Inspirasi Gaya Elegan ala Bangsawan Jerman Alessandra de Osma yang Bisa Dicontek untuk ke Kantor

 Inspirasi Gaya Elegan ala Bangsawan Jerman Alessandra de Osma yang Bisa Dicontek untuk ke Kantor

BEGINI.ID - Alessandra de Osma adalah seorang mantan model yang kini bekerja sebagai pengacara. Ia juga merupakan seorang istri dari keluarga bangsawan Jerman, Christian dari Hanover. Sebagai seorang anggota keluarga kerajaan sekaligus mantan model, tentu membuat apapun yang berkaitan dengan Alessandra de Osma selalu sukses jadi pusat perhatian. Termasuk soal penampilannya yang selalu modis dan elegan.

Nah buat kamu yang ingin tampil modis saat ke kantor, kamu bisa contek nih gaya Alessandra de Osma berikut ini. Yuk simak Beauties!

1. Alessandra de Osma Tampil Modis dengan Celana Motif

Alessandra de Osma Tampil Modis dengan Celana Motif
Alessandra de Osma Tampil Modis dengan Celana Motif/instagram.com/sassadeo

Alessandra de Osma mengenakan atasan berupa kemeja polos yang dipadukan dengan bawahan berupa celana panjang motif bernuansa warna cokelat. Pada kesempatan tersebut, ia melengkapi gayanya dengan flat shoes berwarna senada. Tak lupa, tas bergaya klasik sebagai pelengkap penampilan.

2. Alessandra de Osma dengan Blazer dan Sneakers

Alessandra de Osma dengan Blazer dan Sneakers
Alessandra de Osma dengan Blazer dan Sneakers/instagram.com/sassadeo 

Buat kamu yang ingin tampil bergaya semi formal, tampilan Alessandra de Osma kali ini cocok untuk kamu contek. Yup, pada kesempatan tersebut, Alessandra de Osma tampak mengenakan blazer warna navy yang dipadukan dengan atasan motif garis

Sedangkan untuk bawahannya, ia memilih mengenakan flare pants warna hitam. Ditch your heels, dan padukan gaya busana formal ini dengan sneakers.


3. Alessandra de Osma dengan Celana Kulot

Alessandra de Osma dengan Celana Kulot
Alessandra de Osma dengan Celana Kulot/instagram.com/sassadeo

Kali ini Alessandra de Osma tampak mengenakan atasan berwarna hijau. Sedangkan untuk bawahannya, ia memilih mengenakan celana kulot berwarna olive yang tampak serasi dipadukan dengan atasannya. Untuk alas kaki, ia terlihat memilih bergaya simpel dengan mengenakan sneakers warna putih.

4. Alessandra de Osma dengan Celana Motif dan Blus

Alessandra de Osma dengan Celana Motif dan Blouse
Alessandra de Osma dengan Celana Motif dan Blouse/instagram.com/sassadeo

Pada kesempatan kali ini, Alessandra de Osma tampak feminin mengenakan blus bernuansa warna krem. Ia memadukan atasannya tersebut dengan bawahan berupa celana panjang warna senada yang terdapat motif yang membuat tampilannya makin modis. Untuk alas kaki, ia memilih mengenakan sandal bernuansa warna beige yang tampak serasi dengan busana yang ia kenakan. 

Nah, itu tadi Beauties, deretan gaya Alessandra de Osma yang tampil elegan yang bisa kamu contek untuk inspirasi gayamu saat ke kantor.  Kira-kira kamu mau contek gayanya yang mana nih buat outfit ke kantor?

Lebih baru Lebih lama