5 Zodiak Antidrama Ini Tak Akan Biarkan Hubungannya Seperti Sinetron

 5 Zodiak Antidrama Ini Tak Akan Biarkan Hubungannya Seperti Sinetron

BEGINI.ID - Kamu pernah menjalin hubungan yang penuh drama? Masalah yang tadinya kecil justru jadi besar karena ditambah dengan bumbu-bumbu yang bikin tambah keruh suasana. Wah, pasti bikin jenuh dan bosan, ya, Beauties. Sama, nih, kayak orang-orang dari zodiak ini. 


Mereka nggak segan, lho, untuk mengambil sikap tegas apabila pasangannya mulai bersikap drama queen pada setiap masalah yang terjadi. Jangan heran kalau mereka akan dan menganggap pasangannya nggak dewasa. Wah, kira-kira siapa saja ya zodiak yang antidrama ini? Keep scrolling

1. Capricorn

Zodiak Capricorn paling nggak tahan berada dalam hubungan penuh drama
Zodiak/ Foto: Pexels/Katerina Holmes

Dalam ramalan zodiak, Capricorn dikenal sebagai sosok yang penyabar. Namun, ketika berada di hubungan yang penuh drama, Capricorn yang penyabar bisa berubah menjadi sosok yang dingin dan cuek. Zodiak ini benar-benar enggan menjalin hubungan dengan pasangan yang suka membuat drama karena dinilai tidak dewasa dan hanya membuang waktu yang berharga. 

Capricorn adalah pribadi yang gemar menyibukkan diri. Jadi, daripada bergelut dengan masalah yang nggak kunjung selesai dan hanya buang waktu, lebih baik mereka melakukan kegiatan yang produktif. 

2. Taurus

Asmara zodiak taurus bisa dipastikan bebas drama
Asmara zodiak/ Foto: Pexels/Gustavo Fring

Hubungan asmara zodiak yang satu ini dipastikan bebas drama. Sebab, Taurus nggak suka menjalani hubungan seperti di sinetron. Begitu ada hal yang nggak disukainya, zodiak berlambang banteng ini akan langsung mengungkapkan. Hal ini dilakukan Taurus untuk menghindari terjadinya drama. 

Meskipun zodiak ini terkesan blak-blakan, tapi sebenarnya Taurus adalah sosok yang baik, penyayang, dan perhatian, lho

3. Sagitarius

Zodiak yang satu ini juga nggak tahan menjalin hubungan penuh drama
Ramalan zodiak/ Foto: Pexels/Polina Zimmerman

Beauties, apakah kamu tipe yang suka mendiamkan pasangan saat ada masalah dan berharap dia bakalan minta maaf duluan? Jika "ya", dipastikan sebaiknya kamu nggak menjalin hubungan asmara dengan zodiak berelemen api ini. Pasalnya, Sagitarius paling nggak suka pasangannya menyimpan masalah sendiri. Lebih baik dibicarakan langsung supaya nggak menimbulkan drama. 

Kalau pasangannya lebih memilih diam, Sagitarius pun juga bakalan diam dan cuek. Zodiak ini lebih memilih membiarkan pasangannya sendiri.

4. Aquarius

Zodiak Aquarius nggak segan-segan untuk bersikap tegas
Zodiak Aquarius/ Foto: Pexels/Kampus Production

Sama seperti Sagitarius, Aquarius lebih senang kalau pasangannya mau terbuka dan menyelesaikan masalah dengan kepala dingin daripada diam. Orang dengan zodiak ini bisa bersikap tegas jika harus menghadapi pasangan yang banyak drama. To the point adalah jalan ninjanya.

5. Virgo

zodiak virgo yang cerdas dan waspada bisa mendeteksi potensi drama
Asmara zodiak Virgo/ Foto: Pexels/Vera Arsic

Hubungan asmara zodiak Virgo juga bisa dipastikan bebas drama. Sebab, Virgo adalah sosok yang waspada dan cerdas. Mereka bisa mengenali hal-hal yang berpotensi menyebabkan masalah. Jadi, kalau pasangannya mulai menciptakan drama, Virgo bakalan langsung menjauh sebelum terlibat lebih dalam.

Selain itu, zodiak ini juga nggak suka dengan orang-orang yang berpikiran negatif. Mereka lebih suka berkumpul bersama orang-orang yang punya pemikiran positif. 

Nah, itu dia lima zodiak antidrama yang nggak akan membiarkan hubungannya jadi kayak sinetron. Jika kamu termasuk pribadi yang drama queen, coba pikir dua kali, ya, untuk menjalin hubungan dengan mereka.

Lebih baru Lebih lama