Gaya Gothic ala Idol K-Pop dengan Lipstik Hitam, Cocok untuk Makeup Halloween!

 Gaya Gothic ala Idol K-Pop dengan Lipstik Hitam, Cocok untuk Makeup Halloween!

BEGINI.ID - Beauties, Halloween akan segera datang. Tahun ini, Halloween tepat hadir di akhir minggu atau weekend. Untuk menghabiskan waktu di hari tersebut, kamu bisa mengisi waktu luang dengan membuat kue ala Halloween, menonton berbagai serial horor, atau mencoba trik makeup ala Halloween.

Untuk membuat makeup ala Halloween, kamu juga bisa lho mencoba lipstik berwarna hitam yang mungkin belum pernah kamu gunakan sebelumnya. Cek inspirasinya dari beberapa gaya idol K-Pop dengan lipstik hitam ini, yuk!

Taeyeon Girls' Generation

Leader grup Girls' Generation sekaligus penyanyi solo ini terkenal dengan image-nya yang feminin dan imut. Namun, siapa sangka kalau Taeyeon bisa bertransformasi dengan gaya gothic mengenakan lipstik hitam?

Taeyeon tampil dengan lipstik bold warna hitamTaeyeon tampil dengan lipstik bold warna hitam/ Foto: kpopchingu.com

Taeyeon pun menghebohkan penggemarnya dengan gaya makeup natural, namun ia membuatnya stand-out dengan mengenakan lipstik berwarna gelap, hampir menyerupai hitam. Warna tersebut sangat kontras dengan kulitnya yang tergolong fair skin. Tampil beda ala Taeyeon ini nggak ada salahnya lho, Beauties!

Lee Sung Kyung

Aktris utama dalam serial drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo ini ternyata juga pernah tampil beda dengan mengenakan lipstik berwarna hitam, Beauties. Ia memadukannya dengan riasan complexion yang glowing ala makeup Korea pada umumnya, serta rambut yang dibiarkan tergerai.

Lee Sung Kyung dengan lipstik hitamLee Sung Kyung dengan lipstik hitam/ Foto: Courtesy of BNT via kpopmap.com

Untuk menambah kesan gothic dan serasi dengan lipstik hitamnya, Lee Sung Kyung juga mengenakan leather jacket berwarna senada. Keren banget, ya!


Lisa BLACKPINK

Idol K-Pop yang satu ini juga tampil memukau dengan makeup gothic yang cocok untuk inspirasi makeup Halloween kamu, Beauties. Ketika tampil di panggung, Lisa sempat mengenakan lipstik berwarna hitam yang dipadukan dengan wing eyeliner yang menambah kesan dramatis.

Lisa BLACKPINK dengan lipstik hitamLisa BLACKPINK dengan lipstik hitam/ Foto: pinterest.com

Tak hanya itu, Lisa juga memakai trik overline lips sehingga bentuk bibirnya terlihat lebih penuh. Untuk final touch, kamu bisa aplikasikan lip gloss supaya lipstik hitam yang kamu kenakan juga terlihat shining!

Red Velvet Seulgi

Seulgi pun tak kalah menawan ketika tampil dengan makeup dramatis dan lipstik berwarna hitam. Ketika Red Velvet tengah mempromosikan single mereka yang berjudul Psycho, Seulgi tampil dengan lipstik hitam yang cocok dengan konsep lagu tersebut.

Seulgi Red Velvet dengan lipstik hitamSeulgi Red Velvet dengan lipstik hitam/ Foto: aminoapps.com

Memadukan makeup dramatis dengan lace dress dan gaya rambut top messy bun, Seulgi terlihat seperti tokoh putri dari dunia dongeng!

Nah, itu dia beberapa inspirasi gaya idol K-Pop dengan lipstik berwarna hitam. Selamat mencoba, ya!

Lebih baru Lebih lama