Jika PPKM Darurat Diperpanjang, Ini Rekomendasi Film untuk Kamu Tonton Akhir Pekan

 Jika PPKM Darurat Diperpanjang, Ini Rekomendasi Film untuk Kamu Tonton Akhir Pekan

BEGINI.ID - PPKM Darurat masih belum usai. Justru kabar PPKM Darurat diperpanjang menjadi ramai diperbincangkan. Mungkin beberapa diantara kalian sudah mulai suntuk di dalam rumah dan beberapa yang lain sibuk dengan pekerjaan yang menumpuk.

Saatnya kamu manfaatkan akhir pekan ini untuk menghibur diri dan melakukan self care, Beauties! Tentu saja salah satu yang bisa kamu lakukan untuk mengisi akhir pekanmu yaitu menonton film bersama orang tersayang.

Nah, berikut ini rekomendasi film-film seru yang akan membuat akhir pekanmu semakin menyenangkan!

1. A Perfect Fit

A Perfect Fit.
A Perfect Fit. Foto: instagram.com/netflixid/

Film romance comedy Indonesia memang tidak pernah gagal untuk menghibur dikala suntuk. Film A Perfect Fit yang baru hadir di Netflix ini bisa jadi salah satu film yang wajib kamu tonton.

Kehidupan Saski, seorang fashion blogger, berubah ke ranah yang belum pernah ia bayangkan setelah ia bertemu pembuat sepatu berbakat, Rio, di Bali. Akankah Saski bisa tetap menjaga kesetiaannya kepada sang tunangan? Temukan jawabannya di film yang dibintangi Nadya Arina, Refal Hady, dan Giorgino Abraham ini ya!


2. Ali & Ratu Ratu Queens

Ali & Ratu Ratu Queens.
Ali & Ratu Ratu Queens. Foto: pinterest.com/dailysiacom/

Berlatar Jakarta dan Queens, New York, film Ali & Ratu Ratu Queens ini akan mengobati rindu jalan-jalanmu. Dibumbui jalan cerita menarik, yaitu kisah seorang remaja bernama Ali yang mencari ibunya di kota Big Apple, ia menemukan cintanya di sebuah tempat tak terduga. Diperankan oleh Iqbal Ramadhan, film ini terinspirasi dari kisah nyata lho, Beauties!

3. Rurouni Kenshin

Rurouni Kenshin.
Rurouni Kenshin. Foto: pinterest.com/IMDb/

Ingin nonton film action yang menegangkan? Rurouni Kenshin jawabannya! Diadaptasi dari manga berjudul Samurai X, Rurouni Kenshin mengisahkan seorang mantan pembunuh bernama Himura Kenshin yang dijuluki “Battousai” atau Sang Pembantai.

Samurai handal periode Meiji itu pun bertekad melindungi orang lain tanpa membunuh lawan dengan cara menggunakan pedang yang terbalik. Diperankan oleh Takeru Sato, aksi bela dirinya yang memukau dijamin akan membuatmu terpana.

4. Shrek

Shrek.
Shrek. Foto: pinterest.com/Common Sense Media/

Film animasi klasik satu ini akan selalu menjadi hiburan tak lekang waktu yang cocok disaksikan bersama keluarga. Terdiri dari 4 film, kamu bisa menghabiskan akhir pekan dengan maraton nonton film yang menceritakan ogre bernama Shrek dan kekasihnya, Princess Fiona. Jalan cerita yang ringan dan dipenuhi karakter-karakter lucu dari film Shrek ini pasti akan berhasil mengocok perutmu.

Itu dia beberapa rekomendasi film yang siap menghiburmu di akhir pekan nanti, Beauties. Selamat menonton dan tetap jaga kesehatan ya!

Lebih baru Lebih lama