Fakta Kepribadian: Kelahiran Bulan Januari-Desember, Semua Ada Artinya!

 Fakta Kepribadian: Kelahiran Bulan Januari-Desember, Semua Ada Artinya!

BEGINI.ID - Beauties, Pernahkah kamu berpikir tentang bagaimana cara mencari tahu karakter seseorang menurut bulan lahir? Ternyata bulan lahir bisa juga untuk membaca karakter atau sifat seseorang, lho, Beauties.


Seperti artikel yang dihimpun dari Postoast berikut ini. Setiap bulan kelahiran mengandung makna tersendiri, sehingga dapat mencerminkan karakter seseorang. Lalu, kamu lahir bulan apa, Beauties? Yuk,cek karaktermu yang sebenarnya berdasarkan bulan kelahiranmu

Januari

ilustrasi bulan januari
Bulan Januari /Foto: Unsplash/ Glen Carrie

Orang yang lahir di bulan Januari terkenal sebagai orang yang sangat produktif, cerdas, disiplin dan teratur. Sifat-sifat tersebut menjadikan mereka pemimpin yang hebat. Mereka juga dikenal karena kesabaran, toleransi dan ketekunan mereka. Namun kebanyakan dari mereka adalah orang yang nggak banyak bicara dan kebanyakan pendiam. Karenanya, orang yang lahir di bulan Januari memiliki masalah mengungkapkan cinta mereka kepada orang yang dicintainya. 

Februari

Orang yang lahir di bulan kedua tahun ini biasanya adalah orang yang jujur. Mereka sangat menghargai keaslian dan memiliki nilai simpati yang sangat kuat. Mereka adalah orang yang sangat setia kepada orang yang mereka cintai. Mereka juga sangat inovatif dan cukup memiliki tekad yang kuat dalam hidup.

Maret

ilustrasi karakter bulan maret
Bulan maret /Foto: Unsplash/ Charles Deluvio

Kamu lahir di bulan Maret Beauties? Berbahagialah karena kamu memiliki karakter yang unik. Karaktermu yang nggak biasa cukup membedakanmu dari orang lain. Orang yang lahir di bulan Maret adalah orang yang romantis, sensitif, emosional dan setia. Kamu juga mudah beradaptasi dan murah hati. 

April

Mereka yang lahir di bulan April memiliki emosi dan sifat yang ekstrem. Mereka sangat berani, penuh semangat dan mandiri. Mereka juga memiliki tingkat energi yang tinggi dan dikenal sangat aktif. Berdasarkan sifat mereka yang penuh antusias, mereka biasanya akan mengejar apapun yang mereka inginkan. 

Mei

ilustrasi bulan mei
Bulan Mei /Foto: Unsplash/ Glen Carrie

Orang yang lahir di bulan Mei adalah orang yang keras kepala dan mandiri. Mereka sangat ambisius dan bertekad tinggi dalam segala hal. Mereka dikenal memiliki kekuatan mental yang luar biasa. Namun, mereka juga dikenal boros. Mereka adalah pemimpi besar, tetapi tetap berpegang teguh pada logika dan kondisi kenyataan. 

Juni

Tidak bisa dipungkiri jika orang yang lahir di bulan Juni adalah orang yang juara untuk urusan sosial. Ahli dalam bersosialisasi. Mereka adalah orang yang sangat sadar akan citra dan penampilan. Mereka memiliki selera yang tinggi dalam mode, film dan musik. Mereka adalah pribadi yang sensitif, praktis dan juga peduli tinggi.

Mereka juga orang yang dapat menyimpan emosi dengan sangat baik dan sering kali tidak membiarkan menunjukkan pada orang terdekatnya. Namun, mereka yang lahir di bulan Juni adalah pendebat yang hebat, mereka hampir tidak pernah kehilangan argumen.

Juli

ilustrasi bulan juli
Bulan Juli /Foto: Unsplash/ Glen Carrie

Mereka yang lahir di bulan Juli adalah orang yang perfeksionis. Mereka sangat mementingkan keamanan finansialnya. Selain itu, mereka juga tipe orang yang sangat emosional dan sensitif. Orang-orang yang lahir di bulan Juli juga memiliki selera humor yang luar biasa dan lucu secara alami. Setuju, nggak, Beauties?

Agustus

Orang yang lahir di bulan Agustus merupakan orang yang sangat bangga pada dirinya sendiri. Kepercayaan dirinya sangat tinggi. Mereka juga orang yang setia dan tulus dalam menjalin hubungan. Sebagian besar dari mereka adalah orang yang berprestasi dan terlahir sebagai pemimpin. Namun, di balik itu semua, mereka juga dikenal sebagai orang yang tertutup dan cukup susah berbagi banyak hal tentang kehidupannya dengan orang lain.

September

Orang yang lahir di bulan September ini adalah orang-orang yang bisa berpikir cepat dan jeli. Mereka setia, jujur dan lugas. Mereka memiliki sifat penyayang dan tidak mementingkan diri sendiri. Septemberian berpikiran terbuka dan paling tidak mudah untuk menghakimi. Namun, mereka juga berpotensi menipu untuk meyakinkan lawan bicaranya dengan cara mereka yang menawan. 

Oktober

Orang yang lahir di bulan ini sangat karismatik dan menawan. Mereka selalu meninggalkan pengaruh positif pada semua orang yang mereka temui. Hal tersebut membuat orang banyak yang ingin berteman dengannya. Mereka adalah individu yang penuh kasih, jujur dan sopan. Mereka membawa kedamaian dan suka menjaga keharmonisan lingkungan. Namun, secara alami, mereka adalah orang-orang yang kompetitif. 

November

Orang yang lahir di bulan ini adalah orang-orang yang memiliki ciri kepribadian yang berbeda dari yang lainnya. Mereka melakukan hal-hal dengan cara mereka sendiri. Mereka menerapkan aturan mereka sendiri dan dikenal keras kepala. Namun, tak banyak yang tahu bahwa sebenarnya mereka adalah orang yang pemalu dan tertutup.

Desember

ilustrasi bulan desember
Bulan Desember /Foto: Unsplash/ Kelly Sikkema

Orang yang lahir di bulan Desember adalah orang yang ambisius dan memiliki selera humor yang tinggi. Mereka juga tipe yang mudah dipercaya, jujur dan murah hati. Namun, mereka sering kali tidak sabar dan cenderung membuat keputusan dengan tergesa-gesa. 

Itulah sederet penjelasan karakter berdasarkan bulan lahir. Kamu sendiri lahir bulan apa, Beauties? Sesuai, nggak, sama kepribadian kamu secara garis besar?

Lebih baru Lebih lama