3 Varian Serum Lokal dari Organic Basic dan Masing-masing Manfaatnya untuk Kulit Wajah

 3 Varian Serum Lokal dari Organic Basic dan Masing-masing Manfaatnya untuk Kulit Wajah

BEGINI.ID - Saat ini, kebanyakan dari kita tampaknya lebih tertarik menggunakan serum lokal dibandingkan serum dari brand luar lainnya. Selain harganya terjangkau, serum dari brand lokal sudah tidak perlu diragukan lagi kualitas bahannya, karena aman, halal, dan sudah terdaftar BPOM.

Oleh karena itu, banyak brand lokal saat in mengeluarkan varian serum dengan kandungan dan klaim yang berbeda, disesuaikan dengan kondisi kulit wajah. Organic Basic, salah satu brand lokal yang merilis 3 varian serum berbeda, diformulasikan dengan 100% bahan alami, tidak mengandung paraben, alcohol, fragrance, dan cruelty free

Buat Beauties yang mencari produk serum lokal, bisa simak artikel di bawah ini, ya. Jangan lupa dimasukkan ke daftar keranjang belanja kamu Beauties, mumpung masih awal bulan!

Brightening and Smoothing Serum

Brightening and Smoothing Serum
Brightening and Smoothing Serum/Foto : organicbasic.id

Diformulasikan dengan 10% niacinamide dan veryberry white untuk mencerahkan, memudarkan kerutan, dan meningkatkan elastisitas kulit wajah. Untuk tipe kulit berminyak, juga diklaim aman menggunakan serum ini karena memiliki sifat oil control dan aman untuk tipe kulit acne prone

Untuk pemakaiannya juga sangat mudah, bisa digunakan sehari 2 kali pada pagi dan malam, pastikan keadaan wajah sudah dalam kondisi bersih, tuangkan 2-4 tetes, aplikasikan ke wajah secara merata, dan pijat perlahan. 


Hydrates Serum

Hydrates Serum
Hydrates Serum/Foto : organicbasic.id

Diformulaskan dengan hyaluronate, B5, ekstrak buah semangka, dan aloe vera, yang berfungsi menjaga kelembapan, melembutkan, sekaligus menenangkan kulit wajah. Untuk kulit wajah yang kering dan kasar, serum varian ini sangat cocok, sebab akan menghidrasi kulit dan membuat kulit lebih lembut. 

Teksturnya yang tidak lengket, sehingga mudah meresap dengan sempurna ketika digunakan. Untuk pemakaiannya juga sama, bisa digunakan setiap hari pada pagi dan malam hari untuk hasil yang lebih optimal.

Anti Aging Serum

Anti Aging Serum
Anti Aging Serum/Foto : organicbasic.id

Diformulasikan dengan bakuchiol, argireline, collagen, dan blueberry extract yang memiliki kandungan antioksidan tinggi untuk menghambat radikal bebas di kulit wajah, mengurangi kerutan, membuat kulit tampak lebih muda dan sehat. 

Varian serum ini juga mengurangi jerawat, regenerasi kulit wajah, dan melindungi kulit wajah dari sinar UV matahari. Untuk harga produknya Rp115 ribu dengan isi 20 ml dan bisa Beauties beli di laman website mereka atau e-commerce seperti Shopee atau Lazada. 

Nah, kira-kira varian serum mana nih yang buat penasaran? Bisa tulis di kolom komentar, ya Beauties!

Lebih baru Lebih lama