Anti Galau-Galau Club, 4 Zodiak Ini Paling Cepat Move On

 Anti Galau-Galau Club, 4 Zodiak Ini Paling Cepat Move On

BEGINI.ID - Setelah putus cinta, wajar saja jika kita merasa sedih dan hancur. Melupakan orang yang pernah mengisi hari-hari kita memang bukanlah hal yang mudah. Terlebih, jika sebelumnya kita menjalani hubungan dalam waktu yang terbilang lama. Semakin lama hubungan yang pernah terjalin, biasanya makin banyak pula kenangan-kenangan dengan mantan kekasih yang sulit untuk dilupakan.


Kendati begitu, ada saja orang yang tak membutuhkan waktu yang lama untuk move on. Mereka memiliki kepribadian yang mendukungnya untuk cepat melupakan masa lalu. Nah, omong-omong soal kepribadian, di bawah ini ada empat zodiak paling cepat move on yang dihimpun dari Thought Catalog. Siapa sajakah mereka?

1. Sagitarius

Sagitarius/ Foto: freepik.com/wayhomestudio
Sagitarius/ Foto: freepik.com/wayhomestudio

Sagitarius adalah zodiak yang paling cepat move on setelah putus cinta. Mereka memiliki prinsip yang kuat untuk tidak kembali ke masa lalu. Baginya, mengingat mantan kekasih hanyalah membuang-buang waktu. Mereka selalu melihat ke hal-hal positif yang mungkin akan menghampirinya.

Selain memiliki prinsip hidup yang kuat, ada faktor lain yang menyebabkan Sagitarius cepat move on yang dikutip dari Pink Villa. Faktor-faktor yang dimaksud yakni mereka membenci perasaan penolakan, kebencian, maupun pengabaian yang identik sebagai alasan putusnya suatu hubungan. Nggak heran, tidak lama setelah putus Sagitarius akan membuka hatinya untuk orang baru.

2. Leo

Leo/ Foto: freepik.com/ArthurHidden
Leo/ Foto: freepik.com/ArthurHidden

Rasa percaya diri melekat erat pada diri Leo. Mereka tak pernah berpikir untuk kembali bersama dengan mantan kekasih. Setelah putus cinta, mereka tak akan terpaku untuk merenungkan hubungannya yang telah berlalu. Bisa dikatakan bahwa Leo sangat anti dengan kata balikan.

Cepat melupakan mantan bukan berarti mereka tak bersungguh-sungguh saat masih berpacaran. Leo sangat luar biasa dalam menjalin hubungan. Namun, begitu putus jangan harap mereka akan kembali. Untuk kamu yang masih berharap kembali dengan mantan yang berzodiak Leo, sebaiknya cepat-cepat buang pikiran itu ya, Beauties!

3. Capricorn

Capricorn/ Foto: freepik.com/halayalex
Capricorn/ Foto: freepik.com/halayalex

Dalam menjalin hubungan, tentunya kamu akan melakukan yang terbaik untuk pasangan. Hal yang sama juga akan dilakukan oleh orang-orang dengan zodiak Capricorn. Mereka tidak suka membuang waktu, sehingga menjadikan hubungan sebagai investasi.

Apabila hubungan Capricorn dengan pasangan berakhir pun mereka tidak mau membuang waktu untuk mengingat masa lalu. Mereka lebih memilih untuk mengambil hikmah atas apa yang terjadi dan terus melanjutkan hidupnya. Putus cinta tak terlalu dipusingkan olehnya. Ketika berada di keadaan itu, Capricorn lebih memilih untuk mengalihkan pikiran ke sesuatu yang baru.

4. Aquarius

Aquarius/ Foto: freepik.com/tirachardz
Aquarius/ Foto: freepik.com/tirachardz

Sama seperti yang dirasakan sebagian besar orang, Aquarius merasa hancur setelah putus cinta. Meskipun hatinya hancur, mereka tak membutuhkan banyak waktu untuk merindukan sesuatu yang telah berlalu. Mereka lebih senang menggunakan waktunya untuk menciptakan sesuatu yang bermanfaat daripada meratapi masa lalu.

Dikutip dari Your Tango, Aquarius bukan tipe orang yang cepat menemukan pasangan baru. Mereka ingin membahagiakan diri sendiri terlebih dahulu setelah putus dari sang mantan. Karena terlalu asyik dengan dirinya sendiri, orang lain mungkin mengira bahwa tak terjadi masalah dalam hidupnya.

Lebih baru Lebih lama