5 Sheet Mask Korea dengan Mugwort untuk Memperkuat Skin Barrier

 5 Sheet Mask Korea dengan Mugwort untuk Memperkuat Skin Barrier

BEGINI.ID - Kandungan mugwort memang sedang populer di Indonesia, sebagai salah satu kandungan baik untuk memperkuat skin barrier kulit wajah dan menenangkannya juga. Sudah banyak brand baik lokal, Korea, atau brand lainnya yang mengeluarkan produk skincare dengan mugwort sebagai kandungan utamanya. 

Contohnya adalah sheet mask yang paling banyak digunakan sebagai masker wajah, karena pemakaiannya praktis, tidak perlu dibilas, dan bisa digunakan kapanpun. Nah, untuk kamu yang mencari sheet mask dengan kandungan mugwort, kamu bisa mencoba produk sheet mask Korea di bawah ini, Ladies

I'M FROM Mugwort Sheet Mask

I'M FROM Mugwort Sheet Mask
I'M FROM Mugwort Sheet Mask/Foto : instagram.com/imfrom_offical

Dengan tekstur sheet mask sangat tipis bernama I-Cell Ultra Eco Thin Sheet, selain mudah menempel di kulit wajah, sheet mask ini juga ramah lingkungan, transparan, dan aman untuk kulit sensitif. 

Diperkaya dengan ekstrak mugwort 91,45% yang bekerja untuk menenangkan kulit wajah terutama yang sedang iritasi, kemerahan, juga sebagai anti-bakteri yang melawan bakteri penyebab jerawat, melawan radikal bebas sehingga skin barrier kulit wajah menjadi lebih kuat. 

Kamu bisa beli sheet mask ini dengan harga Rp55,000 untuk per pcs produknya. 


Aritaum Fresh Power Essence Mask

Aritaum Fresh Power Essence Mask
Aritaum Fresh Power Essence Mask/Foto : us.aritaum.com

Beberapa dari kalian mungkin asing dengan brand Korea satu ini keluaran dari Amore Pacific yang memiliki 14 rangkaian produk sheet mask, dengan kandungan mugwort sebagai salah satu variannya. 

Tekstur sheet mask dari brand ini tidak terlalu tebal dan juga memiliki essence melimpah yang cepat menyerap ke kulit wajah. Bisa digunakan seminggu 1 sampai 2 kali, atau disesuaikan dengan kondisi kulit wajah kamu. Varian ini difokuskan untuk melembapkan, menenangkan, dan menjaga skin barrier.

Untuk harganya sangat affordable, sekitar Rp15,000 per pcs dan bisa kamu beli di beberapa e-commerce seperti Shopee.  

Holika Holika Pure Essence Mask Sheet

Holika Holika Pure Essence Mask Sheet
Holika Holika Pure Essence Mask Sheet/Foto : holikaholika.co.id

Setiap varian dari sheet mask Holika Holika mengandung bahan alami yang bisa disesuaikan dengan kondisi kulit wajah kita. Aman untuk segala jenis kulit wajah termasuk kulit sensitif karena tidak ada kandungan fragrance dan tekstur sheet mask sangat tipis. 

Selain itu, essence pada sheet mask-nya juga sangat melimpah yang memberikan kelembapan dan menghidrasi kulit wajah saat dipakai. Mengandung ekstrak mugwort selama 3 tahun yang difermentasikan untuk menenangkan, merawat kulit berjerawat, dan memperkuat skin barrier

Untuk harga per pcs produknya sekitar Rp22,000 saja dan bisa kamu beli baik online atau offline

Round Lab Mugwort Calming Sheet Mask

Round Lab Mugwort Calming Sheet Mask
Round Lab Mugwort Calming Sheet Mask/Foto : instagram.com/roundlab_indonesia

Dibuat dari 100% pure cotton sheet yang nyaman ketika digunakan, tanpa bahan kimia, dan memiliki essence yang melimpah dari ekstrak mugwort, cocok untuk kamu yang memiliki permasalahan kulit seperti kering, kusam, kemerahan, dan berjerawat. 

Produk ini juga memiliki sifat anti-inflamasi dan menenangkan, jadi setelah pemakaiannya kamu akan merasa permukaan kulit wajah lebih halus, kenyal, dan lebih rileks. Untuk kulit yang sensitif juga aman menggunakan sheet mask ini karena menenangkan juga mengatasi kerusakan kulit wajah. 

Untuk harga produknya dibanderol dengan harga Rp360,000 per 1 box isi 5 pcs sheet mask. 

AXIS Y Green Vital Energy Complex Sheet Mask

AXIS Y Green Vital Energy Complex Sheet Mask
AXIS Y Green Vital Energy Complex Sheet Mask/Foto : instagram.com/axisy_indonesia

Setelah viral dengan produk mugwort clay mask mereka, AXIS Y kembali mengeluarkan masker dengan kandungan 61% ekstrak mugwort dalam bentuk sheet mask yang pemakaiannya lebih praktis tanpa perlu dibilas. 

Selain kandungan ekstrak mugwort, dilengkapi juga dengan kandungan centella asiatica, sodium hyaluronate, dan sayuran seperti brokoli, bayam, kubis, rosemari dan lainnya yang menutrisi kulit wajah supaya lebih sehat dan kuat, memberikan kelembapan optimal pada kulit. 

Untuk harganya sekitar $16 atau setara dengan Rp220,000 1 box dengan isi 5 pcs.

Lebih baru Lebih lama