Rahasia Skincare Wajah Mulus Lisa BLACKPINK, Ternyata Gampang Banget Diikuti

 Rahasia Skincare Wajah Mulus Lisa BLACKPINK, Ternyata Gampang Banget Diikuti

BEGINI.ID - Lisa BLACKPINK merupakan anggota termuda dalam girl group asuhan YG Entertainment. Meskipun terbilang paling muda, namun Lisa telah membuktikan kepiawaiannya dalam menari, menyanyi, modeling, hingga menjadi mentor dalam sebuah acara survival show.

Belum lama ini, Lisa baru saja merilis single untuk debut solo-nya yang berjudul LALISA pada Jumat, (10/9) lalu. Bersamaan dengan music video yang dirilis, single LALISA memiliki irama hip-hop yang enerjik, serta menampilkan vokal Lisa yang memukau.

Selain memiliki banyak bakat, banyak penggemar yang memuji penampilan idol asal Thailand ini. Jelas saja, Lisa memiliki tubuh yang ramping, rambut yang cantik, serta kulit 'mulus' dambaan setiap perempuan. Apa saja, sih, rahasia skincare Lisa BLACKPINK?

Ternyata, Lisa memiliki rutinitas skincare yang gampang banget untuk kamu tiru sehari-hari, Beauties. Salah satu step yang paling penting menurut Lisa adalah membersihkan wajah. Meski saat itu ia memiliki banyak jadwal dan lelah setelah beraktivitas seharian, ia nggak akan pernah lupa untuk menghapus seluruh sisa makeup di wajah dan membersihkannya.

Lebih baru Lebih lama