5 Zodiak Ini Bukan Tempatnya Untukmu Percayakan Masalah Keuangan, Borosnya Nggak Ketolong!

 5 Zodiak Ini Bukan Tempatnya Untukmu Percayakan Masalah Keuangan, Borosnya Nggak Ketolong!

BEGINI.ID - Setiap orang tentunya memiliki sifat yang berbeda-beda, begitupun dalam hal mengelola keuangan. Ada yang memiliki sifat boros atau hemat. Beberapa orang malah mempercayai bahwa hal ini dipengaruhi oleh zodiak yang mereka miliki.

5 Zodiak yang Boros dan Nggak Bisa Mengatur Keuangan

Nah memang, menurut astrologi ada beberapa zodiak yang memang tergolong boros dan tidak bisa mengatur keuangan. Wah, kira-kira ada zodiak kamu nggak nih, Beauties? Simak, yuk!

1. Gemini

Gemini Boros
Gemini Zodiak yang Boros/Pexels/Gustavo Fring

Tidak bisa menyimpan uang dengan baik, yaps itulah Gemini. Hal yang lebih parahnya mereka dengan zodiak Gemini bahkan sama sekali tidak mengatur keuangannya. Mereka lihai menghabiskan uangnya sesuai dengan keinginan dengan sangat mudah. Maka dari itu, kita perlu mengingatkan tentang mengelola pengeluaran dan pemasukan dengan baik agar keuangan mereka terkendali.

2. Leo

Leo Zodiak Boros
Leo Zodiak yang Boros/Pexels/Gustavo Fring

Dikenal kurang bisa mengendalikan emosi, Leo pun ternyata masuk sebagai salah satu zodiak yang boros dan kurang bisa mengatur keuangan. Leo senang menghabiskan uang untuk dirinya sendiri bahkan teman-temannya, lebih parahnya lagi mereka gemar memberi barang mewah hanya untuk memamerkannya pada orang lain. Kebiasaannya inilah yang membuat Leo sering mengalami krisis keuangan di akhir bulan.

3. Sagitarius

Sagitarius Sangat Boros
Sagitarius Zodiak yang Paling Boros/Pexels/Gustavo Fring

Zodiak satu ini merupakan zodiak yang paling boros di antara zodiak-zodiak yang lain. Sagitarius benar-benar menghamburkan uangnya hanya untuk bersenang-senang.

Namun, mereka bisa dikatakan besar pasak daripada tiang. Sehingga hal inilah yang membuat kondisi keuangan Sagitarius tidak stabil. Tapi kondisi ini justru bukan hal yang dicemaskan Sagitarius, bahkan mereka tidak pernah takut uang mereka habis.


4. Pisces

Pisces Loyal dan Boros
Pisces Zodiak yang Loyal dan Boros/Pexels/Gustavo Fring

Sangat loyal merupakan sifat yang dimiliki Pisces. Nah, hal inilah yang menjadi nilai yang begitu dipertahankan mereka, sehingga tidak segan-segan mereka menghabiskan uang demi menjalin pertemanan.

Bukan karena ingin terlihat memiliki status sosial tinggi, mereka justru melakukan tersebut dengan tulus dengan alasan ingin membuat orang terdekatnya tersenyum. Mereka pun rela membeli barang-barang mahal hanya untuk dihadiahkan pada orang-orang terdekatnya agar tetap bahagia.

5. Libra

Libra Boros Tapi Bisa Berhemat
Libra Zodiak yang Boros Tapi Bisa Berhemat/Pexels/Gustavo Fring

Dalam hal menghabiskan uang, Libra cukup egois karena mereka cenderung memuaskan diri mereka dengan membeli barang-barang yang mereka inginkan. Tidak ada prioritas dengan apa yang dibeli membuat Libra kadang membeli beberapa jenis barang yang sama, hal tersebutlah yang membuat mereka semakin terkesan boros. Tapi, hal baiknya Libra masih bisa berhemat atau mengontrol keinginannya untuk kebutuhan yang lebih penting.

Nah, Beauties zodiak kamu masuk dalam golongan zodiak yang boros nggak nih? Terlepas apapun zodiak kita, tetap cermat ya dalam mengatur keuangan agar tetap stabil.

Lebih baru Lebih lama