Terkenal Jago Bicara, Gemini Cocok Berkarir di 5 Pekerjaan Ini, Bisa Jadi Influencer Lho!

 Terkenal Jago Bicara, Gemini Cocok Berkarir di 5 Pekerjaan Ini, Bisa Jadi Influencer Lho!

BEGINI.ID - Joko Widodo, Kanye West, Naomi Campbel dan Pandji Pragiwaksono. Empat nama besar tersebut semuanya berzodiak Gemini, lho. Apakah kamu sadar kalau mereka sama-sama jago bicara, Beauties? Ada presiden, rapper, host, dan komika.


Kelebihan zodiak Gemini dalam public speaking memang bukan kaleng-kaleng. Didukung dengan kepercayaan diri yang tinggi, skill bicara mereka semakin menonjol saat berkarir di bidang pekerjaan tertentu. Merangkum dari The List, berikut ini adalah daftar pekerjaan yang cocok buat Gemini si jago bicara

Guru

Gemini jadi guru
Gemini jadi guru/Foto:pexels.com/fauxels

Tak hanya pandai bicara, Gemini juga punya skill analisa yang tajam. Mereka bisa betah berjam-jam menganalisa jawaban soal matematika yang lumayan sulit. Dengan kemampuan yang seperti ini, Gemini cocok menjadi Guru maupun Dosen. 

Sifat tegas Gemini pun jadi bekal yang oke untuk menjadikan mereka terlihat makin berwibawa. Sebagai Guru, mereka bisa tampil fun di hadapan murid sekaligus bikin segan pada waktu yang bersamaan. 

Jurnalis

Sifat kritis yang dimiliki Gemini membuat mereka cocok berkarir di bidang Jurnalis. Mereka suka mempertanyakan sesuatu yang mengusik pikirannya. Saat menjalani pekerjaan ini, Gemini tidak akan bosan menemui narasumber demi menuntaskan daftar pertanyaan yang mereka buat. 

Influencer

Gemini Influencer
Gemini influencer/Foto:pexels.com/george-milton

Kemampuan bicara Gemini yang luar biasa mampu mempengaruhi orang lain buat ikutan sama pendapat mereka. Gemini akan memberikan opini dari angle yang berbeda dibandingkan orang lain. Hal ini juga yang membuat mereka sering dimintai pendapat tentang sesuatu. 

Manajer Artis

Cara bicara Gemini yang tegas rupanya membuat mereka cocok jadi Manajer Artis. Selain itu, Gemini mampu meraih hati klien buat tertarik kerjasama bareng selebriti mereka. Saat menjalani karir ini, Gemini akan memastikan jadwal berjalan lancar. 

Sales

Gemini Sales
Gemini Sales/Foto:pexels.com/kampus

Tanpa bosan Gemini akan selalu mengajak orang untuk setuju dengan pendapat mereka. Nah, bakat bicara ini sangat bagus bila dikombinasikan semangat berdagang. So, tak heran mereka cocok berkarir di bidang sales

Kamu Gemini dan sedang mencari pekerjaan? Coba lima jenis karir di atas yang menurutmu paling cocok dengan minat kamu, deh, Beauties.

Lebih baru Lebih lama