BeauPicks: 6 Pilihan Kemeja Polos yang Cocok Sebagai Kado untuk Ayah

BeauPicks: 6 Pilihan Kemeja Polos yang Cocok Sebagai Kado untuk Ayah

BEGINI.ID - Ayah biasanya jarang menunjukkan kasih sayang kepada anak secara verbal. Namun demikian, seorang anak bisa merasakan cinta kasih ayah yang begitu besar lewat kerja kerasnya mencari nafkah setiap hari, hingga perhatian kecil seperti membawakan kue cubit setiap pulang kerja karena tahu sang anak menyukai kudapan manis tersebut.

Untuk mengapresiasi segala bentuk kasih sayang ayah, kamu bisa memberinya hadiah. Kado atau hadiah merupakan salah satu cara untuk mendekatkan hati. Pemberian kado ini akan semakin berkesan jika dilakukan pada Hari Ayah. Di Indonesia, Hari Ayah diperingati setiap tanggal 12 November.

Nah, salah satu pilihan item yang bisa kamu pertimbangkan untuk kado ayah di Hari Ayah ini adalah kemeja. Terutama kemeja polos, item basic ini akan cocok dipakai ayah untuk berbagai acara. Cek beberapa rekomendasinya di bawah ini.

1. Polo Ralph Lauren - Long Sleeve Sport Shirt

Polo Ralph Lauren Long Sleeve Sport Shirt
Polo - Ralph Lauren Long Sleeve Sport Shirt/ Foto: Zalora Indonesia

Siluet kemeja oxford dari Polo Ralph Lauren merupakan item basic yang serbaguna. Dengan logo khasnya, pemain polo yang menunggang kuda, pilihan kemeja dalam warna hijau army bikin tampilan jadi fresh dipadu celana khaki atau putih. Stoknya terbatas, kemeja ini dibanderol seharga sekitar Rp2,7 juta di situs Zalora Indonesia.

2. Levi's - Classic One Pocket Shirt

Levi's Classic One Pocket Shirt
Levi's - Classic One Pocket Shirt/ Foto: Levi's

Banyak pria menyukai warna gelap, terutama hitam. Tambah koleksi kemeja hitam di lemari ayah dengan memberikan kado basic item dari Levi's. Di situs Levi's Indonesia, kemeja dengan satu saku dada ini dibanderol seharga Rp549 ribu.


 

3. Giordano - Men's Linen Shirt

Giordano Men's Linen Shirt
Giordano - Men's Linen Shirt/ Foto: Zalora Indonesia

Kain linen terasa halus dan lembut. Kemeja linen berdetail kerah mandarin ini bisa digunakan ayah sebagai baju koko hingga zoom meeting yang kasual. Di situs Zalora Indonesia, kamu bisa dapatkan kemeja ini dengan merogoh kocek sebesar Rp629 ribu.

4. Hush Puppies Norman in White

Hush Puppies Norman in White
Hush Puppies - Norman in White/ Foto: Hush Puppies

Kemeja putih koleksi Hush Puppies ini kelihatan unik dengan kancing hitam alih-alih putih. Detail minimalis yang bikin tampilan simpel tampak beda dan bergaya. Di situs Hush Puppies, harganya dibanderol sebesar Rp599 ribu.

5. Levi's Classic Oversized Utility Shirt in Medal Bronze

Levi's Classic Oversized Utility Shirt Medal Bronze
Levi's - Classic Oversized Utility Shirt Medal Bronze/ Foto: Zalora Indonesia

Warna oranye, kuning mustard, hingga cokelat akan cocok dengan nuansa musim gugur. Levi's punya koleksi kemeja dalam warna medal bronze yang menarik, lhoItem ini hadir dalam siluet kemeja safari dengan dua saku dada. Kemeja ini dilengkapi dengan kancing putih yang beda tapi tetap tampak serasi. Di situs Zalora Indonesia, kamu bisa dapatkan kemeja ini seharga sekitar Rp649 ribu.

6. MARKS & SPENCER - Pure Cotton Twill Utility Overshirt

MARKS & SPENCER Pure Cotton Twill Utility Overshirt
MARKS & SPENCER - Pure Cotton Twill Utility Overshirt/ Foto: Zalora Indonesia

Gerah pakai lengan panjang? Kemeja lengan pendek koleksi MARKS & SPENCER ini hadir dalam warna merah bata yang elegan. Di situs Zalora Indonesia, harganya dibanderol sebesar Rp499 ribu.

Nah, sekarang kamu nggak bingung lagi cari hadiah buat ayah, kan? Tak lupa, selamat Hari Ayah!

Lebih baru Lebih lama