Top 3 Zodiak Terbawel yang Bikin Suasana Jadi Ramai Terus, Nggak Ada Dia Nggak Asyik!

 Top 3 Zodiak Terbawel yang Bikin Suasana Jadi Ramai Terus, Nggak Ada Dia Nggak Asyik!

BEGINI.ID - Ada banyak zodiak yang menggambarkan tentang kepribadian seseorang. Mulai dari kepribadian introvert, ambivert, dan ekstrovert. Tak jarang, zodiak juga menggambarkan karakter seseorang yang dibawa sejak lahir. Salah satunya adalah karakter talkative alias banyak omong.


Dihimpun dari Thought Catalog, ada beberapa zodiak yang teridentifikasi punya kecenderungan banyak bicara, nih, Beauties. Mereka adalah Gemini, Aries, dan Aquarius.  Hmmm... Keberadaan Gemini di daftar ini mungkin sudah nggak asing lagi ya. Sebab, mereka memang dikenal sebagai zodiak yang punya komunikasi yang bagus.

Lantas, apa yang membuat Aries dan Aquarius jadi zodiak yang termasuk talkative? Dihimpun dari Thought Catalog, langsung saja cari tahu jawabannya di bawah ini. Let's goSssst! Keberadaan mereka paling sering dinantikan di setiap tongkrongan, lho!

Gemini

Bukan menjadi rahasia lagi kalau Gemini salah satu zodiak dengan kepribadian yang mudah bergaul dengan banyak orang. Hal itu bisa menjadi alasan besar kenapa kamu secara alami adalah orang yang genit.Gemini. (Foto: freepik.com)/ Foto: Intan Dwi

Seperti yang sudah dikatakan di atas, bukan hal mengejutkan kalau Gemini termasuk dalam daftar ini. Mereka punya kecenderungan nggak bisa diam secara harfiahMereka punya berbagai minat dan hobi dalam satu waktu.

Selain itu, mereka selalu berbagi pengalaman dari hobinya melalui percakapan panjang. Tak jarang, Gemini membentuk koneksi dengan orang baru dari sharing yang mereka lakukan.

Aries

Foto: Aries/pexels.com/ekaterina bolovtsovaAries. (Foto: Aries/pexels.com/ekaterina bolovtsova)/ Foto: ira syafira

Aries adalah tipe zodiak yang berapi-api dan berpendirian tinggi. Mereka nggak malu-malu untuk mengatakan apa yang ada di pikirannya. Di sisi lain, mereka juga ingin didengar, sehingga mereka akan terus berbicara bahkan ketika mereka diabaikan atau tidak didengarkan. Yasss, Aries banyak bicara karena mereka ingin diperhatikan. 

Aquarius

zodiakAquarius./ Foto: pexels.com/Karolina Grabowska

Aquarius dikenal tertutup untuk beberapa hal pribadi, tapi mereka terbilang masih suka mendiskusikan teori dan filosofi yang mereka percayakan. Mereka menjadikan diskusi yang dilakukan sebagai bahan belajar. Mereka bisa banget mendiskusikan satu topik selama berjam-jam tanpa berpikir dua kali. Nggak heran kalau mereka banyak dicari oleh teman-teman di tongkrongan.

Lebih baru Lebih lama