Tips Memilih Warna Lipstik yang Cocok Berdasarkan Zodiak, Aries Cetar Abis!

 Tips Memilih Warna Lipstik yang Cocok Berdasarkan Zodiak, Aries Cetar Abis!

BEGINI.ID - Ada banyak pilihan warna lipstik di pasaran. Namun, nggak semua warna lipstik bisa dipakai oleh semua orang. Setiap warna lipstik dapat menimbulkan kesan yang berbeda pula pada pemakainya. Apakah kamu punya warna lipstik favorit?


Beberapa orang memilih warna lipstik berdasarkan warna kulit. Namun, seperti yang dikutip dari Wolipop, ternyata pemilihan warna lipstik bisa berdasarkan zodiakmu, lho, Beauties. Yuk, simak warna lipstik seperti apa yang cocok buat kamu berdasarkan zodiak.

Aries

aries cocok menggunakan lipsti merah cerah
ilustrasi wanita dengan lipstik merah /Foto: Unsplash/ Emiliano Vittoriosi

Aries dikenal sebagai pribadi yang ceria, dapat meramaikan suasana dan tahu benar apa keinginannya. Bagi kamu yang berzodiak Aries, kamu dapat memilih warna merah cerah atau crimson untuk lipstikmu karena warna ini dapat menggambarkan keceriaanmu.

Taurus

Pemilik zodiak Taurus memiliki kepribadian yang tegas dan berpendirian yang kuat. Mereka juga sangat percaya diri. Oleh karena itu, mereka dapat memilih warna lipstik merah kecoklatan sehingga dapat menggambarkan ketegasan sifatnya dengan baik.

Gemini

Gemini cocok menggunakan warna merah keunguan
ilustrasi warna lipstik yang cocok untuk Gemini /Foto: Unsplash/ Carolyn Delacorte

Gemini adalah sosok yang hangat. Pribadi yang mampu menyeimbangkan antara tantangan untuk mencoba hal baru dengan percintaan. Warna merah keunguan dirasa cocok untuk Gemini karena memiliki kesan hangat.

Cancer

Pada dasarnya, Cancer adalah orang yang rendah hati dan mementingkan kepentingan orang lain. Mereka memiliki kepribadian yang lembut sekaligus dewasa. Maka warna lipstik yang cocok untuknya adalah merah gelap. Warna merah gelap akan menggambarkan sisi dewasanya, tapi masih terkesan lembut.

Leo

lipstik merah delima cocok untuk Leo
Ilustrasi lipstik merah delima. /Foto: Unsplash/ Laura Choutte

Leo memiliki kepribadian yang menarik. Mereka percaya diri, manis dan juga loyal. Diperlukan warna yang mencolok untuk memunculkan kesan dari kepribadiannya. Warna yang cerah, kuat serta berani dirasa cocok untuk melambangkan kepribadiannya. Leo sangat cocok jika memakai lipstik berwarna merah delima atau warna ruby.

Virgo

Mereka yang berzodiak Virgo adalah sosok yang mandiri, analitis, dan cerdas. Pilihan warna-warna kalem dengan tone biru sangat cocok untuk merefleksikan karakter dirinya. Warna pink keunguan dengan tekstur matte, misalnya.

Libra

warna soft pink cocok untuk libra
wanita dengan lipstik soft pink

Libra adalah zodiak yang menawan. Mereka adalah tipikal orang yang sopan, berperilaku baik dan lemah lembut. Warna lipstik soft pink sangat cocok untuk kepribadian mereka yang lemah lembut. Warna ini juga akan menambah kesan manis pada Libra.

Scorpio

Seperti lambangnya yang terkesan menakutkan, Scorpio adalah tipe orang yang misterius dan sedikit liar. Warna lipstik merah anggur gelap atau deep burgundy akan memperkuat kesan pada kepribadian mereka.

Sagitarius

lipstik ini cocok untuk sagitarius
Lipstik warna coral /Foto: Unsplash/ Salman Hossain Saif

Sagitarius adalah penyuka tantangan sejati. Mereka juga senang berpetualang. Warna coral sepertinya cocok untuk menggambarkan karakter mereka. Pilihlah warna coral dengan tekstur matte bisa jadi pilihan warna lipstik untuk dipakai bertualang.

Capricorn

Capricorn memerlukan warna yang tegas dan hangat sehingga dapat melambangkan kepribadiannya yang bertanggung jawab, sabar, serta loyal kepada orang lain. Warna medium pink sangat cocok digunakan untuk Capricorn.

Aquarius

aquarius cocok menggunakan ungu cerah
ilustrasi wanita dengan lipstik ungu cerah /Foto: Pexels/ Evg Culture

Aquarius terkadang berbeda dengan orang lain. Mereka tidak tertarik mengikuti tren yang ada. Mereka juga tidak suka diatur dan sering kali memberontak. Warna ungu cerah cocok untuk menggambarkan kepribadian mereka yang unik dan berani tersebut.

Pisces

Pisces adalah pribadi yang sensitif dan berpikiran terbuka. Mereka juga tak segan untuk mencoba hal baru. Oleh sebab itu, mencoba warna pink cerah tentu nggak ada salahnya. Warna ini akan memberi kesan manis, baik, dan lemah lembut kepada pemakainya.

Nah Beauties, berdasarkan penjelasan di atas, apakah kamu sudah memilih warna yang cocok untuk lipstikmu?

Lebih baru Lebih lama