Kiat Kulit Glowing ala Kendall Jenner di Met Gala 2021, Nggak Butuh Banyak Biaya!

 Kiat Kulit Glowing ala Kendall Jenner di Met Gala 2021, Nggak Butuh Banyak Biaya!

BEGINI.ID - Di pagelaran Met Gala 2021 lalu, penampilan Kendall Jenner menarik perhatian dengan rancangan Givenchy yang dipenuhi dengan kristal-kristal glamor. Tapi bukan hanya pakaiannya saja, kulit Kendall Jenner yang glowing dan cantik meski hanya memakai makeup minimalis pun mencuri perhatian.

Sebelum menghadiri pagelaran ini, Kendall Jenner ternyata pernah membocorkan tips skincare yang rutin dilakukannya, lho. Apa saja? Dilihat dari kanal YouTube Vogue, berikut ini deretan skincare Kendall Jenner.

Kendall Jenner Met Gala 2021Kendall Jenner Met Gala 2021/ Foto: Getty Images

1. Masker Alami

Rahasia kulit cantik Kendall Jenner didapat dari masker alami yang dibuatnya sendiri. Dibanding membeli masker instan, Kendall lebih memilih membuat masker dengan bahan alpukat, oatmeal, madu, dan juga beberapa tetes face oil.

Selain itu, Kendall juga mengaku suka memakai sheet mask dan memijat wajahnya dengan face roller.

DIY masker untuk kulit glowingMasker alpukat/pinterest.com/BEandThings

2. Sunscreen

Kendall Jenner tahu banget kalau memakai sunscreen secara rutin bisa memberikan banyak manfaat buat kulit kita. Buat kamu yang terkadang merasa tidak nyaman memakai sunscreen, mungkin bisa meniru tips dari Kendall Jenner ini.

Kendall menambahkan 4-5 tetes serum yang dicampurkan dengan sunscreen. Setelah mengoleskan sunscreen, ia juga akan menyemprotkan face mist yang di dalamnya terdapat kandungan teh hijau, timun, dan juga lidah buaya. Cara ini bisa membuat wajahnya tetap segar seharian.

Lebih baru Lebih lama