Lagu ColdplayxBTS, My Universe Sudah Rilis! Berikutnya, Ini Jadwal Rilis Film Dokumenter Inside My Universe

 Lagu ColdplayxBTS, My Universe Sudah Rilis! Berikutnya, Ini Jadwal Rilis Film Dokumenter Inside My Universe

BEGINI.ID - Akhirnya fans Coldplay dan BTS, bisa bernapas lega, nih! Yang ditunggu-tunggu rilis juga, kolaborasi dari dua grup musik yang paling dinantikan! Apakah kamu salah satu yang juga antusias, Beauties?

Berjudul My Universe, rilis tepat jam 11.00 WIB ini. Kamu sudah mendengarkan secara perdananya, belum? Segera cek YouTube resmi mereka ya.

Lagu baru yang ditulis dalam Bahasa Inggris dan Korea ini, diketahui ditulis sendiri oleh Coldplay dan BTS, juga diproduksi oleh Max Martin. Oh ya, lagu My Universe merupakan single kedua dari album Music Of The Spheres, Coldplay, yang rilis 15 Oktober.

Tampaknya lagu kolaborasi bareng BTS ini menyusul hit global Higher Power ya, Beauties!

Sebelum rilis, lewat sosial media, Coldplay memberi spoiler terkait lirik, di antaranya banyak kata-kata catchy, sehingga mudah diingat.

You (you), you are (you are) My universe And I (I), just want (just want) to put you first (to put you first) And you (you), you are (you are) My universe And you make my heart light up inside...

Kalau kamu fans sejati, pasti akan cepat bisa menebak saat pembagian suara, itu milik-milik siapa saja ya, Beauties!


Rilis Film Dokumenter Juga

BTS dan ColdplayBTS dan Coldplay/ Foto: (dok. BTS)

Tidak cuma berhenti di rilis lagu satu ini, mereka juga sudah menyiapkan sejumlah konten untuk para penggemar, lho!

Catat, pada 26 September 2021 mendatang, mereka akan merilis dokumenter yang berjudul Inside My Universe Documentary, tepatnya pada pukul 19.00 WIB.

Kemudian, pada 27 September 2021, BTS dan Coldplay juga akan merilis dua versi lain lagu My Universe, yaitu Supernova 7 Mix dan versi akustik. Oh ya, MV resminya akan dirilis menyusul berikutnya. Kita nantikan saja info selanjutnya, ya!

Lebih baru Lebih lama