Ingin Punya Pasangan Taurus si Pekerja Keras? Begini Cara Memikat Hatinya!

 Ingin Punya Pasangan Taurus si Pekerja Keras? Begini Cara Memikat Hatinya!

BEGINI.ID - Pekerja keras merupakan salah satu kualitas yang menarik pada diri seseorang. Dengan memiliki kemauan bekerja keras, seseorang diketahui memiliki passion, ambisi, dan motivasi untuk membuat kehidupannya lebih baik lagi. Tak jarang, kualitas ini pun dijadikan kriteria dalam mencari pasangan.


Jika kamu salah satu orang yang menjadikan pekerja keras sebagai kriteria mencari pasangan, tampaknya kamu perlu mencoba berkencan dengan pria berzodiak Taurus. Menyukai barang mewah, Taurus akan bekerja keras demi bisa memenuhi kesukaannya itu. Dihimpun dari Your Tango, berikut sederet cara memikat hatinya. Oiya, Kim Seon Ho juga seorang Taurus, lho!

Tekun, tetapi Sabar

Taurus, Si
Taurus, Si "alon-alon asal kelakon"./ Foto: Instagram.com/seonho__kim

Mengutip pepatah Jawa, Taurus ini tipe orang yang hidup dengan prinsip “alon-alon asal kelakon” alias pelan-pelan asal tujuannya tercapai. Jadi, kalau mau dekat dengannya kamu harus giat berusaha, tetapi jangan terlalu memaksa untuk segera dekat dengannya. Bisa-bisa dia kabur.

Tunjukkan Kesungguhan

Jadilah versi dirimu yang sesungguhnya di hadapan para pria Taurus. Don’t try being someone other than yourself! Para Taurus tidak akan mau membuang tenaga mereka untuk hidup bersama dengan orang yang penuh kepalsuan.

Berhiaslah, tetapi Jangan Terlalu Mencolok

Taurus memang menyukai hal-hal yang mewah, tetapi jangan coba memikatnya dengan mengenakan tumpukan pakaian dan aksesoris yang bermerek. Sebab, selain menyukai kemewahan, Taurus memuja stabilitas. Ia tidak akan tergoda dengan wanita yang terlalu ingin menonjolkan diri.

Punya Tujuan Hidup

Taurus Menyampaikan Isi Hatinya dengan Cara yang HalusTaurus. (Foto: pexels.com/ Josh Willink)/ Foto: Dina Afrilia

Taurus adalah pribadi yang ambisius. Ia akan terpikat pada wanita yang punya tujuan, entah itu dalam hal karir ataupun dalam hidup. Ia juga bisa menjadi sosok yang paling mendukungmu dalam mencapai mimpi-mimpi besarmu.

Berikan Perhatian

Pahami Tanpa KataTaurus adalah zodiak yang romantis. Ia penuh perhatian kepada orang-orang di dekatnya. Namun, ia juga akan mengharapkan hal yang sama dari mereka. Karena itu, jika ingin menjadi pasangannya, belajarlah menjadi sosok yang peka dan selalu memperhatikannya.

Belajarlah Masak

Bawa Bekal atau Masak SendiriTaurus. (Foto: pexels.com/andrea piacquadio)/ Foto: Ruhil Anadiah Sabrina

Zodiak Taurus adalah salah satu zodiak yang tertutup. Saat mengalami masalah dalam hidup, ia akan cenderung berdiam diri. Di saat-saat seperti ini, kamu harus bersabar saat mencoba memahaminya. Jangan terlalu banyak mengomel demi membuat ia membuka diri.

Tunjukkan Kesetiaan

Taurus adalah pecinta makanan. Kamu bisa memikatnya dengan mudah kalau kamu bisa menunjukkan keahlian memasakmu di depannya. Tidak perlu berlatih hingga bisa bersaing di kontes memasak. Kamu cukup menguasai beberapa masakan yang menjadi favoritnya saja.

Taurus adalah zodiak dengan karakter yang setia. Oleh karena itu, ia mengharapkan hal yang sama dari pasangannya. Jadi, pastikan kamu benar-benar serius dengannya sebelum mencoba dekat dengannya.

Lebih baru Lebih lama