3 Alasan Sutradara Squid Game Tolak Teori Seong Gi Hun Merupakan Anak Kakek Pemain 001

 3 Alasan Sutradara Squid Game Tolak Teori Seong Gi Hun Merupakan Anak Kakek Pemain 001

BEGINI.ID - Drama Korea Squid Game ­masih mengundang tanda tanya besar. Pasalnya, ending Squid Game dinilai 'abu-abu' dan masih belum jelas. Oleh sebab itu, tak jarang netizen yang menilai akan ada Squid Game season 2 sebagai jawaban atas berbagai pertanyaan yang muncul di ending Squid Game.

Selain itu, netizen juga coba menerka-nerka mengenai jalan cerita dan akhir dari Squid Game. Salah satu teori yang cukup populer dan banyak disepakati oleh penonton Squid Game adalah teori bahwa Seong Gi Hun (Lee Jung Jae) merupakan anak dari Kakek Ilnam, pemain nomor 001.

Hal ini mengingat ada beberapa clue yang mengarah pada hubungan ayah dan anak. Pertama, Seong Gi Hun dan Kakek Ilnam sama-sama menganggap latar tempat permainan kelereng adalah lingkungan rumahnya di masa lalu.

Kedua, kakek Ilnam pernah menebak bahwa ayah Seong Gi Hun sering memukulinya karena menolak minum susu putih dan hal tersebut dibenarkan oleh Gi Hun. Ketiga, ada beberapa adegan yang menunjukkan bahwa keduanya seolah-olah memiliki ikatan batin yang kuat, seperti saat Gi Hun menolong Kakek saat mengompol dan lainnya.

Menanggapi teori Gi Hun adalah anak kakek 001 atau kakek Ilnam, ini 3 alasan sutradara Squid Game membantah teori tersebut.

Kakek Ilnam Hanyalah Perancang Game

Squid Game
Adegan di serial Squid Game/Foto: instagram.com/netflixid

Alasan pertama yang diberikan oleh sutradara Squid Game Hwang Dong Hyuk untuk bantah teori Gi Hun adalah anak dari kakek Ilnam adalah menegaskan peran Kakek 001.

“Saya pikir menjadikan Il Nam sebagai pemain pertama dan perancang game adalah pilihan yang tepat. Ini karena hanya pemain pertama yang akan diberikan semua opsi,” ujar Hwang Dong Hyuk dikutip dari kbizoom.com.

Jadi, jelas bahwa peran kakek Ilnam adalah perancang Squid Game dan tidak ada hubungan kekerabatan dengan para pemain game, termasuk Seong Gi Hun.

Kakek Ilnam Tertarik Bermain dengan Gi Hun

Kakek Ilnam Squid Game
Kakek Ilnam Squid Game/Foto: instagram.com/netflixid

Lantas mengapa banyak sekali adegan kedekatan Gi Hun dengan sang Kakek?

“Il Nam ingin berpartisipasi dalam permainan lagi dengan Ki Hoon, yang menarik perhatiannya ketika mereka bertemu di luar. Itu sebabnya dia harus bergabung dengan permainan. Teori 'ayah dan anak' hanyalah sebuah teori,” ujar Hwang Dong Hyuk.

Jadi adegan keduanya terlihat dekat dan akrab disebabkan ketertarikan Ilnam saat bertemu Gi Hun di luar permainan. Adegan tersebut menggambarkan kondisi hujan di dekat supermarket, saat itu Gi Hun sedang menikmati alkohol di depan supermarket.


Tak sengaja ia melihat Kakek Ilnam dan menyapanya. Tak hanya itu, Gi Hun juga terlihat sangat menghargai dan menghormati kakek Ilnam dengan berbagai minuman dan mengajaknya mengobrol.

Mungkin pertemuan ini yang menjadi momen ketertarikan kakek Ilnam terhadap Gi Hun. Mengingat Gi Hun juga jadi orang yang mengajaknya ngobrol saat pertemuan pertama di tempat Squid Game.

Asal Nama Ilnam

Squid Game
Squid Game/Foto: instagram.com/netflixid

“Faktanya, 'Il Nam' adalah nama teman sekolah menengah saya. Dalam namanya, 'Il' berarti 'satu' dan 'Nam' berarti 'seorang pria', jadi saya yakin nama ini akan cocok untuk karakter tersebut. Il Nam juga merupakan pemain 001; itu sebabnya saya pikir nama ini sangat cocok dengan cerita,” ujar Hwang Dong Hyuk.

Sementara itu, nama belakangnya ‘Oh’ karena melambangkan Squid Game ‘Oh Jing Eo Ge Im’ (dalam bahasa Korea). Hal ini berbeda jauh dengan nama Seong Gi Hun yang diisukan sebagai anak dari kakek Ilnam.

Lantas apakah akan ada serial Netflix Squid Game Season 2 untuk bantah Gi Hun adalah anak kakek Ilnam? Dikutip dari elle.com, sutradara Hwang Dong Hyuk tidak memiliki rencana untuk membuat Squid Game Season 2.

Lebih baru Lebih lama