Zodiak Hari Ini: Mengenal 3 Anggota Keluarga 'Keeping Up With the Kardashians' yang Ternyata Scorpio Semua!

 Zodiak Hari Ini: Mengenal 3 Anggota Keluarga 'Keeping Up With the Kardashians' yang Ternyata Scorpio Semua!

BEGINI.ID - Keeping Up With The Kardashians merupakan acara realitas televisi yang menampilkan kehidupan keluarga Kardashian-Jenner, baik pribadi maupun profesional. Meski telah berakhir sejak Juni lalu, acara ini sukses membuat nama para anggota keluarga ini dikenal baik oleh masyarakat.


Hal itu berdampak besar pada karir keluarga Kardashian di bidang fesyen serta kecantikan yang juga ikut meroket. Kebetulan keluarga selebritas ini akan segera merayakan ulang tahun tiga anggota keluarganya berikut ini.

Caitlyn Jenner

Caitlyn Jenner
Caitlyn Jenner./ Foto: Instagram.com/caitlynjenner

Caitlyn Jenner yang akan berulang tahun pekan depan, tepatnya pada 28 Oktober ini memiliki zodiak Scorpio. Karakteristik Scorpion yang menonjol adalah kemampuannya untuk menjadi manipulator ulung.

Sebagai seorang Scorpio, Caitlyn Jenner pandai menarik perhatian tanpa membuang sifat misteriusnya. Sebab, Scorpio memiliki kemampuan untuk menyimpan rahasia, termasuk rahasia dirinya sendiri.

Tekad dan ambisi Caitlyn Jenner sebagai seorang Scorpio membuatnya menjadi sosok yang kompetitif. Hal itu dibuktikan oleh Caitlyn Jenner dengan cara maju sebagai kandidat gubernur California pada 23 April 2021 silam.

Kendall Jenner

Kendall Jenner
Kendall Jenner./ Foto: Instagram.com/kendalljenner

Sama seperti sang ayah, Kendall Jenner memiliki pesonanya sendiri yang dapat merebut hati khalayak. Layaknya Scorpio pada umumnya, meskipun auranya yang kuat membuat sosoknya terlihat sukar untuk didekati, pesona Kendall Jenner tidak mungkin dapat diabaikan begitu saja.

Kendal Jenner yang lahir pada tanggal 3 November ini memang menampilkan kesan bahwa dirinya adalah sosok yang intimidatif. Namun, sebagai pemilik zodiak Scorpio, Jenner memiliki perasaan yang sensitif dan emosional.

Kendal Jenner mungkin terlihat dingin, tetapi jauh di dalam lubuk hatinya ia memburu pengakuan dari orang-orang di sekitarnya. Scorpio juga identik sebagai sosok yang pemberani, meskipun sebenarnya ia memiliki jiwa yang rapuh.

Kris Jenner

Kris Jenner
Kris Jenner./ Foto: Instagram.com/krisjenner

Ibu dari Kardashian dan Jenner bersaudara ini akan berulang tahun pada tanggal 5 November. Momager alias mom manager adalah sebutan yang melekat pada sosok berzodiak Scorpio ini.

Hal itu sejalan dengan perannya sebagai manajer yang membuat seluruh anggota keluarganya terkenal dan menjadi miliarder. Ketangguhan dan sifat ambisius yang identik dengan karakteristik para Scorpio tergambar jelas pada kepribadian seorang Kris Jenner.

Dilansir dari Insider, Kris Jenner adalah sosok yang memainkan peran sentral pada setiap drama yang terjadi dalam keluarga Kardashian-Jenner. Kris Jenner ahli dalam memainkan opini publik berkat sifatnya yang manipulatif. Kesuksesan Kris Jenner dalam mengembangkan karir keluarganya juga didukung oleh insting dan semangat juangnya yang tinggi dalam hal berbisnis.

Lebih baru Lebih lama