Ide Tampil Stylish dengan Model Sweater yang Sempat Viral di TikTok! Sudah Punya?

 Ide Tampil Stylish dengan Model Sweater yang Sempat Viral di TikTok! Sudah Punya?

BEGINI.ID - Nggak sulit untuk mencari inspirasi fashion buat gaya sehari-hari, apalagi sekarang keberadaan media sosial bukan hanya sebagai penghibur. Seperti tren di Tiktok yang membuat pengaruh besar dalam dunia fashion. Salah satunya vest sweater yang akhir-akhir ini jadi tren. Pakaian sederhana ini memberikan banyak sentuhan pada tampilan.

Berbagai model sweater ini cocok banget dengan setiap gaya, ada yang geekchic, hingga cute. Sehingga Beauties nggak perlu bingung saat memilih, jadi hanya perlu sesuaikan dengan selera serta gaya masing-masing. Inilah beberapa inspirasi tampilan vest sweater yang sempat menjadi tren di Tiktok.

Oversized dan Motif Klasik

Model sweater warna coklat muda yang jadi tren di Tiktok.
Pinterest.com/westware

Model loose sweater dengan warna netral dan houndstooth pada rompi ini menjadikannya sebagai model klasik sejati. Motif ini gampang banget buat mix and match dengan hampir semua pakaian di lemari. Apalagi buat yang suka pakai warna-warna muda, cukup pasangkan dengan kemeja dan celana putih. Tampilan yang tadinya minimalis akan semakin terlihat bercorak.

Model sweater dua warna yang jadi tren di Tiktok.
Pinterest.com/minea

Sebenarnya model sweater ini sama dengan sebelumnya, tapi punya dua warna yang masih tetap netral. Sehingga masih mudah untuk dipadukan dengan fashion item lainnya. Coba deh pakai model sweater ini dengan kemeja putih dan legging hitam. Ini adalah cara termudah untuk terlihat super chic tapi tetap merasa seperti sedang mengenakan pakaian santai.


Warna Navy

Model sweater polos tapi bertekstur yang jadi tren di Tiktok.
Pinterest.com/hisandherfashion

Kalau Beauties lebih suka gaya yang kasual, maka ini model sweater yang paling cocok dipakai. Kamu bisa memilih warna basic seperti hitam atau navy dan kenakan bersama kemeja. 

Coba pasangkan model sweater ini dengan rok tenis untuk mendapatkan tampilan yang sempurna. Kesan cute tapi nggak berlebihan akan didapatkan dengan mudah oleh para pemakainya.

Crop Top

Model sweater hampir mirip dengan houndstooth yang jadi tren di Tiktok.
Pinterest.com/mainabelli

Kalau masih ragu untuk mencoba model sweater yang jadi tren di TikTok. Maka model cropped solid tone ini adalah cara yang bagus tanpa mencoba sweater houndstooth atau argyle yang terlalu besar. Karena tampilan ini memberikan sedikit sentuhan modern.

Nuansa Vintage

Model sweater bermotif besar yang jadi tren di Tiktok.
Pinterest.com/fayfashion

Motif bunga matahari berukuran besar ala tahun 70-an ini telah dimodifikasi sedemikian rupa dari sebelumnya. Rompi ini akan memberi kesan vintage pada tampilan. Tambahkan satu ukuran untuk kesan oversized yang keren.

Lebih baru Lebih lama