Anti Sial Sial Club, 3 Zodiak yang Alami Keberuntungan di Minggu Ini Menurut Astrolog

 Anti Sial Sial Club, 3 Zodiak yang Alami Keberuntungan di Minggu Ini Menurut Astrolog

BEGINI.ID - Zodiak sering kali dikaitkan dengan karakter seseorang, tetapi lebih dari itu, zodiak juga bisa dipakai untuk mengetahui keberuntungan seseorang berdasarkan fase bulan dan perjalanan planet. Menarik, bukan?

Seperti keberuntungan yang dikatakan oleh Ruby Miranda, seorang astrolog dari New York City yang dikutip dari Your Tango berikut ini. "Seiring berjalannya minggu, kita transit melalui Sun Sextile Moon dan Moon Trine Uranus. Kita akan mengakhiri minggu ini dengan Waxing Gibbous Moon di Pisces, dan Uranus Oposisi Merkurius," jelas Miranda.
Kendati ada aspek-aspek yang bertentangan, tapi bagi sebagian orang, tantangan ini bisa menjadi tantangan yang tepat yang kita butuhkan untuk membuat kemajuan dalam hidup. "Minggu kedua bulan November ini membawa kita lebih dekat ke tujuan kita dan memungkinkan kita untuk membayangkan cakrawala baru," ujar perempuan yang sudah 20 tahun malang melintang di dunia tarot dan zodiak ini.
Lantas, siapa saja zodiak yang mengalami keberuntungan di minggu ini? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.
Aries
Cara Aries meredakan stresAries. (Foto: pexels.com/Ivan Samkov)/ Foto: Dewi Maharani
Selama minggu ini, Aries akan merasakan empati yang tinggi pada orang lain, bahkan pada tahap yang mengagetkan orang lain. Sebab, biasanya Aries tidak peduli dengan apa yang orang lain pikirkan atau rasakan.
Orang-orang berzodiak Aries dikenal dengan kobaran semangat dan mereka nggak pernah santai menghadapi sesuatu, tetapi kenyataannya adalah bahwa pertahanan mereka akan turun saat Neptunus Konjungsi Bulan transit pada akhir minggu, yang membuat mereka terbuka dan melunak.
Mereka akan menunjukkan kebaikan dengan cara yang nggak biasa dan mungkin belum pernah dilakukan seumur hidup.
Cancer
Zodiak Cancer cocok jadi travelmate ScorpioCancer. (Foto: pexels.com/Tima Miroshnichenko)/ Foto: Gabriella Gebby
Intuisi dan wawasan Cancer akan mengalami kenaikan selama banyak fase Bulan yang dilewati di minggu ini. Dalam urusan karier, mereka akan diperhatikan atas usaha dan upayanya. Ya, beginilah cara Sun Sextile Moon akan memantulkan kembali kepada Cancer.
Cancer bisa mengantisipasi pujian dan ucapan selamat atas pekerjaan luar biasa dengan rendah hati dan terhormat. Selain itu, minggu ini adalah minggu yang baik bagi kamu untuk menjangkau teman-teman lama dan kehidupan sosial yang menyenangkan.

Leo
Zodiak Leo memiliki kecerdasan interpersonal di atas rata-rataLeo. (Foto: pexels.com/Andrea Piacquadio) / Foto: Gabriella Gebby
Akibat Scorpio Sun Trine Moonorang-orang berzodiak Leo akan mengalami perasaan puas secara keseluruhan. Mereka menghindari konflik, bahkan pembicaraan. Hal ini bisa menjadi pertanda sebuah hubungan yang benar-benar harus diakhiri.

Kendati begitu, nggak ada air mata di sini. Energi mereka akan terisi kembali selama minggu ini, dan akan menyadarkan mereka tentang hal-hal di sekitarnya dan tentang hal-hal yang telah  mereka capai selama ini.

Lebih baru Lebih lama