Zodiak Hari Ini: Sederet Kelakuan Libra yang Kadang Bikin Teman-temannya Senewen, Judging Salah Satunya!

 Zodiak Hari Ini: Sederet Kelakuan Libra yang Kadang Bikin Teman-temannya Senewen, Judging Salah Satunya!

BEGINI.ID - Banyak hal menarik yang bisa dikulik dari orang-orang berzodiak Libra. Diwakili oleh timbangan, Libra adalah zodiak yang cinta damai. Keharmonisan, keadilan, dan keseimbangan adalah kata kunci di balik ketenangan hidup seorang Libra. 



Mereka juga disebut-sebut sebagai zodiak yang cerdas juga diplomatis. Dikutip dari Prep Scholar, Libra adalah zodiak yang memiliki imajinasi aktif dan cepat tanggap. Nggak heran jika mereka hebat dalam memecahkan masalah. Oiya, Libra juga punya sisi estetika yang oke, lho.

Segala sesuatu yang ditangani oleh Libra nggak hanya jadi beres, lebih dari itu, juga menjadi estetik untuk dilihat. Kendati demikian, bukan berarti Libra bebas dari cacat. Seperti zodiak-zodiak lain, Libra juga punya karakter negatif yang bisa membuat orang-orang di sekitarnya senewen. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Terlalu Memanjakan Diri Sendiri

Libra dan lima zodiak pendengar yang baik untuk dijadikan teman curhatIlustrasi Libra. (Foto: freepik.com)/ Foto: Retno Wulandari

Selain adil, diplomatis, dan cerdas, Libra adalah zodiak yang dermawan. Mereka tidak akan ragu untuk berbagi pada orang-orang yang membutuhkan, tetapi di lain sisi, Libra juga bisa sangat memanjakan dirinya.

Prinsip keseimbangan yang dianut oleh Libra membuat mereka tidak hanya baik pada orang lain, tetapi juga pada diri sendiri. Mereka tidak akan ragu untuk membeli barang-barang model baru, entah itu furnitur, gadget, alat masak, atau pakaian, yang membuat mereka tampak estetik di mata orang lain.

Hal ini membuat mereka jadi boros dan membuat orang-orang di sekitarnya khawatir Libra terjebak dalam finansial yang tidak sehat.

Judging

Libra dan lima zodiak pendengar yang baik untuk dijadikan teman curhatIliustrasi Libra. (Foto: freepik.com)/ Foto: Retno Wulandari

Seperti yang sudah dikatakan di atas, Libra menyukai hal-hal yang estetik dan indah. Namun, kecintaan mereka pada keindahan dapat memunculkan sisi negatif, yaitu sebuah obsesi untuk menjadi estetik pada semua hal.

Hal ini dapat menyebabkan perilaku judging alias menghakimi pada hal-hal yang menurutnya nggak estetik, termasuk pada penampilan orang lain. Padahal, setiap orang punya gaya berpakaian masing-masing.

Nggak Tegas

Fakta Mengejutkan Seputar Zodiak LibraIlustrasi Libra. (foto: freepik.com)/ Foto: Retno Wulandari

Libra dikenal bijaksana dan diplomatis, tapi bukan berarti mereka bisa bersikap tegas. Karena mereka ingin semua hal dalam hidupnya tampak seimbang, mereka jadi banyak menghabiskan waktu untuk berpikir tentang baik dan buruk. Tak jarang, mereka bersikap plin-plan pada keputusan yang mereka ambil. Persis seperti sifat angin yang dibawa oleh elemennya, yaitu udara.

Pendendam

Lagi-lagi, prinsip keseimbangan dan keharmonisan yang dianut oleh Libra tidak selamanya baik. Mereka ingin semuanya berjalan sesuai rencana, dan apabila ada yang tidak sesuai timpang sebelah, mereka akan mencari tahu sampai ke akar apa yang membuatnya demikian, termasuk siapa yang membuat ketidakseimbangan itu terjadi. 

Cara mengatasi kemarahan perempuan Libra/ sumber: freepik.com/ wayhomestudioIlustrasi Libra. (Foto: freepik.com/ wayhomestudio)/ Foto: Ni Made Dwi Agustina

Dengan kata lain, Libra bisa berubah menjadi sosok pendendam demi mendapatkan keharmonisan dalam hidupnya. Mereka terobsesi untuk mengontrol segala hal untuk membuat semua hal berjalan sesuai rencana.

Kesimpulannya, Libra adalah zodiak yang kompleks seperti zodiak lain. Namun, faktanya, kerumitan yang ia ciptakan berasal dari karakter positif di dalam dirinya. Merasa relate dengan sifat-sifat Libra di atas? Yuk, share pengalaman kamu di kolom komentar.

Lebih baru Lebih lama