Memasuki Usia 30 Tahun, Sederet Idol K-Pop Ini Masih Terlihat Awet Muda Bak Remaja!

 Memasuki Usia 30 Tahun, Sederet Idol K-Pop Ini Masih Terlihat Awet Muda Bak Remaja!

BEGINI.ID -  Idol K-Pop memang memiliki penampilan yang selalu memukau, bahkan dari atas kepala hingga ujung kaki. Dengan gaya yang menarik dan visual yang good-looking, nggak heran banyak orang yang terpikat dengan idol K-Pop!

Seperti sederet idol K-Pop ini yang masih terlihat seperti remaja, padahal usia mereka sudah lebih dari 30 tahun. Ada siapa saja, ya?

Leeteuk Super Junior

Memasuki Usia 30-an, Sederet Idol K-Pop Ini Masih Terlihat Bak Remaja!Memasuki Usia 30-an, Sederet Idol K-Pop Ini Masih Terlihat Bak Remaja!/ Foto: aminoapps.com

Leader sekaligus anggota tertua di Super Junior ini memiliki wajah yang baby-face, ditambah lesung pipi yang membuat penampilannya semakin imut. Namun, Leeteuk sebenarnya sudah berusia 38 tahun, lho!

Meski begitu, Leeteuk tetap terlihat awet muda ya, Beauties?

Yunho TVXQ

Memasuki Usia 30-an, Sederet Idol K-Pop Ini Masih Terlihat Bak Remaja!Memasuki Usia 30-an, Sederet Idol K-Pop Ini Masih Terlihat Bak Remaja!/ Foto: kpopping.com

Yunho TVXQ juga memiliki visual yang menawan, serta kemampuan menari dan menyanyi yang energetic. Namun, usianya sudah mencapai 35 tahun, Beauties! Yunho nggak terlihat sudah berumur 30-an karena visual-nya yang fresh dan awet muda, bukan?

Onew SHINee

Memasuki Usia 30-an, Sederet Idol K-Pop Ini Masih Terlihat Bak Remaja!Memasuki Usia 30-an, Sederet Idol K-Pop Ini Masih Terlihat Bak Remaja!/ Foto: soompi.com

Idol K-Pop dengan senyum cerah yang friendly ini sudah berusia 31 tahun, lho! Selain terkenal dengan kemampuan vokalnya yang memukau, Onew SHINee juga terkenal dengan wajahnya yang baby-face. Untuk yang belum tahu, bisa saja mengira Onew masih berusia 30-an!


BoA

Memasuki Usia 30-an, Sederet Idol K-Pop Ini Masih Terlihat Bak Remaja!Memasuki Usia 30-an, Sederet Idol K-Pop Ini Masih Terlihat Bak Remaja!/ Foto: twitter.com/boa_pics

Penyanyi Korea legendaris ini memiliki wajah awet muda dan fresh layaknya remaja lho, Beauties! Dengan performa menyanyi dan menari ala BoA yang powerful, siapa sangka kalau idol satu ini genap berusia 34 tahun!

Tiffany Girls' Generation

Memasuki Usia 30-an, Sederet Idol K-Pop Ini Masih Terlihat Bak Remaja!Memasuki Usia 30-an, Sederet Idol K-Pop Ini Masih Terlihat Bak Remaja!/ Foto: soompi.com

Penyanyi Korea-Amerika sekaligus anggota Girls' Generation ini baru saja berulang tahun yang ke-32 tahun pada Minggu (1/8) lalu! Namun, Tiffany masih terlihat cantik dan awet muda layaknya perempuan berusia 20-an, lho!

Irene Red Velvet

Memasuki Usia 30-an, Sederet Idol K-Pop Ini Masih Terlihat Bak Remaja!Memasuki Usia 30-an, Sederet Idol K-Pop Ini Masih Terlihat Bak Remaja!/ Foto: koreaboo.com

Leader sekaligus visual dari grup Red Velvet ini memang memiliki kecantikan yang sudah nggak diragukan lagi ya, Beauties. Dengan wajah semulus porselen dan awet muda, Irene Red Velvet genap berusia 30 tahun, lho!

Dengan tubuhnya yang tergolong petitenggak heran banyak yang terkejut kalau Irene bukan lagi perempuan berusia 20-an!

Selebriti Korea memang ahlinya terlihat awet muda, ya, Beauties! Jangan lupa untuk menjaga kesehatan tubuh dan wajah supaya kamu awet muda layaknya artis Korea, ya!

Lebih baru Lebih lama