7 Deretan Lagu Asyik untuk Temani WFH, Bikin Suasana Hati Bagus

 7 Deretan Lagu Asyik untuk Temani WFH, Bikin Suasana Hati Bagus

BEGINI.ID - Lagu asyik untuk temani WFH adalah starter pack penting selama PPKM Darurat. Seperti yang kita ketahui, lagu bisa merubah suasana hati seseorang jadi lebih baik. Oleh sebab itu, mendengarkan lagu untuk temani WFH adalah pilihan yang tepat agar kamu tetap semangat menyelesaikan pekerjaan.

Lalu, apa saja lagu asyik untuk temani WFH yang wajib kamu dengar? 

Bruno Mars – Leave The Door Open

Lagu asyik untuk temani WFH
Leave the door open jadi lagu asyik untuk temani WFH/ Foto: Youtube/Bruno Mars

Lagu asyik untuk temani WFH yang pertama ada Leave The Door Open milik Bruno Mars yang berkolaborasi dengan Anderson .Paak atau juga dikenal dengan Silk Sonic. Lagu milik duo asal Amerika ini mengusung genre tahun 80-an yang enak didengar. Karena asyik, lagu Leave The Door Open jadi salah satu lagu yang viral di TikTok.

IU – Celebrity

Lagu asyik untuk temani WFH
Celebrity jadi lagu asyik untuk temani WFH/ Foto: Youtube/1theK

Lagu Celebrity milik IU ini bisa membuat kamu lebih semangat menjalani WFH selama PPKM Darurat, Beauties. Dikemas dengan irama yang cheerful, IU tidak hanya mengajak kamu untuk menari tapi juga mengingatkan bahwa kamu adalah bintang untuk diri kamu sendiri. Nah, jadi buat kamu yang sering insecure dan tiba-tiba nggak mood untuk menyelesaikan pekerjaan, yuk coba dengar lagu Celebrity dan nyanyi bersama IU.

Lauv x Conan Gray – Fake

Lagu asyik untuk temani WFH
Fake jadi lagu asyik untuk temani WFH/ Foto: Youtube/Lauv

Di awali dengan iringan gitar yang asyik, lalu beat yang enak membuat lagu Fake jadi salah satu lagu asyik untuk temani WFH lho, Beauties. Perpaduan suara Lauv dengan Conan Gray semakin membuat lagu ini enak didengar dan membuat kamu ketagihan. Lewat lagu ini, Lauv dan Conan Gray menyampaikan keluh kesah mereka tentang orang-orang yang tidak tulus dan bermuka dua.

Buat kamu yang juga merasakan keluh kesah mereka, lagu catchy dari dua bintang populer ini wajib masuk dalam playlist favorit kamu selama WFH. Selain membakar semangat, secara tidak langsung kamu juga menyampaikan kekesalan kamu terhadap orang-orang bermuka dua dengan menyanyikan lagu Fake ini.


BTS – Life Goes On

Lagu asyik untuk temani WFH
Life goes on jadi lagu asyik untuk temani WFH/ Foto: Youtube/HYBE LABELS

Jika membahas lagu yang asyik, sepertinya BTS nggak pernah ketinggalan ya, Beauties. Yupidol populer dari Korea Selatan ini memiliki deretan lagu asyik, salah satunya single mereka yang berjudul Life Goes On. Lewat lagu ini, RM CS mengingatkan para pendengarnya agar tetap semangat menjalani kehidupan di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang. Lagu Life Goes On dikemas dengan musik pop kekinian yang enak dan bisa membakar semangat kamu untuk menyelesaikan pekerjaan meskipun dalam kondisi sulit seperti saat ini lho.

BTS – Butter

lagu asyik untuk temani WFH
Butter jadi lagu asyik untuk temani WFH/ Foto: Youtube/HYBE LABELS

Selain Life Goes On, lagu Butter milik BTS juga wajib masuk dalam playlist favorit kamu untuk temani WFH. Lagu yang dirilis secara global pada 21 Mei 2021 lalu ini tampil fresh dengan musik pop yang catchy lho, Beauties. Seperti lagu-lagu sebelumnya, lewat lagu ini BTS ingin mengajak para pendengarnya untuk menari dan bernyanyi bersama.

Charlie Puth – Cheating on You

Lagu asyik untuk temani WFH
Cheating on you jadi lagu asyik untuk temani WFH/ Foto: Youtube/Charlie Puth

Satu lagi nih lagu yang viral di TikTok, yaitu Cheating on You milik Charlie Puth. Sebenarnya lagu Cheating on You sudah dirilis sejak tahun 2019 lalu. Karena lagu ini bernuansa RnB ala tahun 90-an dan sangat enak didengar, nggak heran kalau lagu ini mendadak viral. Lirik yang sederhana, lalu vokal Charlie Puth yang merdu, ditambah iringan musik RnB ala tahun 90-an membuat lagu ini layak untuk temani kamu selama WFH.

Ed Sheeran – Bad Habits

Lagu asyik untuk temani WFH
Bad habits jadi lagu asyik untuk temani WFH/ Foto: Youtube/ Ed Sheeran

Belum lama ini Ed Sheeran menyapa para penggemar lewat single terbarunya berjudul Bad Habits. Lagu baru milik Ed Sheeran ini dikemas dengan konsep pop-EDM yang bertempo tinggi dan kental dengan efek gitar, sehingga memberikan energi positif untuk pendengarnya. Inilah yang membuat Bad Habits jadi salah satu lagu asyik untuk temani WFH, Beauties.

Itulah 7 lagu asyik untuk temani WFH yang wajib kamu dengarkan agar lebih bersemangat untuk menyelesaikan pekerjaan yang menumpuk. Nah, di antara lagu-lagu di atas, mana nih yang jadi favorit kamu?

Lebih baru Lebih lama