Hasil Natural dan Tahan Lama, Ini 5 Rekomendasi Liquid Blush yang Harus Kamu Coba

 Hasil Natural dan Tahan Lama, Ini 5 Rekomendasi Liquid Blush yang Harus Kamu Coba

BEGINI.ID - Tekstur makeup memang beragam. Ada yang berbentuk powder, cream dan liquid. Semuanya memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing. Jika pada umumnya banyak yang mengira produk blush on hanya berbentuk powder, maka jangan heran kalau ternyata brand-brand makeup sudah semakin inovatif. Tidak hanya berbentuk powder, blush on saat ini sudah ada yang berbentuk liquid.

Salah satu keunggulan liquid blush adalah tahan lama. Karena berbentuk cair, produk blush on ini lebih mudah dibaurkan ke pipi dan terlihat lebih natural. Banyak orang yang mengandalkan produk liquid blush untuk tampilan makeup yang flawless dan long lasting. Yuk, simak 5 rekomendasi liquid blush on dari brand lokal!

1. EMINA Cheeklit Cream Blush

Emina Cheeklit Cream Blush
Emina Cheeklit Cream Blush (sumber : lazada.co.id)

Blush on Emina ini memang jadi favorite banyak orang. Emina Cheeklit Cream Blush ini dapat mempercantik rona alami pipi dengan formula praktis dan teknologi color enhace. Dengan Emina Cheeklit Cream Blush, rona pipi akan terlihat natural dengan warna yang tahan lama.

Produk ini juga diperkaya dengan squalane yang berfungsi sebagai pelembab kulit. Emina Cheeklit Cream Blush ini tersedia dalam 4 warna yaitu Pink, Peach, Nudie Brown dan Violet. Produk Emina Cheeklit Cream Blush ini dijual dengan harga Rp31.500 per pcs.

2. BLP Cheek Stain

BLP Cheek Stain
BLP Cheek Stain (sumber : instagram.com/blpbeauty)

BLP Cheek Stain memiliki pigmentasi blush on yang sangat baik. A little goes a long way. Hanya digunakan sedikit, tapi BLP Cheek Stain sudah dapat menghasilkan instant flush pada pipi dan tahan lama. Aplikasinya juga cukup mudah, bisa dibaurkan dengan kuas, sponge atau dengan tangan saja.

BLP Cheek Stain dilengkapi dengan ekstrak aloe vera yang bagus untuk kulit wajah. BLP Cheek Stain tersedia dalam 4 warna yang cantik-cantik, yaitu Butterscotch, Cherry Tart, Pink Guava dan Peach Melba. BLP Cheek Stain dibanderol seharga Rp129.000 untuk 1 pcs-nya.


3. MAD FOR MAKEUP Bloom All Day Hydrating Gel Blush

MAD FOR MAKEUP Bloom All Day Hydrating Gel Blush
MAD FOR MAKEUP Bloom All Day Hydrating Gel Blush (sumber: instagram.com/madformakeup)

Mad For Makeup membuat inovasi blush on yang cukup unik. Produk liquid blush ini diperkaya dengan kandungan HA dan Niacinamide yang berfungsi untuk melembabkan, melembutkan, dan memberi warna cerah pada kulit pipi. Produk Bloom All Day Hydrating Gel Blush ini blendablelong lasting dan menghasilkan tampilan natural dan fresh.

Mad For Makeup Bloom All Day Hydrating Gel Blush ini dapat digunakan untuk semua skin tone dan tersedia dalam 2 warna, yakni Asian Flush dan Shy Shy Cat. Untuk satu produknya dihargai Rp99.000.

4. LUXCRIME Seamless Liquid Blush

LUXCRIME Seamless Liquid Blush
LUXCRIME Seamless Liquid Blush (sumber : instagram.com/luxcrime)

Brand makeup lokal, Luxcrime juga mengeluarkan produk liquid blush yang menarik yaitu Seamless Liquid Blush. Produk Seamless Liquid Blush dari Luxcrime ini memilliki formula yang ringan dan mudah dibaurkan di kulit. Dengan variasi warna yang lembut dan mudah dibaurkan, Luxcrime Seamless Liquid Blush tersedia dalam 3 warna yaitu Sugar Rose, Salted Caramel, dan Peach Custard. Ketiga warna ini menghasilkan tampilan wajah yang natural dan second skin-like. Luxcrime Seamless Liquid Blush ini dijual seharga Rp89.000.

5. LA TULIPE Cheek & Lip

LA TULIPE Cheek & Lip
LA TULIPE Cheek & Lip (sumber : lazada.co.id)

Mencari produk makeup untuk pemula? Coba La Tulipe Cheek & Lip ini, deh! Produk yang berbentuk tube ini merupakan liquid blush dari La Tulipe. Produk ini diformulasikan untuk memberikan rona alami pada pipi dan bibir. Formulanya juga tahan lama di kulit wajah.

La Tulipe Cheek & Lip ini bisa digunakan juga di bibir tanpa merasa kering. Teksturnya lembut dan mudah diaplikasikan. La Tulipe Cheek & Lip tersedia dalam 2 warna yakni Rose dan Peach. Satuannya dijual dengan harga Rp69.000.

Dari kelima rekomendasi liquid blush di atas, mana yang menarik perhatianmu, nih? Sudah siap check out hari ini? Share ke teman-temanmu yang lain, ya!

Lebih baru Lebih lama