Zodiak Hari Ini: 3 Hal yang Bikin Libra Kibarkan Red Flag dalam Sebuah Hubungan

 Zodiak Hari Ini: 3 Hal yang Bikin Libra Kibarkan Red Flag dalam Sebuah Hubungan

BEGINI.ID - Memiliki batasan dalam setiap hubungan itu penting. Dengan begitu, kamu tidak terjebak pada hubungan beracun yang berasal dari orang lain, pun kamu tidak melakukan hal-hal yang membuat orang lain merugi.


Dalam hal ini, hubungan yang dimaksud bukan hanya hubungan asmara, tetapi juga hubungan pertemanan, pekerjaan, dan hubungan lainnya. Kendati begitu, setiap orang punya red flag yang berbeda. Seperti pada orang-orang berzodiak Libra contohnya.

Dikutip dari Thought Catalog, mereka punya batasan yang membuatnya berpikir untuk mengakhiri hubungan. Apa saja? Let's scroll down, Beauties!

Hal-hal Nggak Masuk Akal

red flag dalam menjalin hubungan / freepik.com / drobotdeanRed flag. (Foto: freepik.com/drobotdean)/ Foto: Risma Oktaviani

Libra merupakan sosok yang adil dan diplomatis. Oleh karena itu, mereka nggak suka dengan hal-hal yang nggak masuk akal. Bagi Libra, pasangan yang membuat tuntutan atau harapan yang tidak masuk akal, akan membuat mereka tidak bahagia.

Konfrontasi

Libra dan Pisces tidak bisa memahami satu sama lainLibra. (Foto: Pexels/ Alex Green)/ Foto: Raudiya Nurfadilah H

Selain itu, Libra juga terkenal sebagai zodiak yang menghindari konfrontasi. Mereka cinta damai dan keharmonisan. Pertengkaran dan perselisihan membuat mereka jadi menutup diri dan menjauh. Sebaliknya, mereka membutuhkan pasangan yang lembut dan baik hati, bukan seseorang yang selalu merasa selalu benar.

Hal-hal Melanggar Aturan

Libra juga bukan zodiak yang suka melanggar aturan. Mereka menghargai kebenaran dan kejujuran dan nggak percaya aturan dibuat untuk dilanggar. Libra akan mengibarkan red flag pada pasangan yang selalu menentang aturan, baik aturan dalam hubungan sendiri maupun aturan lain di luar hubungan.

So, kalau kamu lagi pendekatan (PDKT) atau sedang menjalani hubungan dengan Libra, pastikan kamu tidak melakukan hal-hal di atas, ya, Beauties!

Lebih baru Lebih lama