Pilihan Tren Sepatu ala '90an yang Bisa Kamu Coba! Dari yang Bergaya Vintage Sampai Menggemaskan

 Pilihan Tren Sepatu ala '90an yang Bisa Kamu Coba! Dari yang Bergaya Vintage Sampai Menggemaskan

BEGINI.ID - Tren dalam dunia fashion bukan hanya menghasilkan fashion item terbaru. Bisa jadi tren lama kembali menjadi standar untuk tampil stylish. Seperti beberapa model sepatu yang tren di tahun 1990an kembali jadi trend tahun ini. Mungkin Beauties termasuk orang yang hobi menyimpan barang lama?

Ini saatnya untuk mengeluarkan kembali sepatu lama yang sudah disimpan. Nggak usah takut ketinggalan zaman, tampilan dijamin makin kece dengan sentuhan kesan vintage. Apa saja sepatu 90an kembali menjadi tren? Inilah beberapa model sepatu yang cocok jadi pelengkap outfit.

Jellies

Sepatu jellies yang kembali menjadi trend.
Pinterest.com/missguided

Beauties pasti masih ingat betul saat memakai sepatu jellies satu ini kan? Nggak usah malu karena takut terlihat  kekanak-kanakan. Bahkan brand terkenal seperti Gucci mengeluarkan block heel platform yang terbuat dari jellies. Namun sepatu ini sudah diberi sentuhan baru biar kelihatan makin menarik.

Platform Wide Strap Slap Sandals

Platform wide strap slap sandals kembali menjadi trend.
Pinterest.com/lauriebelles

Gaya ikonis pada tahun 1990an ini nggak hanya menggemparkan kalangan muda bahkan banyak orang tua yang terpikat dengan platform wide strap slap sandals. Sekarang Beauties dapat menemukan sandal dengan model yang lebih simpel tapi tetap keren. Salah satu keunggulan sandal ini adalah punya hak yang sama tinggi jadi nggak mudah lelah waktu dipakai.

Heeled Thongs

Heeled thongs kembali menjadi trend.
Pinterest.com/neimanmarcus

Desain sandal berhak yang minimalis ini sebenarnya nggak akan lekang oleh zaman. Karena mudah banget dipasangkan dengan berbagi model outfit. Apalagi buat perempuan yang mau tetap tampil simpel dan nggak berlebihan. Nggak heran kalau heeled thongs kembali tren saat ini.


Heeled Loafers

Sepatu hak kembali menjadi trend.
Pinterest.com/dswdesignershoes

Salah satu model sepatu yang paling banyak disukai oleh perempuan. Gimana nggak, desain heeled loafers ini tebal pada heel sehingga membuat pengguna merasa nyaman. Kemudian nuansa vintage yang hadir membuatnya mudah dipadukan dengan outfit lain.

Chunky Sneakers

Sepatu sneakers chunky kembali menjadi trend.
Pinterest.com/joskaa

Sepatu sneakers sudah menjadi andalan bagi semua orang tanpa memandang gender. Tapi tahu nggak sih kalau chunky sneakers ini sebenarnya sudah ada sejak tahun 1990an. Pertama kali dipakai oleh Putri Diana sehingga menjadi sepatu sneakers paling ikonis sepanjang masa.

Lebih baru Lebih lama