5 Jenis Produk Pembersih Muka Ini Bisa Angkat Kotoran dan Bikin Muka Cling!

 5 Jenis Produk Pembersih Muka Ini Bisa Angkat Kotoran dan Bikin Muka Cling!

BEGINI.ID - Beauties, meski memiliki fungsi yang sama, nyatanya setiap merek facial wash punya kelebihan dan kekurangan masing-masing, loh. Semakin bagus kandungannya, maka semakin mujarab pula suatu cairan pembersih untuk hempas kotoran. Apakah kamu lagi sedang mencari facial wash yang bagus untuk kulitmu? Ini dia rangkuman 5 produk pembersih muka paling manjur untuk hempas kotoran. Cek dulu, yuk!

1. Kojiesan Skin Lightening Soap

pembersih muka kojie san
pembersih muka kojie san/Foto:instagram.com/kojiesan_ind/

Beauties pasti pernah dengar sabun viral yang satu ini? Yup, dengan harganya yang hanya 35.000 Rupiah saja, sabun Kojiesan ini memang sangat ampuh untuk membersihkan wajah secara mendalam. Bahkan, sudah banyak testimoni yang membuktikan kalau sabun Kojiesan ini bisa hempaskan jerawat lebih cepat dari sabun lainnya, loh. 

2. Larissa Facial Foam Tree Tea

larissa facial foam tea tree
larissa facial foam tea tree/Foto:instagram.com/larissaonlinestore/

Bagi Beauties pemilik kulit berminyak, tentu lumayan tricky saat memilik sabun cuci wajah yang cocok untuk kulit berminyak. Beauties bisa memilih pembersih wajah dengan tekstur gel seperti Larissa Facial Foam Tea Tree. Dengan harganya yang hanya 18.000 saja, si kecil satu ini bisa membantu kulit berminyak semakin kesat sampai bersih. 


3. Ella Skincare Glass Skin Facial Wash

ella skincare
ella skincare/Foto:instagram.com/ellaskincareofficial/

Bila Beauties mendambakan kulit yang tak hanya bersih, namun juga glowing, maka produk best seller dari Ella ini bisa jadi salah satu solusi yang mujarab. Sesuai namanya, “glass skin”, produk satu ini diklaim bisa membuat kulit wajah kenyal dan bening layaknya kaca. Tertarik mencoba?

4. Erha Truwhite Brightening Facial Wash

Dengan kandungan brightening di dalamnya, produk Erha satu ini membuat kulit kamu cerah tanpa bikin kering. Namun, Beauties harus sabar menggunakannya. Dibutuhkan kurang lebih 1-2 bulan untuk merasakan manfaatnya, ya. Buatmu yang nggak suka skincare berbusa, pembersih wajah ini sangat cocok kamu gunakan.  

5. Garnier Light Complete White Speed Brightening Foam

Sesuai dengan namanya, Garnier Light Complete White Speed dipercaya bisa mencerahkan dalam waktu singkat sesaat sehabis pemakaian. Sayangnya, buat si pemilik kulit kering, kamu harus segera aplikasikan toner atau pelembab supaya kulit terhidrasi. Untukmu si pemilik kulit berminyak pasti akan jatuh cinta dengan pembersih wajah satu ini. 

Lebih baru Lebih lama