Tak Hanya Manis Berlesung Pipi, Ternyata Ini 5 Alasan Pesona Aktor Kim Seon Ho yang Bikin Jatuh Hati!

 Tak Hanya Manis Berlesung Pipi, Ternyata Ini 5 Alasan Pesona Aktor Kim Seon Ho yang Bikin Jatuh Hati!

BEGINI.ID - Adakah di antara kamu yang dibuat jatuh hati lewat peran aktor manis Kim Seon Ho dalam drakor 'Start-Up' ataupun 'Hometown Cha-Cha-Cha', Beauties? Pesona Kim Seon Ho sebagai aktor sekaligus entertainer memang nggak bisa ditolak, ya. Popularitasnya pun semakin meroket dan banyak menerima tawaran untuk berakting.

Nggak hanya manis berlesung pipi, ada juga sederet alasan mengapa pesona aktor Kim Seon Ho selalu berhasil buat jatuh hati. Penasaran apa sajakah itu? Intip jawabannya lewat artikel berikut, yuk!

Ekspresi Wajah yang Baik

Kim Seon Ho memiliki ekspresi wajah yang baik.
Alasan pesona aktor tampan Kim Seon Ho bikin jatuh cinta/instagram/salt_ent

Pesona Kim Seon Ho pertama ada pada kemampuannya dalam mengekspresikan wajah saat berakting. Buat kamu yang mengikuti proyek drakor Kim Seon Ho, mungkin setuju kalau ia  memanglah termasuk salah satu aktor yang selalu dapat mengekspresikan wajah dengan baik. Nggak jarang, adegan tertentu yang ia bawakan berhasil bikin baper penonton. 

Seperti dilansir dari Soompi, sebelum terjun di layar kaca Kim Seon Ho merupakan aktor teater yang berpengalaman. Bahkan sosok aktor 'Home Town Cha-Cha-Cha' ini telah berkarier lebih dari 10 tahun di bidang akting teatrikal, Beauties. Inilah yang membuat Kim Seon Ho selalu membawakan karakternya dengan baik.


Punya Suara Merdu

Kim Seon Ho punya suara merdu.
Alasan pesona aktor tampan Kim Seon Ho bikin jatuh cinta/instagram/salt_ent

Bukan hanya berakting, aktor manis berlesung pipi ini juga ternyata punya suara yang merdu, Beauties. Ini dibuktikan dengan dirinya yang berkolaborasi bersama Epitone Project merilis sebuah single lagu bertajuk 'Reason'.

Lewat lagu ini Kim Seon Ho menulis sendiri liriknya, menyanyikannya, hingga menjadi model video klip. Di sisi lain Epitone Project bertugas untuk produksi lagunya. 

Cocok sebagai Komedian

Kim Seon Ho cocok sebagai komedian.
Alasan pesona aktor tampan Kim Seon Ho bikin jatuh cinta/instagram/salt_ent

Adakah di antara kamu yang mengikuti variety show bertajuk '2 Days & 1 Night'? Lewat acara televisi KBS yang satu ini, Kim Seon Ho terpilih sebagai member tetap bersama Ravi, Youn Jung Hoon, Moon Se Yoon, Kim Jong Min, juga DinDin untuk membawakan acara.

Konsep '2 Days & 1 Night' ini menarik karena menampilkan perjalanan para member ke tempat-tempat yang tak terduga. Mereka pun harus menyelesaikan berbagai macam misi untuk bisa mendapatkan makanan enak hingga tempat tinggal yang nyaman. Pembawaan Kim Seon Ho dalam variety show ini pun cenderung kocak dan bisa menghibur para penonton.


Punya Senyum Manis

Kim Seon Ho punya senyum manis berlesung pipi.
Alasan pesona aktor tampan Kim Seon Ho bikin jatuh cinta/instagram/salt_ent

Salah satu daya tarik Kim Seon Ho yang sulit buat ditolak ada pada senyumannya yang manis dengan lesung pipi di kedua sisi. Meskipun telah berusia 35 tahun, wajah pemeran Hong Du Shik dalam drakor 'Home Town Cha-Cha-Cha' ini cenderung terlihat awet muda, ya.

Terlebih saat tersenyum dengan lesung pipi yang terlihat, sosoknya pun semakin terlihat sebagai aktor Korea yang ramah. Inilah yang membuatnya semakin disukai oleh para penggemarnya, Beauties.

Puncaki Brand Reputation

Kim Seon Ho yang semakin populer dan memuncaki brand reputation.
Alasan pesona aktor tampan Kim Seon Ho bikin jatuh cinta/instagram/salt_ent

Selanjutnya yang tak kalah membanggakan dari aktor Kim Seon Ho adalah keberhasilannya masuk dalam jajaran aktor dengan brand reputasi teratas. Bahkan sosoknya sukses menempati urutan pertama di bulan September 2021 dalam survei ini, Beauties.

Terlebih setelah penampilannya sebagai Hong Du Shik dalam drakor 'Home Town Cha-Cha-Cha', popularitasnya pun semakin meningkat pesat. Melansir dari CNN Indonesia, Kim Seon Ho berhasil raih posisi pertama dengan indeks 5.5551.730 sebagai aktor reputasi terbaik versi Korean Business Research Institute.

Lebih baru Lebih lama