5 Cincin Nikah dan Pertunangan Selebriti yang Berdesain Unik

 5 Cincin Nikah dan Pertunangan Selebriti yang Berdesain Unik

BEGINI.ID - Ketika berbicara pernikahan atau pertunangan para selebriti elemen yang menarik atensi selain pilihan gaun adalah cincin yang mereka kenakan. Seberapa mewah desain dan mahal harganya adalah informasi yang tak bisa dilewatkan oleh khalayak ramai. Tak harus selalu dengan ukuran berlian yang besar dalam potongan yang klasik, sejumlah selebriti juga terlihat memakai desain yang unik dan subtle. Beberapa bahkan turut memerhatikan aspek ramah lingkungan dan pekerja dari pembuatan cincin tersebut.

Berikut sejumlah tampilan dari cincin pernikahan dan pertunangan berdesain unik milik para selebriti Hollywood.

Natalie Portman

Natalie PortmanNatalie Portman/ Foto: Getty Images/Vogue


Selain sebagai aktris yang sukses Natalie Portman juga peduli akan sejumlah sosial. Tak mengherankan bila sang suami, Benjamin Millepied ketika melamarnya turut memerhatikan aspek lainnya di samping desain. Cincin berdesain double halo pavé tersebut dibuat dengan berlian yang bersumber dari daerah bebas konflik serta turut menggunakan bahan platinum daur ulang seperti dilansir situs Vogue.

Lady Gaga

Cincin pertunangan Lady Gaga Taylor KinneyCincin pertunangan Lady Gaga Taylor Kinney/ Foto: Instagram Lady Gaga


Ketika bertunangan dengan aktor Taylor Kinney pada tahun 2015, Lady Gaga sempat memamerkan cincin pertunangannya yang berbentuk hati. Cincin berlian 6 karat tersebut merupakan rancangan kreator perhiasan kenamaan Lorraine Schwartz. Sayangnya, hubungan Gaga dengan Kinney kandas pada tahun 2016.

Ashlee Simpson

Cincin Ashlee SimpsonCincin Ashlee Simpson/ Foto: Neil Lane


Desain yang unik dan cenderung edgy hadir dalam cincin pernikahan Ashlee Simpson bersama musisi dan aktor Evan Ross. Dilansir dari situs Brides, Evan Ross turut andil dalam hal desain bersama kreator dari cincin tersebut yakni Neil Lane guna menghadirkan sebuah cincin yang merefleksikan karakter sang Istri.


Katy Perry

Katy Perry Orlando BloomKaty Perry Orlando Bloom/ Foto: Instagram Katy Perry


Karakter Katy Perry yang bubbly juga menjadi pertimbangan utama Orlando Bloom dalam memilih cincin untuk melamar sang penyanyi. Berbentuk bunga dengan pilihan permata rubi warna merah dan berlian membuat cincin ini tak hanya mewah tapi juga unik. Dilansir dari situs TheKnot, sejumlah pakar mencoba mengestimasi harga dari cincin ini dan nilainya fantastis karena mencapai 5 juta USD dikarenakan langkanya jenis batu rubi yang dipakai.

Cardi B

Cincin Cardi B OffsetCincin Cardi B Offset/ Foto: Getty Images/Brides


Terlepas dari naik-turun hubungan mereka, cincin pertunangan Cardi B dengan Offset memiliki desain yang unik. Dengan desain pear shaped, cincin mewah tersebut ditaksir nilainya mencapai 500 ribu USD.

Lebih baru Lebih lama