Sudah Siap dengan Peran Baru Sebagai Ibu? 5 Hal Utama Ini Jangan Sampai Kamu Lewatkan!

 Sudah Siap dengan Peran Baru Sebagai Ibu? 5 Hal Utama Ini Jangan Sampai Kamu Lewatkan!

BEGINI.ID - Beauties, tak terasa beberapa waktu mendatang kamu akan mendapat peran dan tantangan baru yang tentunya akan sangat menyenangkan. Yap, apalagi jika bukan peran sebagai ibu.

Bagaimana sudah tidak sabar bukan? Akhirnya setelah beberapa bulan mengandung, mengasihaninya lewat sentuhan, sebentar lagi kamu akan melihat rupa cantik atau tampannya sang buah hati.

Menyambut kabar bahagia ini, pertama kamu perlu untuk selalu bahagia dan bersyukur. Pasalnya, tidak semua perempuan dapat merasakan seperti apa yang kamu rasakan saat ini, karena berbagai penyakit yang diderita ataupun masalah yang perlu dihadapinya. Selanjutnya kamu perlu untuk melakukan beragam persiapan penting lho, Beauties!

Tak sabar menunggu kelahiran buah hati, terkadang banyak hal jadi terlewatkan. Seperti 5 hal utama ini yang penting untuk kamu persiapkan sebagai calon ibu. Penasarankan apa saja? Simak selengkapnya di sini yuk!

1. Peraturan Rumah Sakit yang Berlaku

Peraturan Rumah Sakit yang BerlakuPeraturan Rumah Sakit yang Berlaku/ Foto: Freepik.com/valuavitaly

Sudahkah kamu memiliki rencana di rumah sakit mana kamu akan melakukan proses persalinan? Jika sudah, sudah tahu juga belum nih beragam peraturan yang diberlakukan oleh rumah sakit tersebut? Supaya disaat waktu mendesak nanti kamu tidak panik dan jadi kebingungan sendiri, ada baiknya untuk mempelajari peraturan rumah sakit yang berlaku sejak dini.

2. Segala Kartu Identitas yang Perlu Dipersiapkan

Segala Kartu Identitas yang Perlu DipersiapkanSegala Kartu Identitas yang Perlu Dipersiapkan/ Foto: Freepik.com/tirachardz

Kartu identitas juga penting untuk dipersiapkan lho, Beauties! Apalagi karena kamu akan melakukan persalinan di rumah sakit, tentunya banyak administrasi yang perlu dilakukan dan dilengkapi. Jadi, kartu identitas jangan sampai ke lewat ya! Kamu bisa menyiapkannya di tas kecil yang memang biasa kamu gunakan sehari-hari.

3. Pakaian Ganti Ibu Hamil

Pakaian Ganti Ibu HamilPakaian Ganti Ibu Hamil/ Foto: Freepik.com/prostooleh

Terfokus pada buah hati memang baik, namun kamu juga jangan melupakan dirimu sendiri. Tak hanya perlengkapan si bayi yang perlu dipersiapkan, tapi pakaian ganti dan beragam hal pribadi yang dibutuhkan sebelum maupun setelah melahirkan jangan sampai diabaikan.

4. Perlengkapan Setelah Melahirkan

Perlengkapan Setelah MelahirkanPerlengkapan Setelah Melahirkan/ Foto: Freepik.com/shurkin_son

Beauties, sebagai seorang ibu tentu kita selalu ingin memberikan yang terbaik untuk sang buah hati bukan? Maka dari itu, dua hal penting seperti pompa dan kantong ASI jangan sampai terlewatkan!

Kamu dapat mencoba produk perlengkapan setelah melahirkan dari LustyBunny. Brand yang selalu menyediakan keperluan sang buah hati ini memiliki produk unggulan untuk persiapan setelah melahirkan. Ada pompa ASI manual dan kantong ASI yang perlu kamu siapkan mulai dini.

Pompa ASI Manual LustyBunnyPompa ASI Manual LustyBunny/ Foto: Doc. LustyBunny

Bunny by LustyBunny menawarkan pompa ASI manual yang dapat memudahkanmu untuk memberikan asi, apalagi untukmu yang berniat lanjut bekerja usai cuti melahirkan usai. Selain itu, ada juga manfaat lain dari pompa ASI yang satu ini, yaitu mudah dibawa dan dapat merangsang produksi ASI. Untukmu yang kesulitan produksi ASI, barang yang satu ini akan sangat bermanfaat lho!

Kantong ASI LustyBunnyKantong ASI LustyBunny/ Foto: Doc. LustyBunny

Sudah pompa ASI, rasanya tak lengkap jika kamu tidak memiliki kantong ASI. Bunny by LustyBunny juga menawarkan produk kantong ASI unggulan. Dengan teknologi thermal sensor, kamu dapat mengetahui suhu ideal ASI yang akan diberikan pada buah hati. Tak hanya itu, selain aman di simpan di freezer, kantong ASI dari Bunny by LustyBunny ini diperlengkap dengan double zip yang memudahkanmu agar susu tidak mudah tumpah.

5. Perlengkapan Bayi

Perlengkapan BayiPerlengkapan Bayi/ Foto: Freepik.com/jcomp

Selain pompa manual dan kantong ASI yang perlu kamu miliki, ada juga perlengkapan bayi yang tak boleh kalah kamu lupakan, yaitu botol susu. Wah, kamu perlu banget tahu!

LustyBunny juga menawarkan produk botol susu dengan beragam varian, bentuk, dan warna yang lucu unik yang akan cocok dengan sang buah hati. Soal keamanan bagaimana ya? Tentu saja kamu tidak perlu ragu karena botol susu dari Bunny by LustyBunny ini BPA Free dan berbahan polypropylene yang akan sangat aman digunakan.

Botol Susu LustyBunnyBotol Susu LustyBunny/ Foto: Doc. Lusty Bunny

Sebagai ibu baru yang masih banyak kekhawatiran, mungkin kamu bertanya-tanya, aman nggak sih beragam produk dari Lusty Bunny ini? Jawabannya tentu saja aman!

Produk lokal yang satu ini telah terdaftar di Kementrian Kesehatan Republik Indonesia (KEMENKES RI) jadi sudah tidak perlu diragukan lagi terkait keamanannya. Dengan kualitas produk yang tidak main-main apalagi aman untuk buah hati, masih ragu untuk membelinya?

Yuk, langsung coba produk perlengkapan setelah melahirkan dan perlengkapan bayi mulai dari pompa asi manual, kantong asi, dan botol susu dari Bunny by LustyBunny untuk peran barumu sebagai ibu.

Kamu dapat membeli beragam produk LustyBunny di Shopee resmi LustyBunny dan dapatkan informasi lebih lanjut mengenai produk ini di Instagram @lustybunnybaby_id. Congrats on enjoying your new role as a moms with LustyBunny!

Lebih baru Lebih lama