BeauPicks: 7 Rekomendasi Eyeliner Lokal di Bawah Rp100 Ribu, Yuk Cobain!


 BEGINI.ID - Kalau bicara soal skincare dan makeup yang bagus, kebanyakan orang langsung membayangkan produk impor dengan harga yang melambung tinggi. Padahal banyak, lho, produk buatan anak negeri yang harganya terjangkau tapi memiliki kualitas international. Salah satunya adalah produk-produk eyeliner lokal.

Eyeliner merupakan salah satu makeup item yang wajib dibawa ke mana-mana. Karena umumnya dipakai seharian, kamu harus memilih eyeliner yang benar-benar berkualitas.

Yuk, simak rekomendasi eyeliner lokal yang harganya di bawah Rp100 ribu berikut ini!

1. Pixy, Line & Shadow

Pixy, Line & Shadow/Foto: tokopedia.com
Pixy, Line & Shadow/Foto: tokopedia.com

Walaupun harganya terjangkau, namun produk produk Pixy memang terbukti kualitasnya. Salah satu yang bisa kamu andalkan adalah produk eyeliner-nya. Dengan harga Rp48 ribu saja, kamu bisa mendapatkan eyeliner berkualitas dengan warna-warna cantik.

2. Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen

Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen/Foto: mizzucosmetics.com
Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen/Foto: mizzucosmetics.com

Jika kamu mencari produk eyeliner yang nggak gampang smudge, maka produk ini bisa jadi salah satu alternatif.

Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen nggak mudah luntur sehingga kamu nggak perlu takut kantong mata menghitam seperti mata panda. Sudah populer sejak tahun 2014, kamu bisa mendapatkannya dengan harga  Rp58 ribuan saja!

3. Mineral Botanica Precision Eyeliner Pen

Mineral Botanica Precision Eyeliner Pen/Foto: shopee.co.id
Mineral Botanica Precision Eyeliner Pen/Foto: shopee.co.id

Produk yang dibanderol dengan harga Rp62 ribuan ini sangat mudah digunakan sehingga cocok untuk kamu yang baru belajar menggunakan makeupEyeliner dari Mineral Botanica ini juga tahan lama dan tidak mudah hilang walau dipakai seharian.

4. Purbasari Eyeliner Pen

Purbasari Eyeliner Pen/Foto: shopee.co.id
Purbasari Eyeliner Pen/Foto: shopee.co.id

Eyeliner keluaran Purbasari ini mendapatkan banyak pujian karena kualitasnya yang tak kalah dengan merek luar negeri. Aplikatornya yang lentur memudahkan pengguna untuk membuat wing eyeliner. Produk ini juga smudgeproof dan waterproof sehingga bisa membuatnya bertahan seharian. Harganya hanya Rp66 ribuan saja, lho!


5. Makeover Eyeliner Pencil

Makeover Eyeliner Pencil/Foto: sociolla.com
Makeover Eyeliner Pencil/Foto: sociolla.com

Eyeliner lain yang juga perlu kamu pertimbangkan adalah Makeover. Produk yang hanya dibandrol Rp70 ribuan ini memiliki tekstur creamy namun waterproof dan smudgeproof. Tidak heran jika banyak review positif yang ditujukan pada produk ini.

6. Jacquelle Eyesential Pen

Jacquelle Eyesential Pen/ Foto: sociolla.com
Jacquelle Eyesential Pen/ Foto: sociolla.com

Produk ini adalah kolaborasi dari Jacquelle dengan makeup artist Vinna Gracia. Eyeliner yang satu ini sempat menjadi trend pada tahun 2019 karena memiliki fitur dual ended, yakni kamu bisa mendapatkan eyeliner dan eyebrow pencil dalam satu genggaman.

Aplikatornya juga runcing dan memiliki pigmentasi yang baik sehingga akan membuat polesan terlihat sempurna. Eyeliner ini dikenai harga Rp99 ribuan ya, Beauties!

7. Goban Black Diamond Ultra Waterproof Eyeliner

Goban Black Diamond Ultra Waterproof Eyeliner/Foto: sociolla.com
Goban Black Diamond Ultra Waterproof Eyeliner/Foto: sociolla.com

Sejak pertama kali muncul, Goban Black Diamond Ultra Waterproof Eyeliner langsung menjadi incaran banyak beauty enthusiast. Selain nyaman dipakai, hasilnya pun sangat luar biasa. Produk ini juga bersifat waterproof sehingga bisa tahan seharian. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp99 ribuan.

Walaupun harganya tidak sampai Rp100 ribu, namun kualitas produk eyeliner lokal buatan anak negeri di atas nggak perlu diragukan lagi lho, Beauties. Yuk, mulai budayakan beli produk-produk anak negeri!

Lebih baru Lebih lama