Kupas Tuntas Deep Cleansing Balm Terbaru dari Somethinc, Cocok untuk Kulit Sensitif!

 Kupas Tuntas Deep Cleansing Balm Terbaru dari Somethinc, Cocok untuk Kulit Sensitif!

BEGINI.ID - Siapa yang masih malas untuk melakukan double cleansing? Beauties, tahukah jika salah satu penyebab jerawat selalu muncul adalah karena kondisi kulit wajah yang masih kotor? Hal ini bisa disebabkan karena kurangnya membersihkan kulit wajah hingga pori-pori. Untuk itu, yang diperlukan adalah dengan melakukan double cleansing.

Pemilihan produk untuk double cleansing harus diperhatikan, salah satunya dengan kandungan yang aman untuk kulit. Produk yang bisa dicoba adalah cleansing balm terbaru dari Somethinc yaitu Omega Butter Deep Cleansing Balm. Produk ini mengandung bahan-bahan vegan yang aman untuk kulit dan masih banyak keunggulan lainnya. Mau tahu apa saja? Yuk, simak penjelasannya dibawah ini!

Deskripsi Produk

Produk lokal Somethinc
Produk lokal Somehtinc/ foto: Instagram.com/ somethincofficial

Produk terbaru dari Somethinc ini yaitu Omega Butter Deep Cleansing Balm. Produk ini diformulasikan untuk membersihkan kotoran pada kulit wajah secara lembut, tanpa menimbulkan iritasi. Deep cleansing balm dari Somethinc didesain dengan kemasan yang elegan. Bentuk kemasan pada produk ini adalah bulat dan pada detail kemasan produk dilengkapi dengan nama produk.

Kemudian, pada bagian tutup produk memiliki desain yang tidak kalah unik, karena salah satu bagian sisinya terdapat aplikator yang bertujuan untuk mengambil produk cleansing balm, sehingga produk tetap higienis. Adapun isi produk ini serupa dengan namanya “omega butter” yang berarti tekstur pada cleansing balm ini lembut seperti butter dan berwarna kuning. Omega Butter Deep Cleansing Balm memiliki 2 ukuran yaitu 5 gr dan 40 gr.

Keunggulan Produk

Cleansing balm dari somethinc
Cleansing balm dari Somethinc/ foto: Instagram.com/ somethincofficial

Omega Butter Deep Cleansing Balm merupakan produk pembersih wajah terbaru dari Somethinc yang diformulasikan khusus untuk membantu mengangkat kotoran pada wajah, seperti makeup maupun debu yang menempel pada kulit wajah, hanya dalam 20 detik.

Tekstur pada cleansing balm lokal ini juga soft dan buttery, sehingga aman untuk kulit sensitif. Adapun kandungan pada produk ini memiliki kandungan vegan.

Kandungan-kandungan tersebut meliputi Sea Buckthorn berfungsi mengurangi iritasi dan melembapkan kulit, Mugwort berfungsi untuk meredakan kemerahan dan inflamasi kulit, Apple Seed Oil mengangkat sel kulit mati dan menghambat penuaan dini, Sunflower Seed Oil berfungsi untuk melindungi skin barrier kulit, serta Centella Asiatica berfungsi untuk menenangkan kulit dan meningkatkan ketahanan skin barrier.

Selain memiliki sejumlah kandungan yang bersifat vegancleansing balm ini telah teruji secara dermatologis dan sudah tercatat di BPOM. Dengan kata lain, produk ini sudah dipastikan aman untuk kulit!


Cara Pemakaian

Produk unggulan Somethinc
Produk unggulan Somethinc/ foto: Instagram.com/ somethincofficial

Cara pemakaian Omega Butter Deep Cleansing Balm dari Somethinc pada dasarnya tidak berbeda dengan cleansing balm lainnya. Kamu bisa mengambil produk dengan menggunakan aplikator yang sudah disediakan, kemudian oleskan cleansing balm secara merata pada kulit wajah. Pijat kulit wajah secara merata dan perlahan selama 20 detik. Setelah itu, bilas wajah sampai bersih. Produk ini bisa digunakan saat pagi dan malam hari. Selain itu, cleansing balm dari Somethinc bisa aman digunakan dari usia 11 tahun.

Harga Produk

Rekomendasi produk dari Somethinc
Rekomendasi produk dari Somethinc/ foto: Instagram.com/ somethincofficial

Harga produk Omega Butter Deep Cleansing Balm yaitu Rp45 ribu untuk ukuran 5 gr dan Rp149 ribu untuk ukuran 40 gr. Untuk kamu yang baru ingin mencoba, bisa membeli yang berukuran 5 gr. Kamu bisa membeli skincare lokal hits ini di toko-toko kosmetik kesayangan kamu atau dapat membeli melalui official store Somethinc di berbagai marketplace.

Beauties, tertarik untuk mencobanya? Jangan lupa untuk selalu melakukan double cleansing, ya supaya kulit wajah terhindar dari berbagai permasalahan kulit.

Lebih baru Lebih lama