Ogah Single Lama-lama, Inilah 5 Zodiak yang Gampang Banget Dapat Pacar

 Ogah Single Lama-lama, Inilah 5 Zodiak yang Gampang Banget Dapat Pacar

BEGINI.ID - Untuk sebagian orang, pacaran merupakan proses perkenalan sebelum melangkah pada jenjang yang lebih serius. Pacar juga dianggap sebagai orang penting yang dapat memberikan kebahagian lebih untuk hidup kita. Namun, bukan berarti jadi jomblo nggak bahagia, lho. Semua orang memiliki kebahagiaanya sendiri, mau jomlo ataupun punya pacar.

Meskipun begitu, konon katanya ada beberapa zodiak yang nggak bisa jadi single lama-lama dan selalu gampang banget punya pacar. Nah, Beauties apakah zodiak kamu termasuk ke dalam salah satunya?

Zodiak Pisces

zodiak yang gampang dapat pacar
Zodiak yang gampang dapat pacar/Foto: istock/Morsa Images

Perempuan zodiak Pisces dikenal sebagai sosok yang penyayang, lemah lembut dan nggak egois. Nggak hanya itu, Pisces juga merupakan sosok yang kreatif dan energik yang selalu menjadi pembawa kebahagiaan untuk sekelilingnya. Oleh karena itu, Pisces menjadi sosok yang disukai banyak orang termasuk lawan jenis.

Zodiak Gemini

zodiak yang gampang dapat pacar
Zodiak yang gampang dapat pacar/Foto: istock/Wavebreakmedia

Beauties, konon katanya Gemini nggak bisa jadi jomblo lho. Hal ini dikarenakan sifat Gemini yang humoris dan enak diajak bicara menjadi daya tarik untuk merebut hati lawan jenis. Nggak hanya itu, perempuan zodiak Gemini juga dikenal sangat suka tantangan dan mencoba hal baru sehingga akan lebih cepat move on dan mengenal orang baru.


Zodiak Sagitarius

zodiak yang gampang dapat pacar
Zodiak yang gampang dapat pacar/Foto: istock/PeopleImages

Memiliki jiwa petualang, membuat Sagitarius menjadi sosok yang dikenal mudah jatuh cinta meskipun, komitmen menjadi hal yang nggak ingin mereka pikirkan. Karakternya yang bersemangat, cerdas dan juga percaya diri membuat banyak lawan jenis yang kagum dan nyaman dengan sosok ini. Jadi bukan hal sulit untuk Sagitarius memiliki pacar.

Zodiak Libra

zodiak yang gampang dapat pacar
Zodiak yang gampang dapat pacar/Foto: istock/Mixmike

Libra memang dikenal menjadi orang yang sangat perhitungan dalam hal apapun termasuk hubungan percintaan. Namun,  zodiak ini dikenal memiliki perasaan yang lembut dan mudah terbuka untuk orang lain. Sosoknya yang ramah dan ceria juga membuat banyak lawan jenis tertarik untuk mendapatkan cinta sang Libra. Jadi, nggak ada kata jomblo dalam kamusnya Libra nih, Beauties.

Zodiak Aries

zodiak yang gampang dapat pacar
Zodiak yang gampang dapat pacar/Foto: istock/praetorianphoto

Dikenal sebagai zodiak yang penuh semangat dan ambisius membuat Aries nggak pernah gagal mendapatkan apapun yang Ia inginkan, termasuk mendapatkan pacar.

Nggak hanya itu, sifatnya yang inisiatif dan berani membuatnya nggak ragu untuk menyatakan perasaannya pertama pada orang yang disukainya. Rasa percaya diri dan optimis Aries juga membuat sosok ini jarang banget ditolak sama orang yang sukai.

Lebih baru Lebih lama