Cocok Jadi Camilan Sampai Menu Makan Siang, Ini Rekomendasi Toast Janji Jiwa yang Enak

 Cocok Jadi Camilan Sampai Menu Makan Siang, Ini Rekomendasi Toast Janji Jiwa yang Enak

BEGINI.ID - Kopi Janji Jiwa sebelumnya terkenal karena berbagai varian produk kopi yang dijual. Mereka sekarang tak kalah meluncurkan inovasi baru, berupa sandwich dengan berbagai isian topping asin yang menggugah selera. 

Sandwich yang kini mulai menjadi tren pendamping kopi pun wajib dicoba sebagai camilan atau menu makan siang karena mengenyangkan! Berikut adalah rekomendasi toast Janji Jiwa yang dijamin membuat kenyang pilihan Beautynesia.

1. Beef Truffle Mayo 

rekomendasi toast janji jiwa
rekomendasi toast janji jiwa/ Foto: instagram/@jiwatoast

Toast Janji Jiwa pertama yang paling enak adalah Beef Truffle Mayo. Isinya adalah roti panggang dengan potongan beef patty, keju, omelet, dan saus truffle mayo. 

Beef Truffle Mayo tak kalah enak dengan menu lainnya, karena merupakan kolaborasi dengan Chef William Gozali atau Willgoz, pemenang Masterchef Indonesia Musim ke-3.

2. ChitaToast Truffle Chicken

rekomendasi toast janji jiwa
rekomendasi toast janji jiwa/ Foto: instagram.com/@jiwatoast

Toast Janji Jiwa yang enak selanjutnya adalah ChitaToast Truffle Chicken, hasil kolaborasi dengan keripik kentang Chitato! Toppingnya terdiri dari daging ayam, telur, dan saus truffle mayo yang dilengkapi dengan kripik kentang Chitato. 

Selain varian ayam, kalian juga bisa memesan varian ChitaToast Beef Bulgogi yang tak kalah enak, lho. Kalian tertarik cobain yang mana, Beauties? 

3. Cheezy Crispy Chicken Mentai

rekomendasi toast janji jiwa
rekomendasi toast janji jiwa/ Foto: grab

Toast Janji Jiwa pilihan Beautynesia selanjutnya adalah Cheezy Crispy Chicken Mentai, varian lain dari Crispy Chicken Mentai yang ditambahkan keju. Toast ini dilengkapi dengan potongan ayam crispy, omelet, sayuran, saus mentai, dan saus keju yang menggugah selera.


4. Hamburg Curry Mayo 

rekomendasi toast janji jiwa
rekomendasi toast janji jiwa/ Foto: grab

Bagi pencinta kari, mari merapat! Hamburg Curry Mayo merupakan roti panggang yang dilengkapi daging patty sapi saus kari, sayuran, dan potongan keju. 

Paduan saus kari dan keju dengan daging patty sapinya sangat nendang, sehingga toast Janji Jiwa ini pun menjadi kaya rasa!

5. Chicken Katsu Curry Mayo 

rekomendasi toast janji jiwa
rekomendasi toast janji jiwa/ Foto: Grab

Rekomendasi toast Janji Jiwa yang terakhir adalah Chicken Katsu Curry Mayo! Toast Janji Jiwa yang enak ini menghadirkan roti panggang yang berisi chicken katsu, sayuran, dan saus kari mayo yang nikmat! Menu ini cocok bagi kalian yang lebih suka daging ayam, dibandingkan daging sapi.

Itulah rekomendasi toast Janji Jiwa pilihan Beautynesia yang wajib kalian cobain! Harga toast Janji Jiwa setiap porsinya dibanderol mulai dari Rp23 ribu - Rp34 ribu. Namun, jika Beauties membeli paket toast Janji Jiwa dengan minuman, maka dibanderol dengan harga di atas Rp40 ribu sesuai dengan pilihan toastnya.

Lebih baru Lebih lama