Tak Hanya Masker, Berikut Fashion Items yang Populer dan Diminati Selama Pandemi

 Tak Hanya Masker, Berikut Fashion Items  yang Populer dan Diminati Selama Pandemi

BEGINI.ID - Pandemi Covid-19 memang berdampak ke banyak hal termasuk lifestyle dan gaya berbusana kita, bahkan ada beberapa fashion item yang menjadi tren baru di masa pandemi. Salah satunya yang paling terlihat adalah masker.

Masker tak hanya sebagai kebutuhan, namun saat ini juga menjadi salah satu item yang menunjang style seseorang. Tak heran jika beragam motif dan desain mulai disesuaikan dengan outfit sehari-hari.

Nah, selain masker ada pula beberapa fashion items yang sangat populer dan diminati selama pandemi. Apakah kamu juga memilikinya? Simak yuk!

Satu Set Piyama

Item fashion era pandemi
Item fashion era pandemi/Foto: Pinterest.com/Piyama

Tak hanya digunakan untuk beristirahat di malam hari, satu set piyama seakan naik pangkat karena banyak yang memakainya untuk beraktivitas saat WFH. Bahkan piyama juga dipakai untuk berkegiatan di luar rumah seperti saat berbelanja ke minimarket. Bahkan sempat menjadi tren OOTD yang populer di ranah media sosial seperti Instagram.

Outfit Bermotif Tie Dye

Item fashion era pandemi
Item fashion era pandemi/Foto: Pinterest.com/Ivy

Jika biasanya orang-orang cenderung memakai motif timeless seperti striped, polkadot hingga plaid, kini tie dye juga menjadi salah satu motif yang selalu diburu. Bahkan banyak pula online store yang menawarkan membuat sendiri outfit tie dye dengan teknik yang biasa digunakan yaitu diikat lalu dicelup ke dalam pewarna. Tak hanya T-shirt, motif tie dye ini juga bisa kamu temukan di beberapa fashion item seperti dress, jaket, hoodie, kulot, palazzo, hingga beragam aksesori.


Atasan Untuk Online Meeting atau Zoom Top

Item fashion era pandemi
Item fashion era pandemi/Foto: Pinterest.com/Shopflash

Di era pandemi, kamu pasti membutuhkan atasan untuk terlihat profesional saat harus menghadiri meeting online. Terkadang kita hanya memperhatikan atasan saja ya, Beauties? Nah, dari sinilah muncul istilah zoom top. Zoom top ini identik dengan atasan yang terlihat formal namun tetap nyaman saat dipakai misalnya seperti puff sleeve top, slik shirt dan simple blouse.

Set Sweatpants

Item fashion era pandemi
Item fashion era pandemi/Foto: Pinterest.com/Fashion

Pandemi juga membangkitkan kesadaran akan gaya hidup sehat sehingga olahraga menjadi salah satu rutinitas baru. Apalagi selama WFH, ada banyak kesempatan yang bisa digunakan untuk berolahraga. Tak heran jika set sweatpants sangat digemari. Bahkan bisa dikatakan sebagai salah satu hot item yang tak hanya bisa dipakai untuk berolahraga.

Itulah beberapa item fashion yang menjadi populer selama pandemi, mana nih outfit favoritmu?

Lebih baru Lebih lama