Fakta Hometown Cha Cha Cha, Drama Shin Min Ah Setelah 6 Tahun Vakum!

  5 Fakta Hometown Cha Cha Cha, Drama Shin Min Ah Setelah 6 Tahun Vakum!

BEGINI.ID - Hometown Cha Cha Cha merupakan salah satu drama Korea yang sedang banyak dibicarakan. Drama ini pun tayang perdana pada Agustus 2021 lalu. Bukan karena kisahnya yang menarik, Hometown Cha Cha Cha juga menampilkan sederet selebriti papan atas Korea seperti Shin Min Ah, Kim Seon Ho, Lee Sang Yi, Jo Han Chul dan In Gyo Jin.

Namun sebelum menyaksikan drama ini, yuk intip dulu 5 fakta dari drama terbaru Shin Min Ah dan Kim Seon Ho berikut ini!

Remake Dari Film Mr. Hong

Tahukah kamu kalau ternyata Hometown Cha-Cha-Cha merupakan drama remake dari film populer yang berjudul Mr. Hong?
Hometown Cha-Cha-Cha/Foto: Instagram/netflixkr

Tahukah kamu kalau ternyata Hometown Cha Cha Cha merupakan drama remake dari film populer yang berjudul Mr. Hong? Film ini pertama dirilis pada 12 Maret 2004 silam dan dibintangi oleh Uhm Jung Hwa dan Kim Joo Hyeok.

Film ini bercerita tentang kisah cinta seorang pria bernama Hong Doo Shik yang bekerja serabutan dan seorang dokter gigi bernama Yoo Hye Jin. Karena film ini banyak disukai warga Korea, akhirnya film ini pun diadaptasi menjadi drama Korea.

Proyek Kedua Shin Min Ah Dengan Sutradara Yoo Je Won

 

Sebelumnya, Shin Min Ah pernah membintangi drama garapan sutradara Yoo Je Won berjudul Tomorrow With You.
Shin Min Ah/Foto: Instagram/netflixkr

Sebelumnya, Shin Min Ah pernah membintangi drama garapan sutradara Yoo Je Won berjudul Tomorrow With You. Kini, Shin Min Ah kembali membintangi drama dari sutradara tersebut. Jadi, Hometown Cha Cha Cha merupakan proyek kedua Shin Min Ah dengan Yoo Je Won.

Kolaborasi Sutradara 'Oh My Ghost' dan Penulis 'The Crowned Clown'

Nah, drama ini juga merupakan kolaborasi sutradara Yoo Je Won dan penulis Shin Ha Eun.
Hometown Cha-Cha-Cha/Foto: Instagram/netflixkr

Nah, drama ini juga merupakan kolaborasi sutradara Yoo Je Won dan penulis Shin Ha Eun. Yoo Je Won terkenal dengan keahliannya yang mampu menggarap drama hingga menembus rating tertinggi. Sedangkan Shin Ha Eun terkenal dengan tulisannya yang epik di The Crowned Clown.

Sehingga, kolaborasi keduanya dinilai akan menghasilkan karya yang menarik.


Comeback Drama Romantis Komedi Shin Min Ah Selama 6 Tahun

Hometown Cha-Cha-Cha merupakan drama yang menyuguhkan kisah yang ringan dan menyegarkan.
Shin Min Ah/Foto: Instagram/netflixkr

Hometown Cha Cha Cha merupakan drama yang menyuguhkan kisah yang ringan dan menyegarkan. Drama ini juga sekaligus menandai kembalinya Shin Min Ah di genre komedi romantis setelah 6 tahun vakum. Drama komedi romantis terakhir yang dibintangi kekasih Kim Woo Bin ini adalah Oh My Venus bersama Seo Ji Sub.

Tayang Menggantikan Slot 'The Devil Judge'

Drama Hometown Cha-Cha-Cha ini pertama kali menjalankan pembacaan naskah pada 21 April lalu kemudian dirilis pada 28 Agustus.
Hometown Cha-Cha-Cha/Foto: Instagram/netflixkr

Drama Hometown Cha Cha Cha ini pertama kali menjalankan pembacaan naskah pada 21 April lalu kemudian dirilis pada Minggu, (28/8). Nah, tayangnya Hometown Cha Cha Cha pada tanggal ini kabarnya menggantikan slot dari drama The Devil Judge, Beauties.

Lebih baru Lebih lama