5 Tempat Ini Ternyata Sering menjadi Tongkrongan Para Selebriti Korea, Lho!

 5 Tempat Ini Ternyata Sering menjadi Tongkrongan Para Selebriti Korea, Lho!

BEGINI.ID - Di luar kesibukan para selebriti Korea Selatan yang super padat, tentunya kadang-kadang mereka memiliki waktu untuk melepas penat. Misalnya saja seperti berkumpul dengan keluarga atau bahkan nongkrong dengan teman-temannya.

Nah, di Korea sendiri, ternyata ada beberapa tempat yang sering menjadi pilihan tempat nongkrong para selebriti, lho! Berikut ini Beautynesia telah merangkum 5 tempat yang sering menjadi pilihan para selebriti Korea untuk nongkrong. Penasaran? Yuk, kita simak infonya!

Sungai Han

Sungai Han atau disebut Hangang ini memang cocok dijadikan tempat nongkrong, baik oleh masyarakat biasa maupun artis.
Sungai Han Korea/Foto: instagram.com/buii.lina

Sungai Han atau disebut Han gang ini memang cocok dijadikan tempat nongkrong, baik oleh masyarakat biasa maupun artis. Banyak artis yang mengunjungi sungai Han untuk berolahraga sore seperti lari atau bersepeda, atau sekedar duduk duduk dan jalan menyusuri sungai.

Itaewon

Itaewon/Instagram/haen_17Itaewon/ Foto: instagram.com/haen_17/

Itaewon juga menjadi salah satu tempat pilihan untuk nongkrong, nih. Daerah ini banyak ditinggali oleh orang asing. Di Itaewon juga banyak menyediakan bar serta klub yang bergaya barat dan juga restoran dengan hidangan internasional. Di daerah ini juga banyak ditinggali oleh warga muslim, dan memiliki salah satu masjid terbesar di Korea. 

Myeongdong

Sering dijadikan tempat berbelanja, berjalan-jalan dan makan, Myeongdong memang sering dijadikan tempat nongkrong juga nih, terlebih lagi oleh para artis Korea.
Myeongdong/ Foto: instagram.com/hlnnwong

Sering dijadikan tempat berbelanja, berjalan-jalan dan makan, Myeongdong memang sering dijadikan tempat nongkrong juga nih, terlebih lagi oleh para artis Korea. Banyak fans yang sering melihat artis Korea nongkrong oleh teman-temannya di sini.

Myeongdong juga sering dijadikan sebagai tempat syuting beberapa acara, lho, jadi jangan heran kalau kamu bisa lihat artis Korea di daerah ini. 


Dongdaemun

DongdaemunDongdaemun/ Foto: Courtesy of travelfeeder.com

Selain Myeongdong, kamu juga bisa mengunjungi Dongdaemun untuk berbelanja, nih. Menyediakan banyak barang murah meriah dan lengkap, Dongdaemun sudah seperti surganya para pecinta belanja.

Di daerah ini juga terdapat beberapa mall yang bisa dikunjungi dan dijadikan tempat nongkrong, seperti Dongdaemun Plaza yang terletak di Dongdaemun History dan Culture Park Station. Sst, kalau kamu beruntung, kamu bisa lihat artis Korea nongkrong di sini, lho

Hongdae

Kalian pasti sudah tau tempat ini dong? Tempat ini sering dikunjungi oleh muda-mudi Korea.
Hongdae Korea/Foto: instagram.com/msktoffees

Kalian pasti sudah tahu tempat ini, dong? Tempat ini sering dikunjungi oleh muda-mudi Korea. Menyediakan berbagai galeri seni, tempat berbelanja baju dan perhiasan ala K-Pop, kafe dan berbagai tempat makan, membuat Hongdae selalu ramai. Tak jarang, para artis Korea pun sering mengunjungi tempat ini juga untuk sekedar hangout atau berbelanja. 

Itu dia kelima tempat yang sering dijadikan tempat nongkrong para artis Korea, nih. Kalau kalian, ingin mengunjungi tempat yang mana, Beauties?

Lebih baru Lebih lama