Tak Kalah Terkenal dengan Pemiliknya, Ini Deretan Hewan Peliharaan Menggemaskan Milik Selebritas Korea

 Tak Kalah Terkenal dengan Pemiliknya, Ini Deretan Hewan Peliharaan Menggemaskan Milik Selebritas Korea

BEGINI.ID - Memiliki peliharaan bisa menjadi hiburan tersendiri. Terkadang bisa jadi teman ketika kesepian, maupun pereda stres karena kelucuan mereka.

Anjing dan kucing menjadi hewan yang paling banyak dijadikan peliharaan. Seperti para selebritas dari Korea Selatan ini yang memiliki peliharaan menggemaskan untuk menjadi teman bahkan keluarga baru mereka. Beberapa di antaranya, bahkan jadi ikut terkenal dan menjadi celebrity pet lho!

Duh, hewan peliharaan siapa saja yang mendadak ikut terkenal? Simak di sini yuk, Beauties! 

Vivi – Oh Sehun EXO

Vivi dan Sehun
Vivi dan Sehun/Official Instagram @Oohsehun

Member termuda dari EXO yaitu Sehun, memiliki seekor anjing bichon frise bernama Vivi. Sehun kerap kali membagikan tingkah lucu dari Vivi melalui berbagai foto, video serta ikut siaran langsung.

Tak cukup hanya itu saja, Vivi bahkan tampil di musik video On Me Sehun. EXO L sudah sangat paham betul bagaimana Vivi sangat disayangi dan dimanja oleh Sehun. Beberapa penggemar bahkan mengungkapkan kecumburuannya pada Vivi.

Yeontan – V BTS

Yeontan dan V
Yeontan dan V/Official Twitter @BTS_twt

V dari BTS juga memiliki hewan peliharaan yang sudah dikenal luas oleh para penggemarnya. Bernama Yeontan.

Anjing yang dipelihara V ini merupakan jenis pomeranian berwarna hitam dan cokelat muda. Yeontan pernah trending saat V memposting fotonya di Twitter resmi BTS saat hari chuseok, membuatnya semakin terkenal dikalangan penggemar. V kerap membagikan foto-foto Yeontan yang sering ia panggil Tannie di sosial media BTS yang disambut sorakan gemas dari banyak orang.


Koongie - Yoon Kyun Sang

Koongie dan Yoon Kyunsang
Koongie dan Yoon Kyunsang/YoonKyunsang Official Instagram

Aktor pemeran drama Pinnochio serta Doctors ini terkenal sebagai seorang pecinta kucing. Ia kerap menunjukan keempat kucingnya melalui media sosial, salah satunya adalah Koongie yang merupakan kucing ras Scottish Straight.

Saking cinta dengan kucingnya, sampai sempat muncul di acara variety show Three Meals A Day serta I Live Alone. Aktor lawan main Kim Yoojung di Clean It With Passion For Now ini, merawat kucing-kucingnya begitu telaten. Setiap kucingnya bahkan diguntingi kukunya oleh sang aktor sendiri loh.

Kookeu – Nayeon TWICE

Kooke dan Nayeon
Kooke dan Nayeon/Official Instagram @Twicetagram

Nayeon dari TWICE juga memelihara hewan peliharaan yaitu seekor anjing pomeranian. Pelantun lagu Alcohol Free ini mengadopsi Kookeu saat berusia 2 bulan pada November 2017.

Perempuan cantik ini sangat menyayangi Kookeu dan kerap memperlihatkan kebersamaannya ketika bermain bahkan jalan-jalan bersama Kookeu. Tak hanya Nayeon, member TWICE lain juga kerap terlihat bermain bersama Kookeu dan menyayanginya.

Rooney, Peter, Ori – Kang Daniel

Ori dan Daniel
Ori dan Daniel/Official Instagram @Daniel.K.Here

Rooney dan Peter merupakan kucing yang telah bertahun-tahun dipelihara oleh Kang Daniel. Semenjak trainee, debut bersama Wanna One bahkan kini sukses mendirikan agensinya sendiri, Kang Daniel telah merawat kucing-kucingnya penuh kasih sayang.

Bahkan Kang Daniel menambah hewan peliharaannya dengan seekor kucing lucu lainnya bernama Ori dan Zhang. Terkenal sebagai bucin kucing, Kang Daniel sering membagikan potret menggemaskan dari kucing-kucingnya di Instagram, bahkan ikut tampil di I Live Alone bersama.

Hank – Rose Blackpink

Hank dan Rose
Hank dan Rose/Official Hank Instagram @Hank_Says_Hank

Rose BlackPink pernah tampil bersama hewan peliharannya bernama Hank di acara Knowing Brother. Atas saran penggemaar untuk mengadopsi dan bukan membeli, Rose memilih mengadopsi Hank dan terus merawatnya sampai sekarang.

Bahkan Rose membuat akun instagram khusus untuk hank bernama hank_says_hank. Kamu bisa mengcheck akun Instagramnya untuk melihat kelucuan Hank.

Itu dia deretan hewan peliharaan yang dipelihara selebritas Korea. Hewan peliharaan mana yang menjadi favorit dan ingin kamu miliki juga nih, Beauties? 

Lebih baru Lebih lama