Beautynesia Cobain: Eksfoliasi Lembut Pakai Emina Bright Stuff Face Scrub, Kulit Makin Halus dan Cerah!

 Beautynesia Cobain: Eksfoliasi Lembut Pakai Emina Bright Stuff Face Scrub, Kulit Makin Halus dan Cerah!

BEGINI - Punya masalah kulit terlihat kusam emang selalu bikin kesal. Apalagi, kalau belum menemukan produk yang pas untuk mengangkat sel kulit mati secara menyeluruh. Salah satu produk skincare yang lagi gencar-gencarnya aku cari buat mengatasi kulit kusamku adalah face scrubMenurutku, cari face scrub yang cocok buat di kulitku yang cenderung kering ini gampang-gampang susah, sih. Dulu punya pengalaman pakai face scrub yang klaimnya punya formula lembut dan nggak bikin iritasi, ternyata teksturnya kasar dan bikin kulitku makin kering.

Supaya nggak jatuh lagi ke kesalahan yang sama, akhirnya sekarang aku mulai lebih hati-hati, nih, kalau pilih produk face scrub. Nah, kebetulan banget waktu lagi scroll Instagram, brand skincare lokal Emina punya produk face scrub terbaru, yaitu Emina Bright Stuff Face Scrub. Sebagai brand yang selama ini udah cocok dan aman di kulitku, aku jadi tertarik untuk mencoba. Kira-kira bakal bekerja nggak, ya, face scrub-nya di aku? Yuk, simak review berikut ini!

Kemasan dan Tekstur

Kemasan Emina Bright Stuff  Face ScrubKemasan Emina Bright Stuff Face Scrub/ Foto: Foto: Beautynesia/Melisa Dewi

Dari segi kemasan produknya sendiri, Emina Bright Stuff Face Scrub dikemas dalam botol tube dengan tutup flip-flop. Warna dari kemasannya juga didominasi warna pink dan putih yang khas Emina banget! Cute and youthful!

Tekstur Emina Bright Stuff  Face ScrubTekstur Emina Bright Stuff Face Scrub/ Foto: Foto: Beautynesia/Melisa Dewi

Face scrub Emina yang satu ini juga memiliki tekstur ecoscrub yang lembut dan memiliki warna putih dengan beberapa butiran scrub berwarna pink. Ecoscrub di Emina Bright Stuff Face Scrub ini bersifat biodegradable dan tanpa mikroplastik. Jadi, sudah terjamin kualitas dan keamanannya untuk kulit.

Kandungan dan Manfaat

Emina Bright Stuff Face Scrub diperkaya dengan ekstrak summer plum dan double brightening agent yang bisa membuat kulit bersih merata, terlihat cerah, dan halus. Kandungan formula didalamnya juga efektif untuk mengangkat sel kulit mati secara sempurna tanpa meninggalkan rasa kering di kulit dan bersifat non-comedogenic serta non-acnegenic.

Review Pemakaian

Aku sendiri telah memakai Emina Bright Stuff Face Scrub selama seminggu untuk bisa memberikan review dari produk ini dengan detail. Cara menggunakan face scrub ini juga mudah, seperti saat kita memakai face scrub biasanya. Dari segi tekstur, ecoscrub Emina Bright Stuff Face Scrub ini punya ukuran yang kecil dan sangat halus sewaktu aku gunakan di wajah dan leher.

Emina Bright Stuff  Face ScrubEmina Bright Stuff Face Scrub/ Foto: Foto: Beautynesia/Melisa Dewi

Senangnya lagi, saat di usapkan di wajah juga tidak menimbulkan sensasi perih. Setelah pemakaian face scrub wajah juga tidak terasa gatal atau iritasi, yang aku rasakan di beberapa bagian seperti hidung dan dahi yang rawan jadi tempat muncul sel kulit mati juga terasa lebih halus. Poin plus untuk tekstur dan efek setelah pemakaiannya ini!

Selama beberapa hari menggunakan Emina Bright Stuff Face Scrub sendiri aku bisa merasakan kulit wajah terasa cerah setelah pemakaian dan tekstur kulit juga semakin halus. Saran penggunaan dari produk face scrub ini adalah dua kali dalam seminggu. Jadi nggak sabar untuk melihat hasil pemakaian Emina Bright Stuff Face Scrub ini dalam jangka waktu panjang!

Overallaku puas dengan hasil yang diberikan dari Emina Bright Stuff Face Scrub ini. Sangat cocok digunakan untuk menjawab permasalahan kulit kusamku tanpa membuat kulit terasa kering.

Masalah harga jangan khawatir! Cukup merogoh Rp. 21.000,- kamu sudah bisa membawa pulang Emina Bright Stuff Face Scrub ini ke rumah. Buat kamu yang ingin mencoba, bisa membelinya langsung e-commerce official Emina yang ada di LazadaTokopedia, dan Shopee. Informasi lebih lanjut mengenai produk Emina bisa kamu kepoin di Instagram mereka @eminacosmetics#SiGentleUntukmu dengan Emina Bright Stuff Face Scrub siap angkat sel kulit mati di wajahmu dan bikin wajah terlihat cerah dan halus secara alami!

Emina Bright Stuff  Face Scrub
Emina Bright Stuff Face Scrub
Lebih baru Lebih lama