Zodiak Hari Ini: Mengintip Cara Scorpio Mendekorasi Ruangan Pribadinya!

 Zodiak Hari Ini: Mengintip Cara Scorpio Mendekorasi Ruangan Pribadinya!

BEGINI.ID - Satu kata yang paling tepat untuk menggambarkan sosok pemilik zodiak Scorpio adalah “misterius”. Scorpio adalah pribadi yang penuh teka-teki sehingga kerap disandingkan dengan sesuatu yang gelap dan muram.

Meski begitu, Scorpio tetap memiliki pesonanya sendiri yang membuat ia dapat menarik perhatian di mana pun ia berada, baik di tengah keramaian maupun saat ia memilih untuk bersembunyi di sudut yang sepi.


Karakteristik yang dimiliki oleh Scorpio tersebut tidak hanya terpancar dari segala tindak tanduknya, tetapi juga dari caranya mendekorasi ruang-ruang pribadi di dalam rumahnya. Berikut adalah gaya yang dipilih seorang Scorpio untuk menata ruang-ruang pribadinya.

Warna

Scorpio yang identik dengan warna gelap
Scorpio yang identik dengan warna gelap./ Foto: pixabay.com/evasnijders

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Scorpio identik dengan sesuatu yang gelap dan muram. Tentu saja banyak warna yang bisa mewakili karakteristik Scorpio itu, di antaranya adalah warna hitam, warna zamrud yang hijau gelap, rubi yang merah pekat, atau ungu tua.

Warna-warna tersebut dapat diaplikasikan saat memilih warna dinding ataupun perabotan yang mengisi ruangan. Untuk mendukung kesan kelam dalam ruang pribadi milik para Scorpio, mereka juga biasa memilih sumber penerangan yang redup. Mereka juga akan menambahkan pola-pola yang antik di dalam ruangan untuk menambah kesan misterius.

Karakteristik interior dan perabotan yang disukai

Interior gelap dan furnitur dari kayu
Interior gelap dan furnitur dari kayu./ Foto: freepik.com/vanitjan

Scorpio menyukai interior yang bergaya klasik dan eksotis seperti gaya Timur Tengah atau Spanyol. Dalam hal perabotan, Scorpio cenderung memilih perabotan yang berbahan solid dan berwarna gelap seperti perabotan dengan material dari kayu atau kulit.

Scorpio adalah sosok yang misterius dan tertutup sehingga ia ingin memastikan bahwa seluruh kegiatannya tersembunyi dari dunia luar, bahkan ketika mereka sedang berada di halaman rumahnya sekalipun. Oleh karena itu, pagar yang tinggi dan rapat serta kelambu-kelambu tak tembus pandang akan menjadi komponen yang tidak terpisahkan dari hunian seorang Scorpio.

Kamar tidur juga merupakan sebuah ruang yang spesial bagi Scorpio sehingga mereka cenderung akan menjadikannya sebagai ruangan terbaik di dalam rumah. Hal itu biasanya terlihat dari tempat tidur yang menjadi focal point atau titik fokus ruangan. Scorpio akan memilih tempat tidur yang terbuat dari rangka kayu yang kokoh dengan kepala tempat tidur yang dilapisi busa lembut, kasur yang empuk, serta kain yang sehalus sutra.

Hal yang dihindari

Scorpio membenci hal-hal yang tidak terorganisir
Scorpio membenci hal-hal yang tidak terorganisir./ Foto: freepik.com/DCStudio

Sebagai perfeksionis yang menggilai keteraturan, Scorpio menginginkan segala sesuatu berada di tempat yang tepat dan bukannya berserakan di sembarang tempat. Scorpio lebih suka menata perabotannya di dalam sebuah lemari-lemari khusus daripada membiarkannya berada di tempat terbuka dan menjadi tontonan orang lain.

Lebih baru Lebih lama