Hempas Jerawat Membandel Dengan 5 Skincare Korea Ini, Auto Glowing!

 Hempas Jerawat Membandel Dengan 5 Skincare Korea Ini, Auto Glowing!

BEGINI.ID - Jerawat merupakan salah satu permasalahan kulit yang kerap bikin nggak percaya diri dan sulit untuk dibasmi. Buat kamu yang juga mengalaminya, nggak perlu bingung dan khawatir. Sebab, banyak rentetan produk perawatan kulit asal Korea Selatan yang bisa kamu coba.

Jika kamu ingin memiliki wajah mulus bak aktris-aktris Korea, yuk coba salah satu dari 5 produk pembasmi jerawat di bawah ini!

Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask

Produk Innisfree yang satu ini merupakan produk yang paling terkenal nih, Beauties.
Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask/Foto: Instagram/Innisfreeindonesia

Produk Innisfree yang satu ini merupakan salah satu produk yang menjadi best seller, Beauties. Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask ini mampu membasmi minyak di wajah serta jerawat pada kulitmu. Dengan kandungan jeju scoria yang diambil dari Pulau Jeju, produk ini pun dapat mengurangi noda hitam di wajah, mengurangi minyak berlebih, serta membersihkan wajah hingga ke dalam pori-pori. 

Innisfree Bija Trouble Skin Toner

Selan Jeju Volcanic Clay Mask-nya, produk Innisfree yang satu ini juga bisa kamu gunakan.
Innisfree Bija Trouble Skin/Foto: Instagram/Innisfreeofficial

Selan Jeju Volcanic Clay Mask-nya, produk Innisfree yang satu ini juga bisa kamu coba untuk menghempas jerawat. Produk satu ini yang berfungsi sebagai toner dapat mengangkat sisa-sisa kotoran di kulitmu yang masih menempel, sehingga jerawat pun nggak akan muncul.

Selain itu, Innisfree Bija Trouble Skin Toner ini juga ampuh untuk membantu mengembalikan pH kulit, mengurangi produksi minyak dan mencegah kulit kering.

Cosrx Centella Blemish Ampule

Produk ini mengandung centella asiatica yang dapat memperbaiki masalah kulit dan menenangkan kulit yang berjerawat.
Cosrx Centella Blemish Ampule/Foto: Instagram/Shineskin_bangladesh

Beralih dari produk Innisfree, kamu bisa mencoba salah satu produk dari Cosrx juga untuk membasmi jerawat yang sulit dihilangkan. Produk tersebut adalah Cosrx Centella Blemish Ampoule. Mengandung centella asiatica yang dapat memperbaiki masalah kulit dan menenangkan kulit yang berjerawat.

Kandungan glycerin pada produk ini pun mampu mengobati jerawat yang matang atau sudah berwarna keputihan, Beauties. Selain itu, kamu juga bisa menggunakannya untuk menghilangkan bekas jerawat.


Cosrx Galactomyces 95 Whitening Essence

Seperti namanya, Cosrx Galactomyces 95 Whitening Essence diformulasikan dengan 95 persen galactomyces yang dapat membantu memperbaiki kulit wajahmu.
Cosrx Galactomyces 95 Whitening Essence/Foto: Instagram/Mintica_beauty

Seperti namanya, Cosrx Galactomyces 95 Whitening Essence diformulasikan dengan 95%  galactomyces yang dapat membantu memperbaiki kulit wajahmu. Jika digunakan secara rutin, produk ini juga dapat membuat kulitmu tampak cerah dan mencegah terjadinya penuaan dini pada kulit.

Cosrx Acne Pimple Master Patch

Masih dari produk Cosrx, Cosrx Acne Pimple Master Patch juga bisa kamu coba nih, Beauties.
Cosrx Acne Pimple Master Patch/Foto: Instagram/Niasha_france

Masih dari produk Cosrx, Cosrx Acne Pimple Master Patch juga bisa kamu coba nih, Beauties. Sebab, patch ini mengandung tea tree sehingga ampuh menyerap semua kotoran yang ada pada jerawatmu. Selain itu, warna dari produk ini juga menyatu dengan kulit wajah.

Sehingga kamu bisa tetap percaya diri saat memakainya karena produk ini tidak akan terlihat jelas. Kelebihan lainnya, acne patch ini bisa dipakai di bawah makeuplho!

Nah, itu dia 5 produk skincare dari brand Korea untuk mengatasi jerawat. Selamat mencoba, ya!

Lebih baru Lebih lama