Deretan Kaus Oblong yang Dipakai Nagita Slavina dengan Harga Fantastis

 Deretan Kaus Oblong yang Dipakai Nagita Slavina dengan Harga Fantastis

BEGINI.ID - Nama Nagita Slavina tentu kerap terdengar di telinga orang Indonesia. Sebagai seorang  selebriti, tentu membuat apapun yang ia lakukan selalu mencuri perhatian. Termasuk penampilannya yang tetap memesona meski hanya mengenakan kaus oblong.

Kaus oblong memang terkesan simpel dan sederhana, serta membuat pemakainya jadi tampak bergaya kasual. Akan tetapi, kaus oblong yang dikenakan oleh istri Raffi Ahmad ini justru harganya mencapai jutaan rupiah. Berikut deretan koleksi kaus oblong Nagita Slavina yang harganya fantastis.

1. Nagita Slavina dengan Kaus Bermotif Floral

Nagita Slavina dengan Kaus Bermotif Floral
Nagita Slavina dengan Kaus Bermotif Floral/Instagram.com/Raffinagita1717, Modesens.com

Nagita Slavina tampil simpel dengan kaus bernuansa warna baby pink bermotif floral dengan tulisan 'No Limit'. Dilansir dari laman Modesens, kaus oblong  dari label Sandro tersebut dibanderol dengan harga 125 USD atau sekitar Rp1,8 juta.

2. Nagita Slavina dengan Kaus Bernuansa Warna Pink

Nagita Slavina dengan Kaus Bernuansa Warna Pink
Nagita Slavina dengan Kaus Bernuansa Warna Pink/Instagram.com/raffinagita1717, fashion_nagitaslavina

Kali ini Nagita Slavina terlihat sedang berpose foto bersama dengan anaknya, Rafathar. Nagita Slavina tampak mengenakan atasan berupa kaus bernuansa warna pink, yang dipadukan dengan celana legging ketat berwarna hitam. Kaus yang dikenakan oleh Nagita Slavina tersebut merupakan lansiran dari brand ternama Burberry dengan harga 390 USD atau sekitar Rp5,6 juta.

3. Nagita Slavina Tampak Mengenakan Kaus Putih

Nagita Slavina Tampak Mengenakan Kaus Putih
Nagita Slavina Tampak Mengenakan Kaus Putih/Instagram.com/fashion_nagitaslavina

Nagita Slavina terlihat mengenakan kaus berwarna putih saat dirinya mengenakan face shield. Ternyata, kaus putih tersebut merupakan keluaran dari brand ternama Valentino. Valentino V Logo T-shirt yang dibanderol harga 525 USD atau sekitar Rp7,5 juta.


4. Nagita Slavina dengan Kaus Putih Floral Print

Nagita Slavina dengan Kaus Putih Floral Print
Nagita Slavina dengan Kaus Putih Floral Print/Instagram.com/raffinagita1717/Modesens.com

Nagita Slavina tampak mengenakan kaus motif floral berwarna putih yang dipadukan dengan celana jeans model flare. Tak lupa, ia juga mengenakan ikat pinggang warna hitam sebagai aksesorinya. Ternyata, kaus yang ia pakai adalah keluaran dari Gucci. Melansir dari laman Modesens, Gucci Flower Print Cotton Jersey T-shirt in White ini dibanderol dengan harga 550 USD atau sekitar Rp7,9 juta.

5. Nagita Slavina Mengenakan Kaus Bergambar Apel

Nagita Slavina Mengenakan Kaus Bergambar Apel
Nagita Slavina Mengenakan Kaus Bergambar Apel/Instagram.com/Fashion_nagitaslavina

Nagita Slavina terlihat bergaya kasual dengan t-shirt nuansa warna pink. Ia juga tampak cantik dengan gaya makeup natural flawless, namun alisnya tetap on fleek. Pada kesempatan tersebut, T-shirt yang dikenakan oleh Nagita Slavina itu merupakan keluaran dari brand ternama Gucci. Gucci T-shirt With GG Apple Print ini dijual dengan harga 690 USD atau sekitar Rp9,8 juta.

Lebih baru Lebih lama