Selain Nevertheless yang Bikin Emosi, Ini Drama Tentang Toxic Relationship Lainnya


 BEGINI.ID - Drama Korea biasanya identik dengan kisah asmara yang romantis dan bikin baper. Tapi ternyata, beberapa drama Korea juga mengangkat kisah toxic relationship, Beauties. Toxic relationship adalah kondisi hubungan tak sehat yang kerap berada dalam konflik, persaingan bahkan kekerasan.

Berikut ini, Beautynesia sudah merangkum 5 drama Korea yang menceritakan tentang toxic relationship. Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Cheese in The Trap

Diadaptasi dari Webtoon, Cheese in the Trap merupakan salah satu drama Korea yang menampilkan toxic relationship.
Drama Cheese In The Trap/Foto: instagram.com/cheese.in.the.trap

Diadaptasi dari Webtoon, Cheese in the Trap merupakan salah satu drama Korea yang menampilkan toxic relationship. Drama ini mengisahkan tentang Hong Seol (Kim Go Eun) yang jatuh cinta kepada Jung Yoo (Park Hae Jin).

Nah, dalam drama ini Jung Yoo digambarkan suka menguntit Hong Seol dan selalu memanipulasi setiap orang agar membuat tindakannya selalu terlihat benar. Meskipun tampak manis, diantara cerita cinta mereka terselip konflik dan hubungan yang tak sehat.

Age of Youth

Poster dramaPoster drama Age of Youth/ Foto: JTBC

Tayang di 2016, Age of Youth merupakan drama Korea yang mengangkat kisah hubungan tak sehat yang mengarah ke tindak kekerasan atau abusive. Dalam drama ini, toxic relationship terjadi diantara Jung Ye Eun (Han Seung Yeon) dan mantan kekasihnya Ko Doo Young (Ji Il Joo).

Meskipun terlihat seperti sosok kekasih yang manis, ternyata Ko Doo Young memiliki sisi lain yang penuh amarah dan gila hormat. Karena sifatnya itu, Ko Doo Young pun kerap melakukan kekerasan fisik bahkan hingga menculik Jung Ye Eun.

Tempted

Tayang di tahun yang sama seperti Age of Youth, Tempted juga menceritakan sebuah kisah asmara yang tak sehat.
Drama Tempted/Foto: instagram/withtempted

Tayang di tahun yang sama seperti Age of Youth, Tempted juga menceritakan sebuah kisah asmara yang tak sehat. Drama ini mengisahkan tentang persahabatan antara Lee Se Joo (Kim Min Jae), Choi Soo Ji (Moon Ga Young) dan Kwon Shi Hyun (Woo Do Hwan).

Tak hanya itu, drama ini juga menceritakan hubungan tak sehat antara Eun Tae Hee (Joy) dan Kwon Shi Hyun yang sangat manipulatif meskipun mereka memiliki perasaan satu sama lain.


The Third Charm

Drama Korea The Third CharmDrama Korea The Third Charm/ Foto: imdb.com

Drama The Third Charm mengisahkan tentang kisah cinta antara On Joon Young yang diperankan oleh Seo Kang Joon dan Lee Young Jae yang diperankan oleh Esom. Awalnya, hubungan asmara diantara keduanya berjalan dengan hangat dan manis.

Namun, hubungan ini juga dengan jelas memperlihatkan hubungan yang tidak sehat. On Joon Young dan Seo Kang Joon kerap dihadapkan pada konflik tentang perbedaan diantara mereka. Drama ini membawa pesan bahwa lebih baik melepas daripada memaksakan tapi membuat diri jauh lebih tersiksa.

Nevertheless

Nevertheless merupakan drama Korea yang mengisahkan tentang hubungan asmara antara Yoo Na Bi yang diperankan oleh Han So Hee dan Park Jae Eon yang diperankan oleh Song Kang.
Drama Nevertheless/Foto: instagram.com/neverthelessfanpage

Terakhir, Nevertheless merupakan drama Korea terbaru yang juga mengisahkan tentang toxic relationship. Nevertheless merupakan drama Korea yang mengisahkan tentang hubungan asmara antara Yoo Na Bi yang diperankan oleh Han So Hee dan Park Jae Eon yang diperankan oleh Song Kang.

Namun meskipun tampak romantis, hubungan Yoo Na Bi dan Park Jae Eon merupakan hubungan yang tidak sehat. Sebab dalam drama ini, Yoo Na Bi dikisahkan tergila-gila pada Park Jae Eon. Sementara, Park Jae Eon tidak mengakui hubungan lebih di antara mereka.

Lebih baru Lebih lama