Rahasia Sederhana Aktor Kim Seon Ho untuk Jaga Kesehatan Fisik dan Mental

 Rahasia Sederhana Aktor Kim Seon Ho untuk Jaga Kesehatan Fisik dan Mental

BEGINI.ID - Di balik semua kesuksesan yang diterima aktor Kim Seon Ho, ia selalu menjadi sosok yang rendah hati dan tetap sederhana. Banyak para fans maupun sesama rekan di dunia hiburan yang memuji bahwa sosok Kim Seon Ho memiliki kepribadian yang hangat dan sopan.

Selain itu, aktor yang satu ini selalu tekun menjaga kesehatan fisik dan mentalnya, Beauties. Penasaran seperti apa rahasianya? Simak di sini, yuk!

1. Rajin Berolahraga

Kim Seon Ho yang sering latihan di gymKim Seon Ho yang sering latihan di gym/ Foto: kdramastars.com

Ketika tampil di variety show 2 Days & 1 Night, beberapa kali Kim Seon Ho memperlihatkan bentuk tubuhnya yang fit dan juga kekuatan fisik yang memukau. Nggak heran, karena Kim Seon Ho adalah orang yang rajin berolahraga, Beauties. Jika diibaratkan, Kim Seon Ho dan gym adalah dua sosok sahabat dekat!

Meski sibuk, ia selalu menyempatkan diri untuk ke gym untuk berolahraga dengan awasan dari personal trainer-nya, Beauties.

2. Tidur Cukup dan Mengonsumsi Makanan Sehat

Kim Seon HoKim Seon Ho/ Foto: facebook.com/kimseonhointernational

Salah satu rahasia Kim Seon Ho untuk menjaga kesehatan mental ternyata dengan tidur yang cukup, lho. Pada wawancaranya bersama majalah Forbes, Kim Seon Ho mengaku selalu tidur cukup untuk membuat tubuh dan pikirannya tenang. Karena ia merupakan sosok yang disiplin, makanya Kim Seon Ho juga selalu tidur cukup dan tepat waktu.

Hal ini juga dibarengi dengan kebiasaan Kim Seon Ho untuk mengonsumsi makanan sehat. Ia juga sangat disiplin terhadap pola makan atau apapun yang ia konsumsi, Beauties.


3. Nggak Berhenti Belajar

Kim Seon Ho dan sederet aktis lainnya membacakan nominasi di The Fact Music Award 2021Kim Seon Ho/Foto: instagram.com/salt_ent

Meski sudah jadi salah satu jajaran aktor terkenal, Kim Seon Ho merupakan sosok yang nggak selalu cepat puas dan nggak berhenti untuk belajarlho. Ketika ia merasa kalau akting-nya kurang bagus, Kim Seon Ho akan mengakui kemampuannya yang belum cukup baik dan akan berlatih untuk memperbaikinya.

Dalam wawancaranya bersama majalah W Korea, Ia juga mengungkap kalau perlahan-lahan mulai bisa menerima segala kekurangan yang ada pada dirinya, sehingga 'beban' yang terasa di pundaknya akan menghilang sedikit demi sedikit, serta membuatnya merasa jauh lebih baik.

Lebih baru Lebih lama