Berjiwa Followers. 4 Zodiak Ini Jadi Gampang Disetir Orang Lain, Duh!

 Berjiwa Followers. 4 Zodiak Ini Jadi Gampang Disetir Orang Lain, Duh!

BEGINI.ID - Setiap orang berhak atas kendali hidupnya. Meski ada aturan-aturan yang berlaku, tetapi semua kembali lagi kepada diri sendiri sebagai pemilik hak 'prerogatif' diri sendiri. Namun, pada kenyataannya, ada saja individu yang tidak bisa menggunakan haknya dengan baik, sehingga mudah dipengaruhi oleh orang lain.


Hal ini berkaitan erat dengan jiwa kepemimpinan dan pendirian seseorang. Jika dilihat dari zodiak, terungkap ada empat zodiak yang eksis dengan jiwa followers yang lebih kuat daripada jiwa pemimpinnya.

Sehingga mereka kurang tegas dalam menentukan langkah dan tak jarang malah dikendalikan oleh orang lain. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Though Catalog, berikut ulasannya.

Pisces

Zodiak pisces berhati lembutPisces.(Foto: freepik.com/ tirachardz)/ Foto: Ni Made Dwi Agustina

Sisi sensitivitas seorang Pisces terbilang tinggi. Mereka bukan hanya peka terhadap perubahan perilaku seseorang, tetapi juga mudah sungkan dan takut untuk membuat kesalahan. Hal tersebut membuat mereka jadi individu yang cenderung tunduk, patuh, dan hormat kepada orang lain.

Sagitarius

Pemikiran jangka panjang yang menjebak mendukung Pisces meningkatkan kecerdasan mereka dengan sigap untuk belajar dan menganalisis.Sagitarius. (Foto: freepik.com/cookie_studio)/ Foto: Diyah Wulandini

Sagitarius memang berjiwa bebas, tapi kebebasan itu cenderung mereka jadi pemalas, sehingga membiarkan orang lain untuk memimpinnya. Di sisi lain, Sagitarius juga berhati besar sehingga membuatnya rela untuk dipimpin orang lain. Setidaknya hal tersebut membuatnya less stress, karena tidak terlibat dalam hal-hal yang membuatnya perlu mengambil keputusan besar.

Virgo

Zodial virgo berdiskusiVirgo. (Foto:pexels.com/ekaterina-bolovtsova)/ Foto: Izzul Millati Umami

Kendati Virgo identik dengan kecerdasan dan intelektual, tetapi mereka menyadari bahwa menjadi pemimpin adalah hal yang merepotkan. Dengan menjadi pemimpin atau pengambil keputusan, itu artinya mereka harus bertanggung jawab penuh atas hal-hal yang terjadi. Mereka memilih untuk menyerahkan kepada orang lain untuk menjaga kedamaian hidupnya.

Gemini

Gemini jadi guruGemini. (Foto: pexels.com/Fauxels)/ Foto: Izzul Millati Umami

Seperti zodiak-zodiak sebelumnya, Gemini kurang suka terlibat dalam keputusan besar, meski itu berhubungan dengan hidupnya. Zodiak berlambang anak kembar ini cukup fleksibel dalam menjalani hidup. Mereka bisa menjadi pemimpin dan pengikut, tetapi kecenderungan sulit konsisten pada satu hal membuat mereka pasrah dipimpin orang lain.

Dari empat zodiak di atas, apakah ada zodiak kamu? Atau punya pengalaman yang related dengan tema artikel ini? Yuk, share di kolom komentar.

Lebih baru Lebih lama