5 Jenis Skincare yang Wajib Punya Untuk Wajah Glowing dan Ternutrisi!

 5 Jenis Skincare yang Wajib Punya Untuk Wajah Glowing dan Ternutrisi!

BEGINI.ID - Beauties, memiliki kulit wajah yang sehat dan glowing merupakan dambaan banyak orang. Kunci utamanya adalah menutrisi kulit dari dalam dengan mengonsumsi makanan yang sehat, serta memilih produk skincare dengan kandungan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kulit wajah.

Skincare Hassle-Free dengan Kandungan Buah Alami

Pemakaian skincare dengan kandungan alami akan membuat kulit glowing dan ternutrisiPemakaian skincare dengan kandungan alami akan membuat kulit glowing dan ternutrisi/ Foto: pexels.com/EkaterinaBolovtsova

Untuk rangkaian skincare sehari-hari, Kamu bisa mencoba produk dengan kandungan natural yang aman untuk semua jenis kulit, misalnya kandungan dari buah-buahan. Selain itu, skincare dengan konsep hassle-free bisa memudahkan rutinitas pemakaian skincare, sehingga step skincare menjadi lebih praktis dan nyaman.

PIXY Glowssentials hadir untuk memenuhi kebutuhanmu, Beauties. Terdiri dari 2 varian, Light Radiance Series dengan warna pink serta Pollution-Off Series dengan khas warna hijau. Untuk Light Radiance Series, terdapat kandungan mulberry extract yang bisa melembabkan serta mencerahkan kulit.

Sedangkan pada Pollution Off Series, terkandung kiwi extract yang baik untuk kebutuhan nutrisi kulit wajah, serta pollustop yang sudah teruji secara klinis bisa melindungi kulit dari efek buruk partikel polusi seperti kulit kusam dan mudah berjerawat.

Buah kiwi dan mulberry yang memiliki beragam manfaat baik untuk kesehatan kulit dan kecantikanBuah kiwi dan mulberry yang memiliki beragam manfaat baik untuk kesehatan kulit dan kecantikan/ Foto: pexels.com

Kedua rangkaian ini merupakan hassle-free skincare dan masing-masing mengandung esktrak kiwi dan mulberry yang aman untuk semua jenis kulit. Buah kiwi dan mulberry sendiri termasuk dalam jenis superfruit, yaitu buah-buahan dengan nutrisi tinggi yang baik untuk kesehatan tubuh maupun wajah.

Nah, Beautynesia akan memberi rekomendasi 5 jenis skincare yang tepat dari rangkaian PIXY Glowssentials untuk kebutuhan nutrisi kulit dan membuat wajahmu glowing natural.

1. Micellar Water

Untuk kamu yang nggak suka step skincare yang terlalu banyak, kamu bisa pilih micellar water ini untuk membersihkan wajah setelah beraktivitas seharian. Kamu bisa pilih Mulberry Infused Micellar Water yang memiliki kandungan ekstrak mulberry, vitamin B3, dan natural vita complex ini mampu membersihkan makeup, debu, maupun sisa-sisa kotoran di wajah tanpa harus dibilas.

Mulberry Infused Micellar Water dari rangkaian Light RadianceMulberry Infused Micellar Water dari rangkaian Light Radiance/ Foto: pixy.co.id

Wanginya sangat menyegarkan dan cocok untuk digunakan kapanpun saat kamu butuhkan.

2. Facial Wash 

Selain micellar water, sabun pembersih wajah atau facial wash juga termasuk yang kamu wajib punya! Karena penting banget untuk selalu memastikan wajah bersih dari kotoran atau makeup yang menempel. Untuk kamu yang ingin punya wajah yang cerah dan glowing, kamu bisa pilih Soft & Bright Whip Foam dari rangkaian Light Radiance series. 

Soft & Bright Whip Foam dari rangkaian Light RadianceSoft & Bright Whip Foam dari rangkaian Light Radiance/ Foto: pixy.co.id

Sesuai namanya, whip foam, sabun pembersih wajah ini bisa membersihkan kulit wajah dengan busa yang melimpah, namun nggak akan membuat kulit wajah terasa kering. Setelah memakai sabun ini, kulit wajahmu akan terasa cerah, glowing, dan halus!

Deep Cleansing Facial Wash dari rangkaian Pollution-OffDeep Cleansing Facial Wash dari rangkaian Pollution-Off/ Foto: pixy.co.id

Untuk kamu yang habis beraktivitas di luar dan terpapar polusi, pilih Deep Cleansing Facial Wash yang ada activated charcoal-nya dari Pollution-Off Series, agar semua kotoran dan debu yang menempel di wajah bisa 'tersapu' bersih dengan produk yang satu ini! Tenang, walaupun namanya Deep Cleansing, sabun ini nggak bikin kering yang ketarik, kok!

3. Face Mist

Face Mist termasuk produk skincare praktis yang harus ada di pouch kamu, Beauties. Produk ini dapat membantu menjaga kelembaban kulit, terutama jika kamu sering berada di dalam ruangan ber-AC. Kamu bisa pilih Vitamin Infused Brightening Mist dengan kandungan mulberry dan vitamin C yang fokus untuk melembabkan dan mencerahkan wajah.

Vitamin Infused Brightening Mist dari rangkaian Light RadianceVitamin Infused Brightening Mist dari rangkaian Light Radiance/ Foto: pixy.co.id

Jika kamu hendak bepergian atau beraktivitas di luar ruangan, pilih Vitamin Infused Protecting Mist yang bisa membuat tampilan wajah lebih segar, memberi nutrisi, hingga melindungi kulit wajah dari paparan polusi dan bakteri di mana saja. Mist ini juga bisa digunakan sebagai hydrating tonerlho!

Vitamin Infused Protecting Mist dari rangkaian Pollution-OffVitamin Infused Protecting Mist dari rangkaian Pollution-Off/ Foto: pixy.co.id

4. Masker Wajah

Di kala senggang, jangan lupa memanjakan kulit dengan memakai masker wajah, ya. Kamu bisa coba Clay+Scrub Face Mask dari Pollution-Off Series! Masker ini bisa membersihkan wajah dari partikel polusi dan minyak berlebih sampai ke pori-pori.

Dilengkapi dengan butiran scrub dari crushed apricot dan 0% alkohol, clay mask ini cocok untuk semua jenis kulit. Dia nggak buat kulit terasa sakit dan perih, kok, karena ukuran scrub-nya kecil dan gentle.

Clay+Scrub Face Mask dari rangkaian Pollution OffClay+Scrub Face Mask dari rangkaian Pollution-Off/ Foto: pixy.co.id

Kalau kamu lebih suka masker yang lebih praktis, Smooth & Bright Peel-Off Mask bisa menjadi pilihan yang tepat! Berfungsi mengangkat kotoran dan sel kulit mati, setelah pemakaian wajah terasa halus dan cerah.

Smooth & Bright Peel-Off Mask dari rangkaian Light RadianceSmooth & Bright Peel-Off Mask dari rangkaian Light Radiance/ Foto: pixy.co.id

Peel-off mask ini juga mudah dilepas dan nggak bikin wajah terasa sakit, serta bisa menyamarkan tampilan pori-pori.

5. Moisturizer

Pelembab atau moisturizer adalah basic skincare yang harus kamu miliki. Untuk kamu yang ingin pelembab dengan efek brightening, kamu bisa coba Tone & Bright Cream dari rangkaian Light Radiance. Produk ini juga bisa menyamarkan noda di wajah, termasuk noda hitam dan noda bekas jerawat, lho!

Tone & Bright Cream dari rangkaian Light RadianceTone & Bright Cream dari rangkaian Light Radiance/ Foto: pixy.co.id

Eits, tenang, nggak bikin kulit kamu jadi belang, kok!

Kalau kamu lebih suka skincare yang praktis, All-In-One Gel Moisturizer adalah pilihan yang tepat. Pelembab dengan tekstur gel yang ringan ini bisa diaplikasikan untuk wajah dan tubuh juga, lhoGel moisturizer ini juga cocok dijadikan sleeping mask di step akhir skincare routine malam kamu.

All-In-One Gel Moisturizer dari rangkaian Pollution-OffAll-In-One Gel Moisturizer dari rangkaian Pollution-Off/ Foto: pixy.co.id

Dengan kandungan ekstrak kiwi, vitamin E, provitamin B5 serta pollutan yang bagus untuk melindungi kulit dari efek polusi, gel moisturizer ini bisa kamu jadikan pelembab tubuh maupun base makeup.

Pilihan lainnya, kamu bisa coba moisturizer terbaru dari series ini, yaitu PIXY Glowssentials Sunshield Daily Moisturizer. Pelembab yang satu ini praktis banget, Beauties. Bisa melembabkan, melindungi kulit dari efek buruk akibat partikel polusi, memiliki kandungan SPF 32 PA +++ untuk melindungi dari sinar UV A dan UV B.

PIXY Glowssentials Sunshield Daily MoisturizerPIXY Glowssentials Sunshield Daily Moisturizer/ Foto: pixy.co.id

Kelebihan lainnya, teksturnya ringan, lho! Cocok untuk kamu yang suka lupa menggunakan sunscreen karena nggak nyaman dengan tekstur dan whitecast-nya.

Mengapa Pilih PIXY Glowssentials?

Setelah melihat 5 rekomendasi produk tersebut, mungkin kamu bertanya-tanya, mengapa memilih PIXY Glowssentials? Rangkaian skincare dari PIXY Glowssentials ini punya kandungan dari extract buah-buahan yang baik untuk kesehatan kulitmu, Beauties.

Kiwi mengandung vitamin E yang dapat membantu mencegah keriput di wajah serta melindungi kulit dari efek buruk paparan polusi dan sinar UV yang bisa menyebabkan kulit kusam, dan mudah berjerawat.

Sementara, mulberry memiliki segudang manfaat untuk kulit seperti mencerahkan, melawan radikal bebas, serta melembabkan wajah secara alami. Selain bisa melembabkan dan membuat wajah terlihat lebih cerah, kamu juga bisa mendapatkan tampilan wajah glowing alami.

PIXY Glowssentials menghadirkan rangkaian Light Radiance (Pink) dan Pollution-Off (Hijau)PIXY Glowssentials menghadirkan rangkaian Light Radiance (Pink) dan Pollution-Off (Hijau)/ Foto: Courtesy of PIXY

Senangnya lagi, hampir semua produk PIXY Glowssentials juga 0% alkohol, jadi untuk kamu si pemilik wajah yang sensitif terhadap alkohol, nggak perlu khawatir untuk mencoba skincare ini. Harganya juga sangat terjangkau, kok! Satu rangkaian series PIXY Glowssentials ini nggak sampai Rp200 ribu.

Nah, sekarang kamu sudah nggak ragu lagi untuk mencoba produk-produk dari PIXY Glowssentials, bukan? Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa kunjungi Instagram @pixycosmetics, ya. Yuk, rawat kulit supaya lebih sehat dan glowing!

Lebih baru Lebih lama