Inspirasi Gaya Modis untuk ke Kampus ala Pewaris Tahta Kerajaan Belgia, Cara Mudah Tampil Elegan ala Bangsawan

 Inspirasi Gaya Modis untuk ke Kampus ala Pewaris Tahta Kerajaan Belgia, Cara Mudah Tampil Elegan ala Bangsawan

BEGINI.ID - Nama Putri Elisabeth tampaknya kurang familiar jika dibandingkan anggota Kerajaan Inggris seperti Kate Middleton atau Meghan Markle. Putri Elisabeth Duchess of Brabant adalah pewaris tahta dari Kerajaan Belgia. Ia merupakan anak tertua dari Raja Phillippe dan Ratu Mathilde. Kini, ia berusia 19 tahun dan sedang menempuh pendidikan di Lincoln College, sebuah perguruan tinggi di Universitas Oxford. 

Sebagai seorang putri sekaligus mahasiswa, tentu Elisabeth sering tampil modis di berbagai acara yang ia kunjungi. Tak hanya itu, kamu juga bisa loh mencontek gaya modis Elisabeth untuk outfit pergi ke kampus.

Yuk simak dan contek gayanya!

1. Putri Elisabeth dengan Sweater Vest yang Sedang Tren

Putri Elisabeth dengan Sweater Vest yang Sedang Tren
Putri Elisabeth dengan Sweater Vest yang Sedang Tren/Instagram.com/queen.mathilde

Pada kesempatan kali ini, Putri Elisabeth tampak modis dengan gayanya yang kasual. Ia terlihat mengenakan atasan warna putih yang dipadukan bersama sweater vest atau waistcoat yang sekarang sedang tren.

Untuk bawahannya, ia memilih mengenakan skinny jeans warna biru serta aksesori berupa ikat pinggang warna hitam. Tak perlu aneh-aneh, ia juga memilih bergaya simpel dengan mengenakan sneakers warna putih sebagai alas kakinya. 

2. Putri Elisabeth dengan Blazer Motif

Putri Elisabeth dengan Blazer Motif
Putri Elisabeth dengan Blazer Motif/Instagram.com/elisabeth.of.belgium

Padu padan menggunakan fashion item berupa blazer juga bisa membuatmu tampil modis sekaligus elegan. Seperti penampilan gaya semi formal Putri Elisabeth kali ini.

Pada kesempatan tersebut, Putri Elisabeth tampak mengenakan blazer motif houndstooth sebagai outer atau luarannya. Blazer tersebut terlihat dipadukan dengan skinny jeans yang membuat gayanya tampak modis. Cocok banget ya, untuk kamu contek sebagai outfit ke kampus.


3. Putri Elisabeth dengan Turtleneck Sweater

Putri Elisabeth dengan Turtleneck Sweater
Putri Elisabeth dengan Turtleneck Sweater /Instagram.com/elisabeth.of.belgium 

Selanjutnya, ada tampilan Putri Elisabeth yang terlihat memesona dengan turtleneck sweater warna pink yang ia padukan bersama luaran jaket berwarna coklat.

Pada kesempatan tersebut ia tampak mengenakan bawahan berupa celana jeans bernuansa warna biru dan alas kaki berupa sneakers warna putih. Meski bergaya kasual, tampilannya tetap modis ya!

4. Putri Elisabeth dengan Blouse Aksen Transparan

Putri Elisabeth dengan Blouse Aksen Transparan
Putri Elisabeth dengan Blouse Aksen Transparan/Instagram.com/duchessofbrabant

Putri Elisabeth kali ini tampak feminin mengenakan blouse warna putih yang dihiasi kombinasi bahan aksen transparan.Blus  warna putih tersebut ia padukan dengan bawahan berupa celana jeans warna biru. Tak hanya itu, ia juga tetap mengenakan sneakers warna putih sebagai alas kakinya.

5. Putri Elisabeth Tampil Feminin dengan Celana Kulot

Putri Elisabeth Tampil Feminin dengan Outfit Kulot
Putri Elisabeth Tampil Feminin dengan Outfit Kulot/Instagram.com/duchessofbrabant

Putri Elisabeth terlihat mengenakan atasan berupa blouse warna putih. Ia memadukan atasannya tersebut dengan celana kulot bernuansa warna lilac yang membuatnya tampak feminin. Tak lupa, ia juga mengenakan masker untuk menutupi wajahnya.

Nah, itu tadi Beauties deretan gaya Putri Elisabeth yang bisa kamu contek untuk outfit saat ke kampus. Selamat mencoba!

Lebih baru Lebih lama