Inilah Deretan Zodiak dari Paling Optimis hingga Paling Mudah Kibarkan Bendera Putih, Kamu di Posisi Mana?

 Inilah Deretan Zodiak dari Paling Optimis hingga Paling Mudah Kibarkan Bendera Putih, Kamu di Posisi Mana?

BEGINI.ID - Semua orang punya hasrat dalam dirinya yang membuat mereka punya cita-cita dan harapan. Namun, tidak semua orang bisa memenuhi keinginannya dengan mudah.


Ada usaha yang harus dilakukan oleh siapa pun sebelum mereka meraih impiannya, tetapi tidak semua orang memiliki perasaan optimis untuk melalui semua itu. Dikutip dari MSN, berikut adalah peringkat dari zodiak yang punya rasa optimis tinggi hingga yang paling mudah menyerah. Cek urutannya, yuk!

Aries

Aries yang paling positif
Aries yang paling positif./ Foto: Pixabay.com/Free-Photos

Aries adalah zodiak yang memiliki kepribadian paling positif. Hal ini karena ia sadar bahwa ada banyak potensi dalam dirinya yang bisa dikembangkan. Rasa percaya diri tinggi dan kemauannya untuk bekerja keras membuatnya berada di puncak jika sudah berbicara soal optimisme.

Libra

Libra yang pantang menyerah
Libra yang pantang menyerah./ Foto: Pixabay.com/Mille-007

Libra dikenal sebagai pribadi yang mengutamakan keseimbangan dalam hidup. Ia memandang segala hal dari sudut pandang yang baik. Tidak heran apabila ia dikenal sebagai pribadi yang pantang menyerah.

Leo

Leo yang penuh percaya diri
Leo yang penuh percaya diri./ Foto: Pixabay.com/Robin Higgins

Leo adalah potret dari seorang pemimpin. Ia terlahir dengan kepercayaan diri yang tinggi. Kata "putus asa" tidak pernah ada dalam kamus seseorang berzodiak Leo.

Gemini

Gemini yang energik
Gemini yang energik./ Foto: Pixabay.com/Dimitris Vetsikas

Zodiak berlambang saudara kembar ini sangat energik. Gemini punya antusiasme tinggi untuk mencoba banyak hal baru. Mereka tidak akan punya waktu untuk berkeluh kesah dan berputus asa.

Sagitarius

Sagitarius yang suka bertualang
Sagitarius yang suka bertualang./ Foto: Pixabay.com/StockSnap

Sagitarius adalah pemilik jiwa yang bebas. Sagitarius suka berpetualang dan punya keyakinan bahwa ia mampu membuat masa depannya cerah serta terjamin.

Aquarius

Aquarius dan kemauannya yang kuat
Aquarius dan kemauannya yang kuat./ Foto: Pixabay.com/Pavla Kozáková

Seperti halnya Sagitarius, seorang Aquarius juga berjiwa bebas. Ia memiliki pesona eksentrik dan punya keinginan yang kuat. Aquarius jelas akan berjuang untuk meraih apa pun yang mereka inginkan.

Taurus

Taurus yang terlalu perhitungan
Taurus yang terlalu perhitungan./ Foto: Pixabay.com/Karolina Grabowska

Taurus terkenal dengan jiwa materialistisnya yang tinggi. Hal itu yang membuatnya cenderung terlihat kompetitif. Namun, mereka juga kerap mengukur situasi dengan logikanya sendiri sehingga mudah sekali untuk melihat banyak ketidakmungkinan yang akan menantinya di masa depan.

Cancer

Cancer yang emosional
Cancer yang emosional./ Foto: Pixabay.com/Free-Photos

Seorang Cancer identik dengan kepribadiannya yang sensitif. Sifatnya yang emosional bisa membuat mereka kerap tenggelam dalam rasa putus asa jika terbentur dengan beberapa masalah hidup.

Virgo

Mood swing kerap dialami oleh Virgo
Mood swing kerap dialami oleh Virgo./ Foto: Pixabay.com/Manfred Antranias Zimmer

Virgo adalah sosok yang punya kecenderungan tinggi untuk mengalami mood swing. Tidak heran kalau satu masalah saja bisa membuatnya bereaksi secara negatif dan memandang hidup dengan rasa pesimis.

Scorpio

Scorpio Si Introvert
Scorpio Si Introvert./ Foto: Pixabay.com/Enrique Meseguer

Scorpio adalah seseorang dengan kepribadian tertutup. Terlebih ketika ia menghadapi suatu permasalahan dalam hidup. Jika mereka sudah merasa gundah, tidak ada seorang pun yang bisa membuat mereka kembali bersemangat selain dirinya sendiri.

Capricorn

Capricorn, perfeksionis yang rentan kecewa
Capricorn, perfeksionis yang rentan kecewa./ Foto: Pixabay.com/Foundry

Capricorn adalah seorang perfeksionis yang memiliki standar tinggi. Hal itulah yang kerap menjadi bumerang bagi dirinya sendiri karena ia rentan merasa kecewa dan tidak puas dengan apa pun yang telah diraihnya.

Pisces

Pisces yang moody
Pisces yang moody./ Foto: Pixabay.com/DanaTentis

Pisces sama moody-nya dengan Virgo, hanya saja Pisces berada di tingkatan yang lebih gawat karena ia mudah terpengaruh. Sifatnya yang cenderung tidak punya pendirian ini membuatnya kerap tidak punya tujuan kuat dalam hidup. Hidup tanpa tujuan yang benar, jelas membuatnya mudah terpuruk dalam kubangan rasa pesimis.

Lebih baru Lebih lama