Jago Bikin Rencana, 6 Zodiak Futuristis Ini Cocok Kerja Jadi Event Organizer!

 Jago Bikin Rencana, 6 Zodiak Futuristis Ini Cocok Kerja Jadi Event Organizer!

BEGINI.ID - Apakah kamu suka merencanakan sesuatu? Atau justru kamu berkarir dalam bidang event organizer? Apa pun itu, yang pasti, perencanaan atau planning membutuhkan kemampuan, kesabaran, dan ketelitian, ya, Beauties, dan nggak semua orang bisa dalam membuat rencana.  


Konon, kemampuan seseorang membuat rencana besar dipengaruhi oleh zodiaknya. Mereka memiliki beberapa sifat yang membuatnya jadi mahir dalam membuat perencanaan. Salah satunya adalah futuristis atau bersifat modern dan tertuju pada masa depan. Yuk cari tahu zodiak apa saja yang jago dalam membuat rencana. 

1. Capricorn 

Sebagai Zodiak yang Memiliki Kemampuan Leadership, Planning adalah Hal yang Alami bagi Capricorn
Sebagai Zodiak yang Memiliki Kemampuan Leadership, Planning adalah Hal yang Alami bagi Capricorn/ Foto: pexels.com/ Christina Morillo

Dilansir oleh Your Tango, sebagai salah satu zodiak cardinal Capricorn mempunyai jiwa pemimpin dan dipercaya untuk bisa membimbing yang lain. Jadi membuat sebuah rencana adalah hal yang alami untuk mereka. Capricorn mendapatkan kepuasan batin saat mereka menyusun planning, mengeksekusi, dan melihat semua planning mereka berjalan dengan baik. 

2. Taurus

Planning untuk Masa Depan adalah Hal yang Paling Disukai Taurus
Planning untuk Masa Depan adalah Hal yang Paling Disukai Taurus/ Foto: pexels.com/ Bich Tranh

Taurus suka menyusun rencana karena mereka ingin mempersiapkan diri untuk masa depan. Ketika Taurus harus menyusun rencana untuk kebaikannya, maka mereka akan berusaha keras memastikan semua detail berjalan dengan baik. Planning untuk masa depan adalah salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu oleh zodiak tanah ini. Taurus merupakan zodiak yang memiliki sifat futuristis.

3. Scorpio 

 

Sifat Control Freak Scorpio sangat Bermanfaat Ketika Mereka Membuat Sebuah Planning
Sifat Control Freak Scorpio sangat Bermanfaat Ketika Mereka Membuat Sebuah Planning/ Foto: pexels.com/ Natasha Fernandez

Zodiak ini sangat menikmati ketika menyusun sebuah planning dan mengeksekusinya. Kamu punya rencana untuk membuat sebuah pesta? Serahkan kepada mereka! Sifat control freak Scorpio sangat bermanfaat dalam hal planning. Mereka akan memastikan semuanya bahkan detail terkecil, berjalan dengan baik dan lancar. Kamu bisa mengandalkan mereka untuk mengurus semuanya dan tidak perlu khawatir. 

4. Cancer 

Cancer adalah Zodiak yang paling Well Organized dan Well Planned
Cancer adalah Zodiak yang paling Well Organized dan Well Planned/ Foto: pexels.com/ Breakingpic

Cancer terkenal sebagai zodiak yang well-planned dan well-organized. Seperti yang dilansir Revive Zone, kemampuan Cancer untuk mengorganisir sebuah pesta, acara sosial, atau gathering sangat luar biasa. Kamu bisa memastikan jika semuanya berjalan lancar ketika dikomando oleh zodiak berelemen air ini. 

5. Virgo 

Virgo sangat Detail dalam Membuat suatu Rencana
Virgo sangat Detail dalam Membuat suatu Rencana/ Foto: pexels.com/ Polina Kovaleva

Dikutip dari Elite Daily, Virgo bukanlah zodiak yang paling berani. Mereka cenderung mengamati situasi di sekeliling mereka. Tetapi ketika mereka diminta untuk melakukan suatu hal yang membutuhkan perencanaan dan perhatian terhadap detail, inilah saatnya Virgo untuk bersinar.

Ada dua alasan mengapa Virgo sangat handal dalam hal ini, pertama mereka mempunyai standar dan ekspektasi yang sangat tinggi. Jika ada pekerjaan yang harus mereka lakukan, maka harus dilakukan dengan benar (dan sesuai dengan standar mereka). Kedua, dan yang paling penting, adalah mereka sangat detail. Mereka selalu berusaha membuat planning yang sempurna dan spesial. 

6. Aquarius

Aquarius Mempunyai Banyak Ide ketika Membuat Planning
Aquarius Mempunyai Banyak Ide ketika Membuat Planning/ Foto; pexels.com/ Andrea Piacquaido

Aquarius mungkin bukan zodiak yang paling well-organized, tetapi mereka sangat disiplin ketika mendapat tugas. Dilansir oleh The Knot, Aquarius sangat menyukai perencanaan dan memiliki banyak sekali ide yang bisa ditulis di daftar perencanaan. Selain itu, Aquarius juga menyukai tantangan, mereka akan merasa tertantang ketika diberi tugas untuk membuat suatu acara yang unik dan menikmati semua prosesnya. 

Pada dasarnya, semua zodiak di atas memiliki sifat yang futuristis. Mereka tidak ingin sesuatu di masa depan hancur karena salah rencana. Apakah kamu berencana membuat suatu acara? Jangan ragu untuk meminta keenam zodiak ini mengeksekusi acaramu, mereka tidak akan mengecewakanmu!

Lebih baru Lebih lama